Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Gandeng 25 Merek Singapura, Startup Supermom Ekspansi ke Indonesia

17 November 2023
in Headline
Reading Time: 2 mins read
startup Supermom

Gandeng 25 Merek Singapura, Startup Supermom Ekspansi ke Indonesia (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan membuka peluang kerja bagi Singapura dan Indonesia, startup social commerce dengan jaringan parenting yang didukung oleh AC Ventures, Supermom, melakukan ekspansi ke pasar Indonesia.

Hal ini dilakukan dengan menggandeng 25 merek Singapura ke Indonesia, dan membuka kesempatan bagi lebih banyak orang tua untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi “Key Opinion Moms” Supermom.

Luke Lim, Co-founder dan Group CEO Supermom mengatakan, inisiatif ekspansi ini merupakan win-win solution bagi merek Singapura dan para orang tua di Indonesia. Tujuannya adalah menciptakan hubungan yang dapat membuka berbagai peluang baru.

“Dengan memfasilitasi pertemuan antara merek-merek ini dan mitra lokal, serta melibatkan jaringan ‘Key Opinion Moms’ Supermom, kami berusaha membangun ekosistem yang mendukung pertumbuhan bisnis dan inovasi,”kata Luke, Jum’at (17/11/2023).

Indonesia menjadi pasar utama bagi merek produk perawatan anak di kawasan ini, dengan populasi yang kuat mencapai lebih dari 270 juta, dan tingkat kelahiran yang tergolong tinggi di Asia Tenggara (17.04 per 1.000 penduduk). Kelas menengah yang berkembang di negara ini, didorong oleh tren ekonomi yang meningkat secara keseluruhan, berpotensi meningkatkan permintaan terhadap merek-merek yang berfokus pada keluarga, termasuk produk ibu dan bayi, merek gaya hidup, serta produk kecantikan.

Baca juga :   Startup Open Finance Finantier Raih Pendanaan Baru

Lonjakan e-commerce di negara ini didorong oleh tingkat penetrasi internet sebesar 73,7%, seiring dengan semakin banyaknya keluarga Indonesia yang berbelanja online untuk kebutuhan perawatan anak. Selain itu, program kesehatan yang ada di Indonesia berpotensi meningkatkan kebutuhan akan solusi perawatan ibu dan bayi yang berkualitas. Faktor-faktor ini menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menarik dan berpotensi menguntungkan bagi perusahaan induk yang ingin berkembang di tengah lanskap konsumen yang terus berkembang secara digital.

Adapun 25 merek yang digandeng Supermom, meliputi Her velvet Vase Pte Ltd, AMC Environtech Pte Ltd, Elite Care Pte Ltd , Kino Biotech Pte Ltd (Kinohimotsu), Cheryl W Pte Ltd, Sustainable Famillie Trading Pte Ltd, Cori Innolab Pte Ltd, Flexiconcepts Pte Ltd (Trusty Care), Good pharma Dermatology Pte Ltd (Suu Balm), Skin Inc Solutions Pte Ltd, Science Ventures Learning Hub Pte Ltd, Heyhi Pte Ltd, Lollababy Pte Ltd, Bluetree Academy Pte Ltd, DreamUs International Holdings Pte Ltd, Light house and Beacon – CY Beverages, Origin Herbal Hair Treatment Pte Ltd, Axe Factor Pte Ltd, HEGEN Pte. Ltd, Premium Baby Hub, Growthwell Group Private Limited, In Great Company Group Private Limited (Sunday folks), Bee Cheng Hiang Hup Chong Foodstuff Pte Ltd, Mushan Food Industries Pte Ltd, Heng Foh Tong Medical Hall. 

Baca juga :   Raih Pendanaan Pra-Seri A, Eden Farm Perluas Operasi di Jawa dan Sumatera

Dengan memasuki pasar Indonesia, 25 merek ini akan memberikan kontribusi pada penciptaan lapangan kerja lokal, dan dengan kecerdasan pasar eksklusif Supermom, mereka akan dilengkapi untuk berkembang di lanskap yang kompetitif.

Inisiatif ini mendukung pertumbuhan bisnis kecil di wilayah ini, memfasilitasi perdagangan internasional, dan memperkuat hubungan lintas batas. Masuknya merek-merek ini ke Indonesia adalah bukti komitmen mereka untuk mendorong pertumbuhan, inovasi, dan kemakmuran di ASEAN.

“Memasuki pasar Indonesia dengan wawasan berbasis data dari Supermom memberi kami posisi unik untuk membuat keputusan bisnis yang tepat, dan menyesuaikan pendekatan kami dengan pasar Indonesia yang khas. Ini merupakan upaya kami menciptakan nilai positif bagi bisnis kami, sambil memperhatikan manfaat bagi tenaga kerja lokal,” pungkas Luke.

Baca juga :   Sepuluh Sineas Muda Bersaing dalam Unyuzual Trip Film Festival

 

STEVY WIDIA

Tags: AC Venturesjaringan 'Key Opinion Moms'startup parentingSupermom
Previous Post

Mitra Bukalapak Dorong Transformasi Warung lewat Mitra Mentorship Program

Next Post

Mead Johnson Pilih DDI sebagai e-Commerce Enabler untuk Tokopedia

Related Posts

ADI x AC Ventures
Headline

Australian Development Investments Berinvestasi US$8 Juta ke AC Ventures

13 Februari 2025
0
AC Ventures
Headline

AC Ventures: Dorong Keberlanjutan, Lebih dari 4 Juta Metrik Ton Emisi CO2 Berkurang

28 Januari 2025
0
Soul Parking
Headline

Soul Parking Peroleh Tambahan Pendanaan Seri A

7 Januari 2025
0
Load More
Next Post
e-commerce enabler

Mead Johnson Pilih DDI sebagai e-Commerce Enabler untuk Tokopedia

Program EXIST Telkom

Wujudkan Masa Depan Berbasis ESG, Telkom Luncurkan Program EXIST

LAZADA

LAZADA Buka Peluang Pelaku UMKM Perempuan Naik Kelas

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version