Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Ayo Adu Imajinasi dan Kreasi Dengan Snack

7 Agustus 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Ayo Adu Imajinasi dan Kreasi Dengan Snack

Peluncuran kampanye dan kompetisi digital bertajuk “Imajinasikan bentuk Cheetosmu”. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Anak muda “zaman now” memiliki banyak peluang untuk menuangkan kreativitas mereka. Bahkan imajinasi mereka kerap melahirkan banyak inovasi baru. Terus mendorong hal itu, PT Indofood Fritolay Makmur, produsen dari Cheetos menggelar kampanye dan kompetisi digital berkreasi dengan snack Cheetos.

Kampanye digital ini terbilang unik, karena mengajak konsumen untuk menemukan keseruan berburu potongan Cheetos yang paling unik. Mereka lalu dapat mengunggah foto dari potongan snack itu menjadi karya seni sesuai dengan imajinasi. Karya terbaik akan mendapat hadiah bahkan turut ambil bagian dalam Cheetos Museum.

“Melihat kecenderungan anak muda Indonesia yang kerap menemukan inspirasi dan ide kreatif, kami ingin menantang imajinasi dan motivasi anak muda menjadi seorang konten kreator, dimana salah satu kriterianya adalah mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi hasil karya yang menarik,” kata Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food pada peluncuran kampanye dan kompetisi digital “Imajinasikan bentuk Cheetosmu” Rabu (7/8/2019) di Jakarta.

Baca juga :   OCA Indonesia Hadirkan Layanan Purna Jual Bagi UMKM

Menurut Harry, kampanye ini dapat memberikan wadah dan saluran bagi remaja Indonesia untuk menuangkan imajinasi sekreatif mungkin agar semakin banyak konten positif sekaligus distingtif yang dihasilkan.

Sesungguhnya ini merupakan tahun kedua dari kegiatan ini. Erwin Susanto, Brand Manager Extruded Category mengatakan, tahun 2018 mereka mendapatkan 38 ribu peserta di akun sosial media Cheetos Indonesia. Karena itu mereka yakin, tahun ini antusiasi peserta juga akan meningkat.

“Melalui kampanye ini, kami ingin mengajak remaja indonesia khususnya di usia 12 hingga 15 tahun untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif dengan menggunakan potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka,” ungkap Erwin.

Dia memaparkan, cara berpartisipasi dalam kampanye ini cukup mudah, dengan cara mengunggah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai caption yang menarik melalui media sosial dengan periode pengumpulan pada 1 Agustus hingga 30 September 2019 untuk memperebutkan total hadiah Rp 3 Juta setiap harinya.

Baca juga :   BNI Hadirkan Solusi Digital bagi Pelaku Usaha Percepat Pembiayaan Rantai Pasok

Nanti, seluruh pemenang terpilih akan mendapat kesempatan memamerkan karya unik mereka di Cheetos Museum yang akan digelar di Mall Kota Kasablanka pada bulan November 2019.

STEVY WIDIA

Tags: Cheetos MuseumImajinasikan bentuk CheetosmuPT Indofood Fritolay Makmur
Previous Post

Kominfo Wajibkan Penyedia Layanan VPN Di Indonesia Berizin

Next Post

Meong Mart, Game Kolaborasi Agate dan Developer Korsel

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Agate Siapkan Game Rasa Indonesia Untuk Mobile dan Konsol Next Gen

Meong Mart, Game Kolaborasi Agate dan Developer Korsel

JOOX Cari Talenta Indonesia Lewat Kompetisi Karaoke Superstar Vol.2

JOOX Cari Talenta Indonesia Lewat Kompetisi Karaoke Superstar Vol.2

Gojek Kembangkan Tiga Aplikasi Super Untuk UMKM

Riset UI: Gojek Sumbang Rp 55 Triliun ke RI

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version