Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Bangun Loyalitas Consumer Lewat Musik

8 Februari 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Bangun Loyalitas Consumer Lewat Musik

Konferensi Pers NESCAFÉ Dolce Gusto Music Drip Kamis (7/2/2019) di The Pallas, Jakarta. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Minum kopi sudah menjadi gaya hidup bagi generasi milenial. Hal ini turut mendorong pertumbuhan industri beverage khususnya kopi di Indonesia. Melihat hal itu NESCAFÉ Dolce Gusto pun ingin terus meningkatkan loyalitas konsumen mereka. salah satunya dengan menggelar mini konser musik bertajuk Music Drip.

“Kami melihat bahwa minum kopi dan musik tidak dapat dipihsakna dari gaya hidup masa kini. Untuk mendukung hal itu, dan sesuai dengan karakter NESCAFÉ Dolce Gusto yang creative, unconventional, dan simple, kami mempersembahkan perpaduan kopi dan musik dalam gelar Music Drip. Acara ini diperuntukan eksklusif bagi anggota NESCAFÉ Dolce Gusto Club (NDG Club),” kata Melinda Tambunan Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto Indonesia pada Kamis (7/2/2019) di The Pallas, Jakarta.

Baca juga :   Elevenia Jadi Sponsor Bali United

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bagian dari apresiasi Nescafe Dolce Gusto kepada para konsumen setia produk tersebut yang tergabung dalam NDG Club. Ini adalah keanggotan dari para konsumen Nescafe Dolce Gusto. “Sampai saat ini sudah sekitar 500 yang terdaftar. Dan mereka diundang untuk menghadiri konser Music Drip kali ini,” ujar Melinda.

Gelar konser music ini menghadirkan kolaborasi sejumlah musisi ternama dengan karakter musik yang berbeda mulai dari Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina (Electronic Dance) dengan DJ Dipha Barus.

“Di Music Drip, kami mencoba untuk menggambarkan berbagai rasa NESCAFÉ Dolce Gusto melalui kolaborasi musik dari para penyanyi Indonesia. Mulai dari Andien dengan genre Jazz yang mewakili rasa Cappuccino, Marcell bergenre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakan jenis musik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, mereka juga akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus” tambah Melinda.

Baca juga :   Tri Gelar Konser Generasi Milenial

Para musisi mengaku senang dapat tampil dan berkolaborasi di acara tersebut. “Music Drip memberikan pengalaman unik bagi saya, karena saya dapat menyatukan berbagai karakter musik dan di aransemen kembali agar lebih fresh namun tetap sesuai dengan karakter dan “rasa” masing-masing. Saya harap kolaborasi ini dapat menjadi kado awal tahun yang manis untuk konsumen setia NESCAFÉ Dolce Gusto,” kata Dipa.

Sebagai informasi, Indonesia merupakan salah satu negara dengan konsumsi kopi terbesar di dunia. Data International Coffee Organization (ICO) mencatat konsumsi kopi Indonesia periode 2016/2017 mencapai 4,6 juta kemasan 60 kg/lb (60 kg) berada di urutan ke-6 negara dengan konsumsi kopi terbesar di dunia di bawah Rusia. Sementara konsumsi kopi terbesar di dunia adalah negara-negara yang tergabung dalam Uni Eropa dengan konsumsi lebih dari 42,6 juta lb (60 kg).

Baca juga :   Samsung Gandeng Kredivo Untuk Kredit Instan Produk Gadget

STEVY WIDIA

Tags: AndienDipa BarusKalulaMarcellMusic DripNESCAFÉ Dolce GustoNESCAFÉ Dolce Gusto Club (NDG Club)
Previous Post

SCG Gelar Career Camp Untuk Mahasiswa Indonesia

Next Post

Mahasiswa UNIKOM Ciptakan Aplikasi Sellution untuk UMKM

Related Posts

Andien x Senormal
Headline

Andien Ajak Masyakat Mulai Gaya Hidup Bertanggung Jawab Dengan Cara Baru

10 April 2022
0
GO-JEK Ajak Milenial Kenal Indonesia Raya 3 Stanza
News

GO-JEK Ajak Milenial Kenal Indonesia Raya 3 Stanza

31 Oktober 2017
0
Load More
Next Post
Mahasiswa UNIKOM Ciptakan Aplikasi Sellution untuk UMKM

Mahasiswa UNIKOM Ciptakan Aplikasi Sellution untuk UMKM

imoo dan Jet Commerce Pasarkan imoo Watch Phone Y1 Eksklusif di Tokopedia

imoo dan Jet Commerce Pasarkan imoo Watch Phone Y1 Eksklusif di Tokopedia

Kolabodrex, Dukung Ekonomi Kreatif Indonesia Dengan Kolaborasi

Kolabodrex, Dukung Ekonomi Kreatif Indonesia Dengan Kolaborasi

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version