youngster.id - Pada tahun 2022, terdapat sekitar 65,82 juta jiwa atau hampir seperempat (24,00%) penduduk Indonesia berada di kelompok usia muda antara 16-30 tahun. Kebutuhan dan aspirasi mereka juga sangatlah beragam termasuk untuk mendapatkan jenama terkemuka.
Untuk mendukung generasi muda bisa meraih aspirasi dan apa yang diinginkan secara bebas dan penuh melalui akses keterjangkauan terhadap merek terkemuka, Yup menggelar kampanye bertajuk #KebebasanPenuh.
“Kami menyadari bahwa masyarakat tak terkecuali generasi muda memiliki berbagai aspirasi dalam hidup. Namun, tidak semua aspirasi mudah dan bisa dicapai. Oleh karena itu, Yup bersama dengan para mitra terus berusaha untuk menjadi support system yang optimal agar generasi muda dan seluruh masyarakat dapat meraih apa yang diinginkan dengan mudah dan terjangkau,” kata Richard Haris selaku VP Marketing dari Finture Group dalam keterangannya, Rabu (15/11/2023).
Melalui ini Yup berkomitmen untuk membantu banyak individu dalam meraih kebebasan penuh guna mengejar dan mewujudkan aspirasinya. Aggregator bayar nanti ini telah bekerja sama dengan sejumlah jenama seperti Indomaret, CGV, KFC, Cinema XXI, Hypermart Group, Alfamart, Cinépolis Cinemas Indonesia, Planet Ban, Inul Vizta, Shop&Bike, Xing Fu Tang, Llao Llao, Warung Leko, Haagen Dazs, Oriskin, dan Hokben.
“Para pengguna nantinya bisa menikmati limit bayar nanti hingga 100 juta, transaksi dengan pilihan bunga 0% untuk 40 hari atau cicilan hingga 12 bulan yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi keuangan pengguna. Hal ini diharapkan dapat mewujudkan aspirasi tanpa terhalang oleh keterbatasan apapun,”tambah Richard.
Lebih lanjut sebagai support system yang optimal dalam meraih aspirasi, para pengguna Yup tidak perlu khawatir dalam penggunaan nantinya. Yup bisa digunakan di mana saja dan kapan saja dengan akses mudah serta terjangkau. Metode pembayaran mulai dari penggunaan kartu fisik, scan QR, dan juga transaksi melalui virtual account untuk transaksi online pada aplikasi Yup bisa dilakukan apabila menggunakan layanan dari Yup.
“Kami ingin generasi muda, masyarakat, dan seluruh pengguna bisa dimudahkan untuk meraih #KebebasanPenuh tanpa batas melalui akses yang kami berikan. Bukan hanya meraih mimpi dan aspirasi, kami juga akan terus mendorong para pengguna untuk bisa mengelola keuangan mereka lebih cerdas dalam berbelanja dan melakukan pembayaran, bersama Yup,” tutup Richard.
STEVY WIDIA
Discussion about this post