Wujudkan Harapan Dengan Foto Selfie di McDonald’s

(ki-ka) Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia dan Sutji Lantika, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia. (Foto : Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Setiap orang pasti punya keinginan dan harapan yang ingin dicapai pada tahun 2019 ini. Untuk membantu mewujudkan hal itu, McDonald’s menggelar kompetisi bertajuk #RayakanHarapan2. Kompetisi ini unik karena mewajibkan para peserta untuk berfoto selfie dan menuliskan harapan mereka melalui Instagram.

Sesungguhnya program ini merupakan lanjutan dari program serupa di tahun 2018. Kriteria hampir sama namun foto yang diunggah melalui Instagram harus dapat menceritakan harapan serta usaha yang telah dilakukan untuk mewujudkannya di tahun 2019 ini.

“Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan kami. Dan di tahun ini kami kembali menggelar kompetisi #RayakanHarapan2 karena kami ingin membantu mewujudkan harapan yang menginspirasi banyak orang,” kata Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia pada Kamis (10/1/2019) di McDonald’s Sarinah, Jakarta.

Program yang digelar oleh PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia) ini terbagi atas tiga periode yaitu Periode I: 10 Jan – 25 Jan (15Hari), dengan Pengumuman Pemenang: 30 Januari 2019. Lalu Periode II: 26 Jan – 9 Feb (15 Hari), dengan Pengumuman Pemenang: 13 Februari 2019. Dan Periode III: 10 Feb – 24 Feb (15 Hari), dengan Pengumuman Pemenang: 28 Februari 2019.

Baca juga :   Gelar Ramadan Ekstra Bawa Tokopedia Teratas di Mesin Pencari

Menurut Caroline, McDonald’s tidak membatasi harapan yang ditulis oleh para konsumen. Tetapi tentu McDonald’s berharap akan ada harapan-harapan unik serta menginspirasi yang datang dari para konsumen dan tentunya dapat dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s di tahun 2019 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat untuk mengikuti kompetisi ini sangat mudah. Anda tinggal menunduh versi template #RayakanHarapan di Instagram story @McDonaldsID. Lalu isi dengan foto selfi dan tuliskan harapan serta usaya yang sudah dilakukan untuk itu. Screenshot Template #RayakanHarapan2 versi kamu, kemudian post di IG Story atau Feed dengan crop template ukuran kotak sesuai petunjuk. Dengan mention @McDonaldsID dan hashtag #RayakanHarapan2. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 foto. Dan pemenang akan dipilih berdasarkan cerita harapan yang mempunyai nilai positif dan menginspirasi.

“Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan kami, mulai dari mewujudkan harapan untuk berkumpul foto bersama keluarga, mengajak anak-anak jalanan piknik ke kebun binatang hingga membantu biaya rumah sakit seorang sahabat. Kami berharap tahun ini akan dapat membantu mewujdukan harapan yang menginsipirasi,” pungkas Caroline.

Baca juga :   Presiden Jokowi : Peran Pemuda dan UKM Penting Bagi Ekonomi Dunia

STEVY WIDIA