Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Blibli Bidik 12 Ribu Toko O2O di 2019

29 Juni 2019
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Blibli Bidik 12 Ribu Toko O2O di 2019

Blibli.com menggandeng 31 pemegang merek dari berbagai kategori produk, salah satunya adalah Alfamart. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Layanan terintegrasi, Online to Offline (O2O) menjadi peluang baru bagi e-commerce untuk berkembang. Inovasi dan kolaborasi dilakukan dalam layanan ini. Yang terbaru adalah  Click&Collect dari Blibli.com.

SVP Trade Partnership Consumer Electronic Group Blibli. com Wisnu Iskandar mengatakan, melalui layanan yang diberi nama Click & Collect ini pengguna bisa memesan produk lewat platform Blibli.com dan mengambil barangnya langsung di toko mitra. Ada 250 ribu pesanan lewat Click & Collect sepanjang Januari-Juni 2019

Karena potensinya besar, Blibli.com memperluas kemitraan. Kali ini, Blibli.com menggandeng 31 pemegang merek dari berbagai kategori produk, alah satunya adalah Alfamart. Pemegang merek tersebut memiliki 3.000 toko di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. “Target kami, ada sekitar 12 ribu jaringan toko hingga akhir tahun ini,” kata Wisnu di Jakarta, Rabu (26/6

Ia pun menargetkan, layanan ini bisa menggaet 1,5 juta pengguna hingga akhir tahun ini. Bahkan, Blibli.com tertarik untuk membuka toko offline sendiri dalam beberapa tahun ke depan. “Kami bicara tiga tahun ke depan sepertinya memungkinkan, ” katanya.

Baca juga :   Ciptakan Wirausaha Industri, Kemperin Gandeng Blibli

Strategi penjualan terintegrasi ini bisa memperluas pangsa pasar penjual di Blibli.com. Selain itu, berdasarkan kajian internali Blibli.com, kepuasan pelanggan meningkat dengan layanan tersebut. Layanan omnichanel ini juga telah dikembangkan oleh e-commerce lain.

STEVY WIDIA

Tags: blibli.com
Previous Post

FieldSight, Pemenang Kompetisi Inovasi Teknologi Bencana

Next Post

Fintech UangTeman Kembali Beroperasi

Related Posts

Fitur Kebijakan Pengembalian
News

5 Fitur Kebijakan Pengembalian yang Wajib Dicek Sebelum Belanja Online

6 Juli 2025
0
blibli travel
Headline

Selama Ramadan, E-Commerce Ini Raih Kenaikan Transaksi 2 Kali Lipat

5 Mei 2022
0
blibli travel
News

Blibli dan Tiket.com Luncurkan Teknologi Yang Bisa Login Antar Platform

29 April 2022
0
Load More
Next Post
UangTeman Siap Salurkan Pinjaman Rp20 Miliar Untuk UKM Bandung

Fintech UangTeman Kembali Beroperasi

EKI Update 4.0, Sajikan Musikal “Ada Apa Dengan Sinta“

EKI Dance Company pentaskan EKI Update V.4.1

Vivo Perkenalkan Rangkaian Inovasi Produk 5G

Vivo Perkenalkan Rangkaian Inovasi Produk 5G

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version