Kamis, 22 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Ingin Jadi Bestie Bagi Para Beauty Enthusiasts, Sociolla Agresif Buka Gerai Beauty Omnichannel

9 Juni 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Sukin x Sociolla Recycling Station

Ingin Jadi Bestie Bagi Para Beauty Enthusiasts, Sociolla Agresif Buka Gerai Beauty Omnichannel (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Berkomitmen menjadi 24/7 bestie (teman dekat) bagi para beauty enthusiasts di seluruh Indonesia, Sociolla melanjutkan ekspansi sebanyak 13 gerai beauty omnichannel baru yang tersebar di 13 kota dan 10 provinsi di seluruh Indonesia sejak awal tahun 2022.

Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella mengatakan, selain ingin lebih dekat dengan beauty enthusiasts di masing-masing kota dan memberikan pengalaman belanja cantik dan menyenangkan, pembukaan gerai beauty omnichannel ini juga diperkuat dengan data menarik dari para konsumen Social Bella Indonesia di setiap kota di Indonesia. Mulai dari kebiasaan, minat beli dan tren saat ini yang mana setiap kota memiliki data yang unik, menarik dan berbeda-beda.

“Melalui Sociolla store, kami ingin memberikan pengalaman belanja kecantikan secara menyeluruh, dari melihat, mencoba hingga membeli baik secara langsung maupun online produk yang dibutuhkan dengan akses yang sama, mudah dan tawaran menarik lainnya disitulah esensi pengalaman belanja cantik yang berusaha kami tawarkan dengan gerai omnichannel ini,” kata Chrisanti, Kamis (9/6/2022).

Baca juga :   Bekraf Kurangi Kegagalan Startup Lewat Bekup

Menurut Chrisanti, kini Sociolla telah hadir di 43 lokasi dan 25 kota di Indonesia. Sebanyak 13 gerai baru yang buka sejak Januari adalah: Summarecon Mall Bekasi, Duta Mall Banjarmasin, Lombok Epicentrum Mall, Palembang Icon Mall, Lippo Plaza Jember dan Galaxy Mall 3 Surabaya hingga Q2 yaitu Jambi Town Square, Mall Olympic Garden Malang, Manado Town Square 3, Jogja City Mall, Trans Studio Bandung, Grand Batam Mall dan baru-baru ini hadir di Supermall Karawaci untuk menyapa kembali warga Tangerang.

“Hadirnya gerai omnichannel ini diharapkan dapat memperluas cakupan Sociolla dalam menawarkan pengalaman belanja cantik dengan akses yang mudah, terjamin keasliannya, serta aman dengan 100% sertifikasi BPOM,” tambahnya.

Baca juga :   Sociolla Lakukan “Bersih-Bersih Bali”, Kumpulkan 470.5 Kg Sampah di Pantai Lembeng

Tidak hanya menghadirkan gerai beauty omnichannel yang terintegrasi antara offline dan online yang dapat memudahkan pengguna berbelanja darimana saja, kehadiran Sociolla di seluruh Indonesia juga bertujuan untuk mendorong masa depan yang sustainable bagi industri kecantikan di Indonesia. Juga, mengedukasi para penggiat kecantikan mengenai perilaku belanja produk kecantikan yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan mengimplementasikan 3R yaitu Recycle, Reduce, Repeat melalui berbagai inisiatif. Salah satunya yaitu Waste Down Kindness Up Sukin x Sociolla Recycle Station, yang dalam kurun waktu dua bulan telah mengumpulkan lebih dari 1,4 ton sampah kecantikan yang akan didaur ulang menjadi material bermanfaat.

“Berkat lebih dari 4,200 penggemar kecantikan yang terlibat dalam inisiatif ini serta dukungan positif dari rekan media, Sociolla berhasil mengumpulkan lebih dari 58,800 sampah kecantikan dengan total berat 1,4 ton yang nantinya akan didaur ulang menjadi material yang bermanfaat melalui kemitraan dengan Waste4Change. Hal ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa yang dilakukan hanya dalam kurun waktu 2 bulan. Ke depannya Sociolla akan terus berkomitmen untuk meluncurkan berbagai inovasi guna memberikan kenyamanan bagi para konsumen kami serta menjalankan berbagai inisiatif yang mampu membawa dampak positif bagi masyarakat serta lingkungan secara keseluruhan,” tutup Chrisanti.

Baca juga :   Social Bella Garap Potensi Ekonomi Perempuan Indonesia Yang Capai US$59 Miliar

 

HENNI SOELAEMAN

Tags: beauty enthusiastsbeauty omnichannelSocial Bellasociolla
Previous Post

3 Hal Yang Perlu Diatasi Untuk Menghindari NFT Menjadi Bubble

Next Post

MOONTON Games Tunjuk UniPin sebagai Regional Esports Partner Resmi untuk MSC 2022

Related Posts

Sociolla Store
News

Beauty Tech Sociolla Buka Toko ke-100 di Madiun

1 Februari 2025
0
Sociolla
Headline

Pendapatan Sosial Bella Naik 50% Pada Periode 2024

25 Januari 2025
0
social bella
Headline

Social Bella: Tren dan Insight Industri Kecantikan 2024

20 Desember 2024
0
Load More
Next Post
MSC 2022

MOONTON Games Tunjuk UniPin sebagai Regional Esports Partner Resmi untuk MSC 2022

telkomsel

Ada 6.000 Siswa Ikut Kompetisi “Ilmupedia Berani Jawab Season 3” Dan Ini Pemenangnya

Diplomat Success Challenge 2022

Diplomat Success Challenge 2022 Fokus Pada Bisnis Berkelanjutan

Discussion about this post

Recent Updates

SMARTFREN RUN 2025 Jaring 5000 Pelari, Didominasi Milenial dan Gen Z

SMARTFREN RUN 2025 Jaring 5000 Pelari, Didominasi Milenial dan Gen Z

22 Mei 2025
ecommerceloka

Seiring Pemulihan Pariwisata, Startup ecommerceloka Siap Bantu Pemasaran Mitra Properti

22 Mei 2025
Indonesia Jadi Pasar Kunci Bagi Wisata Medis Eksklusif Jepang di Asia Tenggara

Indonesia Jadi Pasar Kunci Bagi Wisata Medis Eksklusif Jepang di Asia Tenggara

22 Mei 2025
startup Ringkas

Startup Ringkas Kantongi US$5,1 Juta dalam Pendanaan Putaran Pra-Seri A

22 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
SMARTFREN RUN 2025 Jaring 5000 Pelari, Didominasi Milenial dan Gen Z

SMARTFREN RUN 2025 Jaring 5000 Pelari, Didominasi Milenial dan Gen Z

22 Mei 2025
ecommerceloka

Seiring Pemulihan Pariwisata, Startup ecommerceloka Siap Bantu Pemasaran Mitra Properti

22 Mei 2025
Indonesia Jadi Pasar Kunci Bagi Wisata Medis Eksklusif Jepang di Asia Tenggara

Indonesia Jadi Pasar Kunci Bagi Wisata Medis Eksklusif Jepang di Asia Tenggara

22 Mei 2025
startup Ringkas

Startup Ringkas Kantongi US$5,1 Juta dalam Pendanaan Putaran Pra-Seri A

22 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version