Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 Adu Ide Kreatif Modifikator Muda Indonesia dan Malaysia

4 Desember 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022

Peserta Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk mendekatkan diri dengan generasi muda Daihatsu menggelar kontes modifikasi mobil bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022. Kontes ini menantang kreativitas para modifikator muda dari Indonesia dan Malaysia.

Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Eko Priyanto mengatakan kompetisi ini diharapkan dapat mendorong anak muda untuk mengekspresikan diri secara positif dalam adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua.

“Kami bersyukur, kontes modifikasi bagi para generasi muda ini disambut positif tidak hanya di Indonesia, namun juga di Malaysia dengan total ribuan unit modifikasi yang tampil. Semoga para modifikator bisa memanfaatkan kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua,” kata Eko dalam keterangannya, Minggu (3/12/2022).

Baca juga :   Industri Otomotif Mulai Dukung Karya Animasi Lokal

Menurut Eko, kontes modifikasi ini sudah konsisten diadakan sejak 2014. Namun di tengah pandemic konten sini digelar secara virtual. “Pada periode 2020-2021 Daihatsu Dress Up e-Challenge tetap digelar untuk mendukung kreativitas para modifikator di tengah kondisi pandemi,” ujarnya.

Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022 berlangsung secara hybrid pada 3-4 Desember 2022 di Mall Ancol Beach City, Jakarta. Ajang hasil kerja sama Daihatsu dengan HIN (Hot Import Night) ini merupakan bagian dari IAM (Indonesia Automodified).

Kontes ini sukses menyedot banyak para peserta dengan total sebanyak 1.122 mobil yang telah dimodifikasi, terdiri dari 860 unit dari Indonesia, dan 262 unit dari Malaysia.

Baca juga :   Program Pintar Bersama Daihatsu, “Jodohkan” SMK dan Dunia Industri

“Mengenai ekspansi kontes hingga ke Malaysia, dipicu oleh keinginan para modifikator yang selalu ingin tantangan baru dengan berkompetisi ke level lebih tinggi,” kata Eko lagi.

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi  menjadi beberapa tahap.  Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri professional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Daihatsu juga memberi hadiah total sebesar US$ 5.000 dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak Final. Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner  PilihanSahabatDaihatsu. Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

Baca juga :   Fintech Ini Luncurkan Crowdfunding Untuk UKM

 

STEVY WIDIA

Tags: Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022modifikasi mobilPeroduaPT Astra Daihatsu Motor (ADM)
Previous Post

Ini Tanda Kalau Kamu Diincar Pemberi Lowongan Kerja Palsu

Next Post

Produk Kecantikan Ini Agresif Ekspansi Dari Toko Online Ke Offline

Related Posts

Dojo di SMK Lentera Bangsa Karawang
News

Perusahaan Otomotif Ini Hadirkan Dojo Manufaktur untuk SMK

7 November 2022
0
Pintar Bersama Daihatsu
News

Program Pintar Bersama Daihatsu, Dukung Pendidikan Vokasi

9 Oktober 2022
0
Daihatsu Dress Up e-Challenge
News

DEeC 2022, Kontes Modifikasi Movil Virtual Untuk Anak Muda Indonesia dan Malaysia

10 September 2022
0
Load More
Next Post
Bioaqua Store Supermall Karawaci

Produk Kecantikan Ini Agresif Ekspansi Dari Toko Online Ke Offline

Tanoto Foundation

Program TELADAN Tanoto Foundation Luluskan 160 Calon Pemimpin Masa Depan

CEO JDL Express Indonesia Echo Hong

JDL Express Indonesia Siapkan 300 Armada Untuk Hadapi Harbolnas 12.12

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version