Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Zilingo Dukung Pengadaan Produk Natural dan Berkelanjutan

15 Juni 2021
in News
Reading Time: 1 min read
Madu

Madu merupakan produk natural yang diminati masyarakat. (Foto: ilustrasi/istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pandemi Covid-19 telah meningkatkan kesadaran konsumen akan hubungan antara nutrisi dan kesehatan. Produsen makanan organik, natural, dan fungsional kini memiliki kesempatan untuk membantu konsumen menjalankan hidup lebih sehat.

Untuk mendukung hal itu, platform e-commerce Zilingo bermitra dengan beberapa merek organik dan natural Indonesia seperti Talasi, Haldin Foods, Alteya Organics dan Maidanatural.

Melina Marpaung, Senior Executive, Zilingo Indonesia mengatakan, mayoritas konsumen Indonesia kini mulai memperhatikan kesehatan dengan serius. Dalam hal ini platform e-commerce dapat membuat pengaruh yang kuat di segmen kesehatan dengan mempromosikan pilihan makanan sehat dan mendorong konsumen untuk bijak dalam memilih makanan dari opsi yang tersedia.

“Sangatlah penting untuk berkolaborasi dengan platform e-commerce dan mitra logistik yang terdepan agar dapat menjaga pasokan saat permintaan meningkat. Integritas sebuah produk organik dan natural dalam waktu yang tidak menentu seperti sekarang menjadi sangat penting bagi banyak orang – termasuk perihal transparansi dalam proses pengadaan,” kata Melina dalam keterangan pers, Selasa (15/6/2021).

Baca juga :   Generasi Muda Gandrungi Startup

Menurut Melina, produk organik dan natural telah berkembang dari tren makanan menjadi ekspektasi dasar konsumen untuk merek makanan di industri produk natural. Pelaku usaha hotel, restoran dan kafe (HoReKa) dapat mulai menggunakan produk organik dan natural untuk memanfaatkan tren yang ada dan pada akhirnya mempercepat pemulihan industri.

Untuk membantu konsumen melakukan proses pengadaan yang mudah dan aman, di bulan ini Zilingo juga meluncurkan kampanye “Sustainable Living.” Dengan penawaran mulai dari Rp40 ribu, yang diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen akan produk organic dan natural di Zilingo Trade.

 

STEVY WIDIA

 

 

Tags: Alteya OrganicsHaldin FoodsMaidanaturalnaturalorganikTalasizilingo
Previous Post

Layanan J&T Super Diperluas di 5 Kota

Next Post

Serunya UEFA EURO 2020™️ di MOLA, Kini Tersedia di IndiHome TV!

Related Posts

Zilingo
Headline

Tips Pertahankan Keuangan Usaha Fesyen Usai Lonjakan Omzet saat Ramadan

15 Mei 2022
0
Crowdo x Zilingo
Headline

Gelontorkan Pendanaan Bagi Perempuan Pelaku UMKM, Crowdo Gandeng Zilingo

29 Maret 2022
0
Zilingo Indonesia
Analyze

5 Tips Bersaing di Pasar Digital Agar Brand Tetap Relevan

9 Februari 2022
0
Load More
Next Post
UEFA EURO 2020™️

Serunya UEFA EURO 2020™️ di MOLA, Kini Tersedia di IndiHome TV!

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi

Gojek Perluas Vaksinasi Mitra Hingga 29 Kota

Sandy Lao - Vedlyn

Sandy Lao : Semangat Bangun Merek Fesyen Lokal Di Tengah Pandemi

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version