Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

YouTube FanFest 2017, Angkat Potensi Kreator Lokal

24 Oktober 2017
in News
Reading Time: 2 mins read
kreator konten

Youtuber Han Yoora. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bagi generasi milenial, YouTube adalah menu keseharian. Bahkan sekaran gini semakin banyak Youtuber asal Indonesia. Untuk itu, pada gelar YouTube FanFest Showcase ke tiga di Indonesia, akan lebih memfasilitasi potensi-potensi kreator lokal.

Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing Google Indonesia mengatakan, peningkatan antusias masyarakat Indonesia pada dua tahun terakhir belakangan terhadap YouTube FanFest menggambarkan bagaimana platform ini semakin berkembang pesat. Tahun 2015 sebanyak 3,000 orang hadir, dan yang mencengangkan tahun lalu sebanyak 18,000 orang penonton meramaikan FanFest.

“Ini tentunya juga sebagai gambaran para kreator lokal yang terus semakin berkembang dengan berbagai konten kreatifnya,” ucap Fibriyani dalam siaran pers, Selasa (24/10/2017) di Jakarta.

Menurut dia, pada YouTube Festival kali ini akan memberi kesempatan bagi lebih banyak lagi kreator lokal yang tidak hanya datang dari Jakarta untuk menunjukkan bakat bersama dengan para top kreator dan melakukan interaksi langsung bersama para penggemar.

Baca juga :   Line Gandeng Kreator Lokal Untuk Stiker Edukasi Covid-19

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, YouTube telah mengangkat talenta-talenta berbakat, membuka kesempatan untuk berinteraksi dengan sesama kreator dan audiens di seluruh dunia. Di luar itu, netizen juga terus mendapatkan inspirasi terkini tentang kultur populer yang terus berkembang. YouTube FanFest Indonesia akan berlangsung pada 10-12 November 2017 di Sheraton Ballroom, Gandaria City Mall, Jakarta.

“Rangkaian YouTube Fanfest 2017 menjadi sarana bagi anak muda Indonesia mengekspresikan diri dan kreatifitas. Semangat ini sejalan dengan apa yang ingin diberikan oleh Vivo Smartphone bukan hanya melalui inovasi teknologi, namun juga kolaborasi yang dilakukan,” kata Edy Kusuma Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia selaku Official Smartphone untuk YouTube FanFest 2017.

Baca juga :   E-Commerce Sociolla Raih Pendanaan Seri B

Edy menambahkan, kolaborasi dengan YouTube FanFest 2017 juga menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan Vivo V7+, smartphone terbaru Vivo dengan kamera depan 24MP pertama di dunia dan FullViewTM Display.

Para kreator internasional juga mengungkapkan semangat mereka untuk datang ke Jakarta. “Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk hadir dan tampil di YouTube FanFest di Jakarta! Saya tidak sabar untuk merasakan langsung keseruan panggung Jakarta bersama para penggemar! Pasti akan sangat meriah!” kata Matt Steffanina

Hal senada disampaikan Tiffany Alvord. “Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk dapat menjadi bagian YouTube FanFest Indonesia tahun ini. Saya tidak sabar untuk bisa segera bernyanyi bersama di Jakarta nanti,” ucapnya.

Baca juga :   BukuWarung Dukung Digitalisasi Bisnis UMKM



STEVY WIDIA

Tags: kreator lokalYoutubeYouTube FanFest Indonesia
Previous Post

Telkom University Gelar IoT Competition 2017

Next Post

Ruangguru Luncurkan RuangBelajar, Platform Pembelajaran Digital

Related Posts

YouTube Perluas Program Afiliasi YouTube Shopping di Indonesia
News

YouTube dan Instagram Jadi Media Sosial Paling Populer di Indonesia

29 Agustus 2025
0
Made on YouTube Event
News

Youtube Tidak Monetisasi Konten Berbasis AI Tanpa Sentuhan Manusia

14 Juli 2025
0
teknologi AI
Headline

Teknologi AI Jadi Pendorong Terwujudnya Pendidikan Bermutu di Indonesia

8 Mei 2025
0
Load More
Next Post
Ruangguru Founders

Ruangguru Luncurkan RuangBelajar, Platform Pembelajaran Digital

Inovator Geospasial Sebaiknya Jadi  Startup

Inovator Geospasial Sebaiknya Jadi Startup

Social Enterprises Summit 2017 Dorong Inovasi Yang Berdampak Sosial

Social Enterprises Summit 2017 Dorong Inovasi Yang Berdampak Sosial

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version