Sabtu, 28 Januari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Harbolnas, Bukalapak Gandeng Dian Sastrowardoyo

10 Desember 2018
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Harbolnas, Bukalapak Gandeng Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (tengah) jadi brand ambasador Bukalapak untuk Harbolnas 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Bukalapak.com mengadeng artis Dian Satrowardoyo pada momentum Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018. Keduanya juga meluncurkan short movie.

“Kami melihat Dian Sastrowardoyo memiliki misi yang sama dengan Bukalapak yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput. Untuk itu kami memilihnya sebagai ikon dalam AFTER .11,” kata Bayu Serli Wakil Presiden Bidang Marketing Bukalapak dalam keterangannya Senin (10/12/2018) di Jakarta.

Menurut Bayu terpilihnya Dian tak lepas dari kegiatannya yang ikut andil dalam bidang pendidikan dan bidang perempuan. Sebanyak 14 perempuan muda berprestasi yang tidak mampu telah dibantu oleh Yayasan Dian Sastrowardoyo bersama Hoshizora Foundation melalui Beasiswa Dian.
Menurut Bayu, sejak 2015 Bukalapak ingin memiliki brand ambassador sendiri. Tapi baru saat ini hal tersebut bisa tercapai pada tahun ini. Dian adalah wanita dengan kepribadian yang baik, wanita yang pintar dan aktif dalam bidang sosial. Dia dianggap cocok dengan visi misi Bukalapak, memberdayakan UKM dalam negeri.

“Hal yang sangat diimpikan sejak tiga tahun terakhir sebenarnya memiliki ikon sendiri dari Bukalapak. Kita ingin memiliki sesuatu yang bisa kita brandingkan,” kata Bayu. Untuk Harbolnas Bukalapak menggelar promo 11 – 15 Desember 2018.

STEVY WIDIA

Tags: BukalapakDian SastrowardoyoHarbolnas 2018
Previous Post

10 Tim Juarai CIMB 3D Conquest In Country Hackathon Indonesia

Next Post

ACHI, Asosiasi Untuk Pelaku Industri Cloud dan Hosting

Related Posts

MOS
News

Kejuaraan Nasional Untuk Penggunaan Microsoft Office dan ACP Kembali Digelar

28 Januari 2023
0
Threego
Headline

Threego Indonesia Group Tancap Gas Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

28 Januari 2023
0
perilaku belanja konsumen
Analyze

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
Load More
Next Post
cloud computing

ACHI, Asosiasi Untuk Pelaku Industri Cloud dan Hosting

Keke Genio : Kembangkan Platform Wisata Berbasis Kearifan Lokal

Keke Genio : Kembangkan Platform Wisata Berbasis Kearifan Lokal

OJK Proksi Dorong Keuangan Mikro

BI Targetkan 125 Ribu UMKM Go Online

Discussion about this post

Berita Terbaru

MOS

Kejuaraan Nasional Untuk Penggunaan Microsoft Office dan ACP Kembali Digelar

28 Januari 2023
0
Threego

Threego Indonesia Group Tancap Gas Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

28 Januari 2023
0
perilaku belanja konsumen

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
iQOO x BMW M Motorsport

Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

27 Januari 2023
0
Space Roastery

Space Roastery Kenalkan Kopi Khas Nusantara Di Ajang World Economic Forum 2023

27 Januari 2023
0
kosmetik

Strategi Perusahaan Korea Menggarap Potensi Pasar Industri Kosmetik Indonesia

27 Januari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version