Wealth Wisdom 2018: Peran Teknologi Jadikan Hidup Penuh Makna

Permata Bank menggelar Wealth Wisdom 2018. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Berangkat dari perkembangan teknologi yang pesat dan telah berhasil mengubah kebiasaan serta gaya hidup masyarakat urban, tibalah kita di era digital saat ini. Masyarakat modern dapat mengakses informasi tanpa batas melalui gadget mereka, melakukan pekerjaan lebih cepat dengan memanfaat kecanggihan teknologi, hingga membangun eksistensi di dunia digital yang menjadi bagian penting dari kehidupan ini.

Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama Permata Bank mengatakan begitu menyadari kecenderungan saat ini dimana teknologi menjadi sangat penting dalam keseharian masyarakat.

“Oleh karena itu, kami percaya teknologi memiliki peran penting dalam memaknai ‘kaya’ dan ‘bahagia’ yang sesungguhnya dalam kehidupan. Berangkat dari hal tersebut, Wealth Wisdom 2018 kami gelar kembali dengan beragam topik yang mengandung nilai-nilai tentang kekayaan yang sesungguhnya sejalan dengan kebutuhan masyarakat modern. Kami berharap konferensi dua hari ini dapat menginsipirasi masyarakat untuk menyeimbangkan kehidupan mereka dari segala aspek dan tentunya dapat memberikan beragam informasi terkini seputar finansial dan wealth management,” papar Ridha pada gelar Wealth Wisdom 2018 Rabu (5/9/2018) di Ritz Carlton Jakarta.

Baca juga :   Buka Batch II, Indigo Tawarkan Injeksi Modal ke Startup

Perhelatan akbar Wealth Wisdom 2018 dilengkapi kelas-kelas yang komperhensif dan edukatif untuk menyampaikan beragam pesan yang berkaitan dengan kekayaan hidup yang sesungguhnya. Terdapat lebih dari 40 sesi kelas inspiratif dengan lebih dari 70 pembicara ternama yang akan memberikan paparan dan isu-isu terkini yang sering dihadapi oleh masyarakat digital melalui sharing ilmu dan pengalaman mereka.

Semua kelas digelar secara menarik dengan gaya dan pembahasan unik masing-masing pembicara. Beberapa diantaranya adalah sesi Indonesia Economic Outlook, Parenting, Healthy living, digital start-up dan entrepreneurship, kelas menulis dan banyak lagi.

Terdapat juga beberapa workshop dan 3 ekshibisi yaitu #Shopalogic Museum, #JanganDiTunda Property Expo, dan #InvestAsyik Wealth Bazaar yang akan memberikan pengalaman baru untuk mereka yang ingin mengetahui lebih mendalam Wealth Wisdom 2018.

“Jadi selain melalui Wealth Wisdom, PermataBank baru-baru ini juga meluncurkan PermataMobile X sebagai jawaban dari perkembangan teknologi yang memudahkan masyarakat melakukan transaksi perbankannya kapan saja dan dimana saja sehingga ber-banking menjadi lebih simple, fast dan reliable, ” ucap Ridha lagi.

Baca juga :   Program PermataMobile X, Solusi Keuangan Di Era Digital

FAHRUL ANWAR