Zinc Trail Run 2018, Tantang Milenial Mengeksplor Keindahan Alam

Konferensi Pers Zinc Trail Run 2018. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Zinc Trail Run 2018, lomba lari yang mengkombinasikan olahraga lari dan hiking kembali di gelar Zink Shampoo bekerjasama dengan Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) dan MNC Media. Pada penyelenggaraan keempat kalinya ini, Zinc Trail Run dibuka untuk umum untuk 1.000 peserta.

“Di acara Zinc Trail Run ini kami ingin mengajak anak muda untuk menantang dirinya sendiri dalam mengeksplor keindahan alam di kawasan Ranca Upas, Bandung yang penuh tantangan dan memang asik,” kata Steven Chang, Brand Manager Zinc, saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Kamis (6/9/2018).

Menurut Steven, Peserta dibatasi dengan tujuan dengan pertimbangan berbagai faktor keamanan peserta yang siap menempuh jarak sejauh 15 kilometer untuk melewati tantangan melewati jalan berbatu, menyebrangi sungai, memdaki hingga sampai menuju ke tepian danau Situ Patenggang di kawasan alam Ranca Upas.

“Di tahun ini Zinc akan mempersiapkan total hadiah sebesar Rp 60 juta. Masing-masing para pemenang akan mendapatkan uang sebesar Rp 15 juta bagi pemenang pertama, dan pemenang kedua Rp 10 juta dan Rp 5 juta untuk pemenang ketiga,” kata Chang.

Baca juga :   IKEA Indonesia Bantu Persiapan Kunjungan Raja dan Ratu Swedia

“Sedangkan hal menarik lainnya peserta akan mendapatkan hiburan dari artis seperti Abdul Idol dan DJ Nurie serta pembagian doorprize mulai dari sepeda gunung, sport apparel, running shoes dan hadiah lainnya,” ujarnya menambahkan.

Lomba lari dan hiking ini akan berlangsung pada 11 November 2018 di kawasan Wisata dan Bumi Perkemahan Ranca Upas, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Bagi Anda yang berminat ingin mengikuti lomba ini bisa mendaftarkan diri dan pihak panitia telah membuka pendaftaran dengan mengakses website www.zinc.co/trailrun dengan memilih dua paket yakni paket reguler dan paket trail camp.

 

FAHRUL ANWAR