Warna Baru Infinix HOT Yang Memikat

(ki-ka) Febbry Lasgon Head of Mobile Lazada Indonesia, Agus Tan Direktur PT Adi Reka Mandiri, Marcia Sun SEA Regional Head of Infinix Mobility, Dominikus Susanto Senior Business Development Manger of Qualcomm Indonesia, dan Baron Zhang Marketing Manager of Infinix Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Bagi pengguna ponsel daya tarik sebuah produk tak hanya berdasarkan kemampuan dan fitur yang menarik, tetapi juga penampilan. Sadar akan hal itu Infinix menghadirkan varian warna baru untuk sejumlah produk Infinix di pasar Indonesia.

Vvendor smartphone terkemuka asal Hong Kong menawarkan warna ponsel Aqua Blue bagi para penggemar Infinix HOT S3X, lalu warna merah untuk Infinix HOT 6 Pro. Kedua produk dengan varian warna terbarunya kini sudah tersedia pada toko online resmi Infinix di Lazada, Shopee, Tokopedia dan Akulaku.

Sebelumnya, baik Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro hanya memiliki satu varian warna saja, yaitu warna hitam. Bukannya tanpa alasan, Infinix selalu memilih warna hitam untuk perilisan produknya karena dianggap lebih menarik dan unik.

“Memang setiap penjualan perdana kami merilis warna hitam. Warna hitam itu sendiri seperti sudah menjadi warna wajib bagi kami, karena sangat mudah dipadupadankan dengan warna lain, baik dengan busana atau aksesoris lainnya. Namun diluar itu semua, warna hitam juga sangat pas dengan material yang kami pilih untuk Infinix HOT S3X ini sehingga terkesan lebih mengkilap dan elegan,” ungkap Boron Zhang Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangannya, Kamis (18/10/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Infinix Hadirkan Slash It di Harbolnas 2018

Menurut dia, kehadiran varian warna baru untuk Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro merupakan permintaan para X-Fans yaitu pelanggan setia Infinix melalui forum diskusi X-Club. Menyadari pentingnya mendengarkan suara pelanggan, Infinix terus menampung komentar dan saran para fans sebagai salah satu pertimbangan dalam berinovasi.

“Bagi Infinix, keinginan pelanggan merupakan prioritas utama. Karena itu kehadiran warna baru ini Infinix berharap dapat menambah varisi pilihan pengguna ponsel untuk tampil stylis dan kekinian,” kata AgusSupangatselaku Assistant Country Director Infinix Indonesia.

Sebelumnya, Infinix HOT S3X mendapatkan antusiasme luar biasa dari para pecinta gadget tanah air, terbukti dari terjualnya 5000 unit smartphone tersebut dalam flash sale perdananya di akhir Agustus lalu. Untuk terus memanjakan para pelanggan setianya, Infinix akan turut meramaikan kampanye Harbolnas yang jatuh pada 11 November dan 12 Desember oleh Lazada dan Shopee Indonesia.

STEVY WIDIA