Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Dalam Dua Tahun, realme Ditargetkan Jadi Merek Smartphone Nomor 1 di Indonesia

7 Desember 2021
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Madhav Sheth - realme

Madhav Sheth, Presiden dari Internasional Business Unit realme menargetkan realme menjadi merek smartphone nomor 1 di Indonesia dalam dua tahun ke depan (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Realme ditargetkan menjadi merek smartphone nomor 1 di Indonesia dalam dua tahun ke depan. Hal itu dikemukakan Presiden dari Internasional Business Unit realme yang baru Madhav Sheth.

Kini, Madhav secara efektif menjadi key person di realme Afrika, Asia Pasifik (termasuk Indonesia), Eropa Tengah dan Timur, Amerika Latin, Timur Tengah, serta Eropa Barat. Madhav membagikan pemikiran dan wawasannya mengenai strategi bisnis realme, dan rencana pengembangan realme di tahun 2022. Strategi tersebut mencakup strategi brand dalam meningkatkan strategi channel–nya di Indonesia.

“Kami adalah disruptor di pasar smartphone global, merek trendsetter teknologi yang berfokus pada generasi muda yang menawarkan teknologi serta desain trendi dan kualitas yang terbaik dengan harga bersaing. Sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara, Indonesia memainkan peran yang penting bagi kami. realme saat ini menduduki peringkat 5 di Indonesia. Memasuki tahun 2022, realme Indonesia terpacu untuk menjadi merek smartphone No. 1 dalam kurun waktu 2 tahun,” ujar Madhav dalam sebuah sesi virtual (7/12).

Baca juga :   Samsung Galaxy M32, Dukung Passion Anak Muda

Tahun 2021 adalah tahun yang menantang dan disruptif bagi realme karena realme telah mempopulerkan smartphone 5G yang paling terjangkau melalui realme 8 5G, dan smartphone dengan layar 120Hz yang paling terjangkau di harga di bawah Rp 3 juta melalui realme 8i. Tahun depan akan kembali menjadi tahun yang disruptif bagi realme di Indonesia. Merek trendsetter teknologi ini berada pada titik balik dan memiliki tujuan untuk menjadi merek smartphone No. 1 di Indonesia dalam waktu dua tahun, realme beralih dari kanal penjualan tradisional dengan heavy asset investment ke strategi kanal penjualan yang lebih hemat biaya.

Strategi baru ini akan berfokus pada kombinasi penjualan online & saluran pemasaran digital berefisiensi tinggi, serta upaya untuk meminimalkan perantara dengan mengurangi biayanya sehingga realme dapat memberikan manfaat langsung kepada para pengguna melalui produk terbaiknya.

Baca juga :   Realme Klaim Raih 50 Juta Pengguna di Seluruh Dunia

Dari segi produk, realme telah mengungkapkan akan masuk dan mendisrupsi segmen premium dengan mengedepankan strategi ‘Flagship Killer’, menjadikan realme sebagai satu-satunya brand dengan lini produk flagship yang mendisrupsi pasar premium dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. realme ingin teknologi mutakhir keluarannya dapat diakses oleh semua orang.

Dalam pengembangan AIoT, realme memiliki strategi produk AIoT “1+5+T”; di mana smartphone sebagai perangkat sentral (1), laptop, TV, jam tangan pintar, headphone nirkabel, dan speaker pintar masuk dalam kategori (5), dan T yang merupakan singkatan TechLife yang menawarkan berbagai perangkat AIoT cerdas untuk anak muda. Ke depannya, realme akan tetap berpegang pada misinya yakni menjadikan produk AIoT realme sebagai pilihan No. 1 AIoT di Indonesia.

Sebagai gambaran, untuk tahun 2022 realme telah sedikit membocorkan realme GT 2 Pro yang akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Ini adalah salah satu produk flagship pertama yang dilengkapi dengan chipset terbaru oleh Qualcomm. Selanjutnya, realme sedang mempersiapkan pengumuman besar untuk inovasi-inovasi terbaru di beberapa acara besar berskala global, misalnya acara yang akan disiarkan langsung di kanal YouTube realme Indonesia dan pada gelaran MWC 2022 di Barcelona.

Baca juga :   Tantangan Terbesar E-Commerce Indonesia Adalah Logistik

“Berdasarkan analisa visi strategis dan ketajaman pasar, realme akan menghadirkan produk dengan teknologi terdepan, desain trendsetting kepada konsumen serta kualitas tinggi. Tergolong masih pemula di industri teknologi, kami ingin tumbuh lebih besar dan lebih bersinar,” pungkas Madhav.

 

STEVY WIDIA

Tags: Madhav ShethRealmesmartphonetrendsetter teknologi
Previous Post

Pacu Pembiayaan Rumah Untuk Milenial, BSI Gandeng Lamudi

Next Post

Belajar Kreasi Produk dan Strategi Bisnis dari Tiga Pelaku Usaha Muda Lokal

Related Posts

iQOO Hadirkan Smartphone Z10 Dengan Baterai Jumbo 7.300mAh
News

iQOO Hadirkan Smartphone Z10 Dengan Baterai Jumbo 7.300mAh

7 Juni 2025
0
Xiaomi
News

Xiaomi Raih 19% Pangsa Pasar Smartphone di Indonesia

14 Mei 2025
0
Trranssion
News

Transsion Pimpin Pasar Smartphone Indonesia di 2024

24 April 2025
0
Load More
Next Post
Giovanno Warli - Dekornata

Belajar Kreasi Produk dan Strategi Bisnis dari Tiga Pelaku Usaha Muda Lokal

Presiden FAST 2021-2025 - Sri Safitri

Rapat Umum Anggota FAST menetapkan Sri Safitri sebagai Presiden FAST 2021-2025

CrediMart

Upaya Credimart Digitalkan Toko Grosir Konvensional

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version