Selasa, 11 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Sponsored Content

Sasar Segmen Anak Muda, Lemonilo Hadirkan Inovasi Cemilan Manis

24 September 2025
in Sponsored Content
Reading Time: 2 mins read
Sasar Segmen Anak Muda, Lemonilo Hadirkan Inovasi Cemilan Manis

(ki-ka) Co-CEO Lemonilo, Ronald Widjaja, Brand Ambassador, Nikita Willy, Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia. (Foto: istimewa/lemonilo)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri camilan sehat di Indonesia sedang bertumbuh pesat, didorong oleh meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat. Berkembangnya tren snack sehat tidak lepas dari peran generasi muda Indonesia, khususnya Milenial dan Gen Z. Mereka aktif menyuarakan isu-isu terkait kesehatan dan gaya hidup di berbagai platform media sosial, menjadikan tren ini semakin meluas dan relevan.

Hal ini mendorong startup Lemonilo mengenalkan inovasi barunya di lini produk cemilan manis yaitu Lemonilo Brownies Crunchy. Co-CEO dan Co-Founder Lemonilo, Shinta Nurfauzia, menyampaikan bahwa kehadiran produk baru ini adalah bentuk komitmen Lemonilo dalam menghadirkan pilihan cemilan enak dan tetap sehat.

“Kami ingin menghadirkan cemilan sehat bagi keluarga Indonesia. Karena itu produk kami adalah tanpa pengawet, pemanis buatan dan pewarna sintetis sehingga aman untuk keluarga,” ucapnya pada acara Family Happy Day, Selasa (23/9/2025) di Jakarta.

Baca juga :   Reckitt Gandeng Warung Pintar Group Untuk Penetrasi ke 500 Ribu Warung di Indonesia

Menurut Shinta, produk terbaru ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen muda, terutama Gen-Z dan Gen Alpha, yang mencari cemilan cokelat enak dengan pilihan lebih sehat untuk bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Sementara itu Co-CEO sekaligus Co-Founder Lemonilo Ronald Wijaya menambahkan,nak m diversifikasi produk ini menjadi langkah inovatif sekaligus strategi cerdas dalam memperluas pasar di segmen snacking yang terus berkembang.

“Misi Lemonilo selalu untuk menjadikan gaya hidup sehat lebih mudah bagi semua orang,” ujarnya.

Melalui produk ini Lemonilo menargetkan kelompok konsumen muda yang sadar kesehatan namun tetap menginginkan rasa dan pengalaman. Salah satunya adalah keluarga muda. Untuk itu, Lemonilo menggandeng Nikita Willy sebagai Brand Ambassadro Lemonilo Brownies Crispy.

Baca juga :   7 Rekomendasi Inspirasi Gaya Berbusana Muslim yang Stylish

“Aku termasuk ketat dalam memberikan cemilan kepada keluarga. Untuk itu pilihan produk harus yang sehat,” ujarnya.

Fokus pada produk pilihan lebih sehat menjadi ciri khas startup FMCG yang didirikan pada 2016 oleh Shinta Nurfauzia, Ronald Wijaya, dan Johannes Ardiant. Hingga saat ini, Lemonilo telah meluncurkan lebih dari 40 jenis produk, mulai dari mi instan, camilan, hingga bumbu dapur. Seluruh produk tersebut tersedia di platform digital resmi Lemonilo serta lebih dari 200.000 titik penjualan di seluruh Indonesia.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: cemilanFMCGLemonilo
Previous Post

Indosat Target Melatih 2 Juta Talenta AI Melalui IDCamp 2025

Next Post

Kolaborasi Cosmax Indonesia dan Kadence Kembangkan Produk Kosmetik Sesuai Kebutuhan Konsumen

Related Posts

Brand Personal Care
Headline

Brand Personal Care dan Beauty Lokal Catat Pertumbuhan Positif pada Tahun 2023

6 September 2023
0
ESQA
Headline

Startup Kecantikan Kosmetik Vegan Ini Dapat Pendanaan Seri A

30 November 2022
0
Linkedin Top Startups Indonesia
Headline

Lemonilo dan Tentang Anak Raih Predikat Startup Terbaik di Linkedin Top Startups Indonesia Tahun 2022

2 Oktober 2022
0
Load More
Next Post
Cosmax x Kadence

Kolaborasi Cosmax Indonesia dan Kadence Kembangkan Produk Kosmetik Sesuai Kebutuhan Konsumen

armada tambang

Integrasi Teknologi Perkuat Keselamatan dan Efisiensi Armada Industri Tambang

Dompet digital DANA

DANA Masuk Daftar World’s Top Fintech Companies 2025

Discussion about this post

Recent Updates

Microsoft Elevate

Tahun Kedua Elevate, Microsoft Targetkan 500.000 Talenta Bersertifikat AI

10 November 2025
Cove x Halodoc

Perkuat Kesejahteraan Penghuni, Cove Gandeng Halodoc Jadi Mitra Kesehatan Resmi

10 November 2025
RRQ Kazu x EVOS Divine

RRQ Kazu dan EVOS Divine Wakili Indonesia di Grand Finals FFWS 2025 Jakarta

10 November 2025
fintech Crowde

Gagal Penuhi Ekuitas Minimum, OJK Cabut Izin Fintech Crowde

10 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Microsoft Elevate

Tahun Kedua Elevate, Microsoft Targetkan 500.000 Talenta Bersertifikat AI

10 November 2025
Cove x Halodoc

Perkuat Kesejahteraan Penghuni, Cove Gandeng Halodoc Jadi Mitra Kesehatan Resmi

10 November 2025
RRQ Kazu x EVOS Divine

RRQ Kazu dan EVOS Divine Wakili Indonesia di Grand Finals FFWS 2025 Jakarta

10 November 2025
fintech Crowde

Gagal Penuhi Ekuitas Minimum, OJK Cabut Izin Fintech Crowde

10 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version