youngster.id - Seiring dengan semakin populernya modest wear di seluruh wilayah, e-commerce fesyen ZALORA meluncurkan kampanye #ZALORAYA 2024 yang menampilkan koleksi modest wear untuk musim Hari Raya.
Beragam koleksi yang berkualitas, trendi, dan terjangkau hadir dari 19 merek ternama, termasuk label pribadi ZALORA, ZALIA dan LUBNA, serta desainer lokal yang sudah mapan dan yang sedang naik daun dari Malaysia dan Indonesia.
Label Indonesia, Ria Atelier dan Embara, serta label Malaysia, FM by Fuzana Mokhtaza, juga akan menjadi bagian dari koleksi ZALORAYA tahun ini untuk pertama kalinya. Selain itu, akan ada juga koleksi eksklusif dari desainer populer Malaysia, Neelofa, pendiri Naelofar, dan Tom Abang Saufi.
Mia Lim, Manajer Kategori Modest Wear di ZALORA Malaysia menjelaskan, kampanye ZALORAYA ini digelar untuk mengantisipasi pertumbuhan modest wear tahun ini sebesar 14%, di mana 7% dari lini modest wear pria dan wanita ini adalah konsumen generasi muda yang mengutamakan fesyen dan keagamaan.
Secara global, industri modest wear juga diperkirakan akan tumbuh dengan nilai mencapai US$311 miliar pada tahun ini. Prospek positif ini menggarisbawahi pentingnya kategori modest wear di wilayah ini.
“Sebagai pakar fesyen di Asia, ZALORA menyadari peluang besar dalam melayani konsumen beragam kebutuhan dan selera konsumen Muslim kita. Sejak meluncurkan kategori modest wear kami di tahun 2014, kami melihat pertumbuhan yang positif. Dari awal kami terjun ke pakaian sederhana hingga kolaborasi berkelanjutan kami dengan desainer lokal, kami berkomitmen untuk mengembangkan segmen pasar yang dinamis ini dan menjadi yang terdepan membentuk industri di wilayah ini,” kata Mia, Senin (11/3/2024).
Kampanye ZALORAYA 2024 akan dimulai dengan sebuah film kampanye yang mengharukan. Berpusat pada tema cinta, persaudaraan, dan keluarga, film ini menekankan pada sifat abadi dari tradisi yang tidak pernah ketinggalan zaman.
Kampanye ZALORAYA secara regional juga mencakup aktivitas online dan fisik. Di Malaysia, termasuk Fashion Showcase #ZALORAYA2024 di Sentul Pavilion di Kuala Lumpur, eksklusif keuntungan bagi VIP ZALORA, seperti akses awal ke koleksi dan kesempatan untuk menghadiri peragaan busana eksklusif, dan giveaway menarik sepanjang Ramadhan, untuk merayakan peluncuran koleksi ZALORAYA tahun ini.
Di Indonesia akan ada pop-up store ZALORAYA 2024 dan peragaan busana di Kota Kasablanka di Jakarta, yang juga akan menampilkan karya-karya desainer local dan merek Vivi Zubedi, Geulis, dan Benang Jarum, Nada Puspita, dan Klamby. Ini juga merupakan bagian dari Komitmen ZALORA untuk mendukung kampanye pemerintah Indonesia, Bangga Buatan Indonesia. Berbagai aktivitas fashion dan kecantikan seperti sesi hijab styling dengan desainer dan influencer lokal di Indonesia juga akan berlangsung selama ZALORAYA 2024.
STEVY WIDIA
Discussion about this post