youngster.id - Seiring dengan meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap hewan-hewan kesayangan di negeri ini, Mars Petcare Indonesia (Mars Pet Nutrition Indonesia dan Royal Canin Indonesia) berkolaborasi eksklusif dengan Shopee menggelar Mars x Shopee Super Brand Day:A Better World for Pets. Selain memperoleh beragam varian produk untuk hewan kesayangan dengan harga terbaik, pengguna sekaligus dapat berdonasi bagi para hewan yang kurang beruntung.
Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, mengatakan, kerja sama merupakan program perdama di Asia. Apalagi ini merupakan Super Brand Day pertama yang menghadirkan produk nutrisi untuk hewan kesayangan.
“Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Shopee untuk selalu mendengarkan respon dan menjawab kebutuhan setiap pengguna, baik penjual maupun pembeli. Kami menerima respon yang sangat baik, khususnya sejak dibukanya toko Royal Canin, Pedigree, dan Whiskas di Shopee yang hingga sekarang terus menunjukkan animo tinggi dan positif dari pengguna kami,” pada jumpa pers, Jumat (7/11/2019) di Jakarta.
Program Mars x Shopee Super Brand Day ‘A Better World for Pets’ akan berlangsung pada 12–14 November 2019. yang pertama ini, beragam varian dari merek-merek Mars Petcare yang selama ini telah menjadi pilihan terbaik konsumen untuk hewan kesayangan mereka, seperti Pedigree, Whiskas, Cesar, Temptations, dan Royal Canin, dapat ditemukan secara eksklusif di Shopee dan hadir dengan penawaran istimewa serta cashback 50%.
Dr Susan Wan, Country Manager, Mars Pet Nutrition Indonesia mengatakan, Mars Petcare sangat meyakini bahwa salah satu hal yang menjadikan dunia ini terasa lebih indah dan lebih baik adalah karena keberadaan hewan-hewan kesayangan yang ada di sekitar kita.
“Berpedoman pada komitmen utama brand kami, kami senantiasa berupaya untuk membuat dunia ini sebagai tempat yang juga indah dan terbaik bagi hewan-hewan kesayangan. Caranya adalah dengan menyediakan nutrisi terbaik bagi hewan-hewan kesayangan, termasuk hewan-hewan kesayangan yang kurang beruntung. Inilah yang melatarbelakangi antusiasme kami dalam membangun kemitraan dan berdonasi ke shelter terpilih,” kata Dr Susan.
Hal senada disampaikan Drh. Novi Wulandari, Corporate Affairs Manager Royal Canin Indonesia. Menurut dia, program Mars x Shopee Super Brand Day merupakan kolaborasi, dan kontribusi dalam mendorong menguatnya sinergi ekosistem kesehatan hewan kesayangan yang meliputi pabrik nutrisi dan perlengkapan hewan kesayangan, e-commerce, klinik hewan, pet shop, pembiak, shelter, universitas/institusi riset, pemerintah, asosiasi, hingga jasa perbankan.
“Kami meyakini bahwa sinergi positif antar anggota ekosistem akan mampu mewujudkan dunia yang lebih baik untuk hewan kesayangan,” ujarnya.
Dia berharap, melalui kolaborasi Mars Petcare Indonesia dan Shopee, pet owners secara otomatis juga dilibatkan dalam program kepedulian untuk hewan-hewan kesayangan yang kurang beruntung. Lewat program ini, dari setiap pembelian produk-produk Mars Petcare senilai Rp100.000, Mars Petcare Indonesia dan Shopee akan mendonasikan pet food sebanyak 100g kepada Jakarta Animal Aid Network (JAAN), Rumah Kucing Parung, dan Shelter Pak Johan.
“Ketiga shelter atau tempat penampungan hewan kesayangan tersebut dipilih karena memiliki komitmen tinggi dalam kesejahteraan hewan (animal welfare), menerapkan manajemen shelter yang baik, dan memiliki program adopsi,” pungkas Novi.
STEVY WIDIA
Discussion about this post