youngster.id - Pandemi Covid-19 telah meningkatkan kesadaran konsumen akan hubungan antara nutrisi dan kesehatan. Produsen makanan organik, natural, dan fungsional kini memiliki kesempatan untuk membantu konsumen menjalankan hidup lebih sehat.
Untuk mendukung hal itu, platform e-commerce Zilingo bermitra dengan beberapa merek organik dan natural Indonesia seperti Talasi, Haldin Foods, Alteya Organics dan Maidanatural.
Melina Marpaung, Senior Executive, Zilingo Indonesia mengatakan, mayoritas konsumen Indonesia kini mulai memperhatikan kesehatan dengan serius. Dalam hal ini platform e-commerce dapat membuat pengaruh yang kuat di segmen kesehatan dengan mempromosikan pilihan makanan sehat dan mendorong konsumen untuk bijak dalam memilih makanan dari opsi yang tersedia.
“Sangatlah penting untuk berkolaborasi dengan platform e-commerce dan mitra logistik yang terdepan agar dapat menjaga pasokan saat permintaan meningkat. Integritas sebuah produk organik dan natural dalam waktu yang tidak menentu seperti sekarang menjadi sangat penting bagi banyak orang – termasuk perihal transparansi dalam proses pengadaan,” kata Melina dalam keterangan pers, Selasa (15/6/2021).
Menurut Melina, produk organik dan natural telah berkembang dari tren makanan menjadi ekspektasi dasar konsumen untuk merek makanan di industri produk natural. Pelaku usaha hotel, restoran dan kafe (HoReKa) dapat mulai menggunakan produk organik dan natural untuk memanfaatkan tren yang ada dan pada akhirnya mempercepat pemulihan industri.
Untuk membantu konsumen melakukan proses pengadaan yang mudah dan aman, di bulan ini Zilingo juga meluncurkan kampanye “Sustainable Living.” Dengan penawaran mulai dari Rp40 ribu, yang diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen akan produk organic dan natural di Zilingo Trade.
STEVY WIDIA
Discussion about this post