Waresix Raih Pendanaan Pra Seri A Senilai Rp24 Miliar

Andree Susanto CEO dan co-founder Waresix. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Startup pergudangan asal Tanah Air bernama Waresix mengumumkan telah mendapat pendanaan Pra Seri A sebesar US$1,6 juta(sekitar Rp24 miliar). Investasi tersebut dipimpin oleh East Ventures dan Monk’s Hill Ventures, serta diikuti beberapa investor baru seperti SMDV dan Triputra Group.

Andree Susanto, CEO Waresix, mengungkapkan dana segar ini akan mereka gunakan untuk mengembangkan teknologi demi meningkatkan efisiensi gudang. “Kmai akan memperluas penawaran bisnis, dan juga merekrut karyawan,” kata Andree dalam keterangannya, Selasa (9/10/2018) di Jakarta.

Waresix merupakan layanan jasa gudang on demand yang memungkinkan kamu menemukan tempat penyimpanan barang dengan cepat dan mudah. Kamu hanya perlu membayar sesuai dengan luas tempat yang digunakan.

Startup ini didirikan pada September 2017 oleh tiga orang lulusan UC Berkeley, Andree Susanto (CEO), Filbert (CTO), dan Edwin (CFO). Mereka mengaku telah bisa menjangkau 26 kota di Indonesia, serta menggandeng lebih dari 75 operator gudang profesional.

Pada Februari 2018 lalu, Waresix telah berhasil mendapat pendanaan tahap awal (seed funding) dengan jumlah yang tidak disebutkan dari East Ventures.

Baca juga :   Bank DBS Indonesia Gelar Kompetisi Fotografi

 

STEVY WIDIA