Kamis, 11 Agustus 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Festival Belanja 7.7 Lazada Dorong Gen Z Wujudkan Resolusi 2022

5 Juli 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Forward Youth (FOYO)

Acara diskusi Lazada Forward Youth 2022. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Berdasarkan data sensus penduduk, saat ini generasi Z, (rentang usia 10 hingga 25 tahun), menjadi generasi dengan populasi terbanyak di Indonesia. Generasi ini dikenal sebagai generasi yang memiliki karakteristik unik dan potensi luar biasa, salah satunya adalah semangat mereka dalam menggeluti passion dan ambisi menggapai resolusinya.

Untuk mendukung Generasi Z, Lazada menghadirkan Lazada Mid Year Sale 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun.”

VP Marketing for Branding, Lazada Indonesia Irene Inonu mengatakan, acara yang digelar pada 5-7 Juli ini ditujukan mendukung para generasi muda ini mengejar passion serta mewujudkan resolusinya.

“Lazada melihat bahwa kalangan muda saat ini memiliki semangat yang tinggi serta kegigihan dalam mengeksplorasi passion mereka. Di pertengahan tahun ini, kami ingin mengajak mereka untuk kembali melihat pencapaian di tahun ini, apakah sudah sesuai dengan resolusi mereka di awal tahun, lewat festival belanja Lazada Mid Year Sale 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun,” kata Irene dalam jumpa pers virtual, Senin (4/7/2022).

Irene mengungkapkan, dari survey yang dilakukan oleh Lazada serta ST22 Youth Empowerment, sebuah platform pengembangan komunitas anak muda, pada bulan Juni 2022 yang melibatkan lebih dari seribu generasi Z dengan rentang usia 15-22 tahun di Indonesia, 57% mengatakan mereka sangat suka menambah keahlian dan memiliki pencapaian yang biasanya berhubungan dengan passion mereka.

Baca juga :   Gen Z Lebih Aktif Belanja Online Dibanding Milenial di Ramadan 2022

Berdasarkan hasil survei tersebut, 73,5% dari generasi Z mengakui bahwa passion yang mereka miliki sesuai dengan resolusi yang hendak mereka wujudkan di tahun ini, namun 80% responden menyatakan bahwa resolusi yang mereka rencanakan di tahun ini belum tercapai.

“Biasanya di pertengahan tahun, semangat kita mengejar resolusi seringkali mulai kendor, oleh karena itu di momen pertengahan tahun ini, melalui Lazada Mid Year Sale 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun”, kami ingin membantu mereka kembali semangat untuk mencapai apapun yang menjadi resolusi mereka di tahun ini,” tambah Irene.

Ada berbagai ragam passion yang saat ini sedang menjadi perhatian para anak muda. Dari hasil survey yang dilakukan Lazada dan ST22, beberapa passion dan skill yang mencuat banyak berhubungan dengan membuat dan mengeksplorasi musik sebanyak 37,3%, sedangkan 29,2% ingin meningkatkan kemampuan mereka dalam memadu padankan produk fashion sesuai tren terkini, serta meningkatkan kemampuan dalam mengaplikasi dan berkreasi dengan make-up.

Baca juga :   Setyanto Hantoro, Alumni Tel-U Yang Siap Memandu Telkomsel

Selanjutnya,  26,3% ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam memasak aneka ragam makanan,  sementara 26,2% memiliki resolusi untuk olahraga dan menjalankan hidup yang lebih sehat. Ada 76,1% responden berharap bisa mendapatkan dukungan, baik berupa dukungan moril maupun materil.

Pada festival belanja 7.7 kali ini, seluruh konsumen berkesempatan untuk menikmati rangkaian produk dari berbagai kategori seharga 7 ribu rupiah, bonus dadakan hingga 770 ribu rupiah serta promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.

“Dengan berbagai promo dan akses untuk bisa memperoleh hal-hal yang kami harap bisa membantu kembali menuntaskan resolusi dan berbagai aktivitas yang dilakukan Lazada dalam perayaan Festival Belanja 7.7 “Bikin Pol Tengah Tahun” ini, kami berharap dapat terus menjadi support system terbaik bagi seluruh konsumen untuk melakukan apa yang mereka sukai agar dapat menggapai impian dan resolusi tahunan mereka” tutup Irene.

Baca juga :   Sistem Pembangkit Listrik Tenaga Angin Berbasis Piezoelektrik

 

STEVY WIDIA

Tags: Gen ZLazadaLazada Mid Year Sale 7.7ST22

Related Posts

Wireless Gaming Combo
News

Logitech G Indonesia Hadirkan Gaming Gear Wireless Impian Gen Z

11 Agustus 2022
0
Fuse
News

Startup Insurtech Fuse Tidak Ingin Disrupsi Bisnis Asuransi

11 Agustus 2022
0
SCG Sharing The Dream
News

Sharing The Dream dari SCG Beri Beasiswa Untuk 493 Pelajar dan Mahasiswa

11 Agustus 2022
0
Load More

Berita Terbaru

Wireless Gaming Combo

Logitech G Indonesia Hadirkan Gaming Gear Wireless Impian Gen Z

11 Agustus 2022
0
Fuse

Startup Insurtech Fuse Tidak Ingin Disrupsi Bisnis Asuransi

11 Agustus 2022
0
Google x Kemenkop UKM

Kolaborasi Google dan Kemenkop UKM Beri Pelatihan Bisnis Digital Bagi UMKM di 10 Provinsi

11 Agustus 2022
0
SCG Sharing The Dream

Sharing The Dream dari SCG Beri Beasiswa Untuk 493 Pelajar dan Mahasiswa

11 Agustus 2022
0
NoLimit

Untuk Tetap Sehat Startup Jangan Hanya Fokus Pada Investasi Pihak Luar

11 Agustus 2022
0
Briefer

BRIEFER Gandeng FISIP UB Untuk Rekrut Ahli, Profesional dan Spesialis Jasa Konsultasi

11 Agustus 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version