Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Shopee

Cristiano Ronaldo, Ikon Sepakbola Dunia; Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Ikon sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo menjadi brand ambassador Shopee Internasional. Cristiano Ronaldo akan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat, dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

“Kami senang mengumumkan kolaborasi Shopee dengan Cristiano Ronaldo, salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee, kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi,” kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia pada media, Rabu (14/8/2019) di The Tribrata, Jakarta.

Menut dia, pemilihan Ronaldo ini melihat bahwa sepakbola merupakan olahraga dan entertainment terbesar di seluruh dunia. Sehingga pemilihan brand ambassador ini tepat dan sesuai dengan visi Shopee menjadi inspirasi bagi banyak orang. Terpilihnya Ronald sebagai brand ambassador ini sekaligus menggantikan girlband Korea Selatan Black Pink.

Handhika juga mengungkapkan, untuk yang pertama di Asia Tenggara dan Taiwan, penggemar dapat lebih dekat dengan Ronaldo melalui konten eksklusif hanya di Shopee Live. “Nanti para penggemar akan dapat berintraksi langsung dengan Ronaldo,” ujarnya.

Perkenalan Ronaldo sebagai brand ambassador terbaru Shopee sejalan dengan kembalinya kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day. Di Indonesia, 9.9 Super Shopping Day akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 9 September 2019. Ada banyak tawaran menarik, diantaranya semua Produk 9.9 Gratis Ongkir Minimum Belanja Rp 0: Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis minimum belanja Rp 0 di Shopee selama kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Rezki Yanuar Country Brand Manager Shopee Indonesia mengungkapkan, kampanye ini juga menghadirkan 9.9 Super Flash Sale hingga 8x setiap Rabu. “Pengguna dapat menikmati berbagai pilihan produk dengan harga terbaik melalui Super Flash Sale hingga 8x setiap hari Rabu selama kampanye 9.9 Super Shopping Day,” ujarnya.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, pengguna berkesempatan mendatangkan voucher cashback hingga Rp 2 Juta pada 16 – 17 Agustus. Pengguna dapat menikmati promo menarik selama sesi Super Brand Day seperti Super Brand Day Gramedia pada 22 Agustus dan Super Brand Day JBL pada 29 Agustus.

“Shopee bekerja sama dengan J&T Express untuk memberikan pengguna kecepatan dan kenyamanan dalam berbelanja online selama 9.9 Super Shopping Day,” pungkas Rezki.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version