Jumat, 30 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Vivo Perkenalkan Identitas Brand Baru

13 Februari 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Vivo Smartphone Resmi Luncurkan V5s di Indonesia

Sejumlah selebriti menjadi brand ambasador Vivo V5S. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Vivo memperkenalkan identitas brand visual baru sebagai representasi inovasi dan karakter perusahaan kepada konsumen secara global. Identitas visual baru ini mencakup logo perusahaan, warna brand vivo yang unik dan dua jenis font eksklusif Chinese Language VivoType dan English Language VivoType.

Spark Ni, Senior Vice President Vivo mengatakan, Vivo telah berkembang sebagai perusahaan teknologi dengan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

“Vivo telah berkembang dari yang awalnya sebuah brand baru, hingga kini telah menjadi salah satu pemain besar di industri teknologi dan gaya hidup. Melalui perubahan ini, kami berharap dapat mendefinisikan kembali posisi brand vivo dalam teknologi dan inovasi serta mengekspresikan visi dalam ‘menikmati kebersamaan yang luar biasa’ dengan konsumen muda di seluruh dunia melalui visual yang unik dan semangat kreatif vivo,” ungkap Spark Ni dalam keterangannya, Selasa (13/2/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Anlene Ajak Masyarakat Aktif Bergerak

Desain logo baru vivo menampilkan garis-garis yang disederhanakan dan sudut yang dipertajam untuk mencerminkan semangat Vivo yang berwawasan ke depan. Untuk rancangan logo baru ini, vivo berkolaborasi dengan Bo Linnemann; Desainer asal Denmark yang telah meraih 17 penghargaan Danish Design Prize sekaligus perancang berbagai brand produk internasional termasuk Carlsberg, Microsoft, Coca Cola dan Ikea.

“Sebagai salah satu pemain di industri smartphone, Vivo ingin dikenal sebagai sebuah brand yang selalu dekat dengan konsumen dari segala sisi. Dibangun berdasarkan visibilitas dan pengaruh global yang kuat dari vivo, identitas merek visual baru ini diharapkan akan menjadi lebih baik dalam mengkomunikasikan karakter serta daya tarik brand terhadap konsumen,” ujar Bo Linnemann, Contributing Designer untuk proyek branding baru vivo.

Baca juga :   Vivo Dukung PUBG MOBILE Club Open SEA League 2019

Vivo juga telah mengubah warna “Vivo Blue” dengan menggunakan warna biru yang lebih tegas (saturated shade). Warna baru ini merupakan hasil studi vivo untuk lebih memahami kebiasaan dan daya penerimaan visual konsumen terhadap tampilan digital. Warna biru yang baru ini dianggap lebih menenangkan mata dan menjadi warna latar visual yang ideal untuk memperkuat karakter kreatif dan ekspresif dari vivo.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan, perubahan logo ini juga akan di-implementasikan di market lokal.

“Sejalan dengan nilai dasar “Ben Fen” yang diusung vivo secara global, kami percaya perubahan ini akan membawa sesuatu yang baru dan mengarah ke arah yang lebih positif kepada vivo secara global di semua sisi,” ucap Edy.

Selain itu, vivo juga telah mengungkapkan font English Language VivoType, yang hadir dengan ukuran 6 weight dan 2 width, ditambah font Chinese Language VivoType dalam ukuran 2 weight, guna memastikan bahwa kedua font tersebut dapat diadaptasi secara mulus ke berbagai wilayah dan bahasa. Font English Language VivoType dan Chinese Language VivoType masing-masing didesain oleh Bo Linnemann dan kaligrafer asal Cina, Qiu Yin.

Baca juga :   Ayo Gunakan Produk Dalam Negeri

Menurut Edy, perubahan baru di awal yang baru ini juga diharapkan dapat memberikan semangat lebih tidak hanya kepada konsumen agar semakin dekat dengan vivo tetapi juga memberikan semangat kepada kami untuk selalu memberikan produk-produk yang lebih berkualitas kepada konsumen.

“Rejuvenasi identitas visual ini diharapkan akan semakin mewakili semangat vivo untuk terus adaptif terhadap perubahan dan tuntutan konsumen yang terus berubah sejalan dengan tantangan di industri smartphone saat ini,” pungkasnya.

STEVY WIDIA

Tags: identitas brand baruVivo
Previous Post

JD.ID High School League Musim Pertama 2019 Segera Digelar

Next Post

Ekonomi Digital Diprediksi Sumbang Rp2.305 Triliun pada 2030

Related Posts

VIVO x Campaign
News

Gelar Kampanye Sosial #NoStigma, VIVO Gandeng Startup Campaign

14 Januari 2025
0
layanan antar jemput
News

Permudah Konsumen Reparasi Smartphone, vivo Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput

24 April 2024
0
vivo
News

Kampanye ‘Joy in Us’, vivo Ingin Satukan Jarak dan Perbedaan dengan Orang Terkasih

10 Desember 2023
0
Load More
Next Post
ekonomi digital

Ekonomi Digital Diprediksi Sumbang Rp2.305 Triliun pada 2030

OYO

Pemesanan Hotel Di Hari Valentine Naik

Cashlez dan Ovo Perkuat Layanan Transaksi Nontunai

Cashlez dan Ovo Perkuat Layanan Transaksi Nontunai

Discussion about this post

Recent Updates

Smart Healthcare

Bersama Kemenkes dan Periksa.id, BNI Dukung Nakes dengan Solusi Smart Healthcare untuk Klinik dan TPMD

30 Mei 2025
PrimeAcademyFX

Setelah INDODAX, Oscar Darmawan Gandeng EightCap Hadirkan Platform Trading PrimeAcademyFX

30 Mei 2025
platform rekrutmen digital

JobCity.id, Platform Rekrutmen Digital Berbasis AI

30 Mei 2025
Kembangkan PLTS

Kembangkan PLTS dan BESS, RGE dan TotalEnergies Sepakati Investasi Bersama

30 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Smart Healthcare

Bersama Kemenkes dan Periksa.id, BNI Dukung Nakes dengan Solusi Smart Healthcare untuk Klinik dan TPMD

30 Mei 2025
PrimeAcademyFX

Setelah INDODAX, Oscar Darmawan Gandeng EightCap Hadirkan Platform Trading PrimeAcademyFX

30 Mei 2025
platform rekrutmen digital

JobCity.id, Platform Rekrutmen Digital Berbasis AI

30 Mei 2025
Kembangkan PLTS

Kembangkan PLTS dan BESS, RGE dan TotalEnergies Sepakati Investasi Bersama

30 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version