Jumat, 20 Juni 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Ini Ada Kompetisi Bagi Konten Kreator Live Streaming Untuk Kolaborasi Dengan Brand Kecantikan Ternama

2 Maret 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
affiliate marketing

Program Affiliate Marketing Efektif Mendorong Penjualan (Foto: ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Saat ini, live streaming telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan menjadi fitur yang sangat dimanfaatkan. Hal ini mendorong Shopee berkolaborasi dengan L’Oréal menggelar kompetisi bagi anak muda Indonesia yang memiliki talenta untuk menciptakan konten kreatif melalui live streaming. Kompetisi bernama Live Star Search 2022.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, tren live shopping melalui fitur seperti Shopee LIVE mendapatkan respon positif. Hal ini terlihat antusiasme yang tinggi akan Shopee LIVE, dimana pengguna di Indonesia menghabiskan 10 juta jam untuk menonton rangkaian tayangan Shopee LIVE sepanjang kampanye 11.11 Big Sale tahun lalu.

“Dengan keunggulan dan potensi besar pada fitur ini, kami menyambut baik kolaborasi ekslusif bersama L’Oréal, brand kecantikan nomor satu di dunia, lewat kompetisi L’Oréal Live Star Search 2022 melalui Shopee LIVE yang akan memfasilitasi para pengguna dengan talenta live streaming,” kata Daniel dalam keterangan pers, Rabu (2/3/2022).

Baca juga :   Film Dilan 1990 Paling Banyak Dicari di Google

Kompetisi ini sebelumnya telah diluncurkan di Thailand pada tahun 2021. Kali ini pengguna Shopee Indonesia yang berusia 16 tahun keatas juga berkesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai 100 juta rupiah.

Pengguna Shopee dapat mendaftarkan diri dalam kompetisi L’Oréal Live Star Search mulai dari tanggal 2 – 11 Maret 2022 dan mengirimkan video singkat untuk menunjukkan talenta live streaming dengan konten kreatif yang dihasilkan. Peserta yang memenuhi syarat, berkesempatan menghadiri workshop eksklusif bersama L’Oreal Paris, Maybelline New York, dan Garnier untuk mendapatkan berbagai pengetahuan lebih dalam mengenai produk dan brand, serta fitur Shopee LIVE, yang akan sangat bermanfaat dalam berkompetisi di L’Oréal Live Star Search pada 28 Maret – 10 April 2022 mendatang.

Baca juga :   Kini, Beli Asuransi Rawat Inap Bisa lewat e-Commerce

Sepanjang kompetisi berlangsung, peserta L’Oréal Live Star Search bisa melakukan sesi live streaming melalui fitur Shopee LIVE dan bebas menciptakan konten kreatif bersama produk-produk dari berbagai brand L’Oréal L’Oréal Paris, Maybelline New York, dan Garnier, mulai dari tutorial make-up atau skincare, sesi tanya jawab, unboxing dan review produk, serta masih banyak lainnya. Pemenang kompetisi ini akan dipilih berdasarkan total poin yang dikumpulkan selama sesi live streaming mereka sepanjang periode kompetisi berlangsung.

Para peserta terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai 100 juta rupiah dan produk-produk menarik dari berbagai brand L’Oréal yang berpartisipasi, mulai dari Garnier, Maybelline New York, dan L’Oréal Paris.

Baca juga :   Strategi Shopee Meningkatkan Pengalaman Pengguna Belanja Online

E-Commerce Director L’Oréal Indonesia Amit Tripathi mengatakan, kompetisi L’Oréal Live Star Search ini merupakan wadah bagi para pengguna yang ingin menunjukkan minat dan kreativitas mereka di industri kecantikan terutama dalam menghasilkan konten menarik.

“Melalui kompetisi ini, kami berharap dapat menemukan talenta-talenta hebat yang menggunakan kreativitas mereka untuk membuat konten yang fresh, menarik, dan bermanfaat bagi lebih banyak pengguna,” pungkas Amit.

 

STEVY WIDIA

Tags: kompetisi konten kreatorLive Star Search 2022live streamingL’OréalShopee
Previous Post

Pemerintah Kembangkan Open Technology dan Ekosistem Metaverse

Next Post

Berkolaborasi Bersama Storms, GoPlay Hadirkan Fitur Live Games

Related Posts

Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal
Creativepreneur

Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal

13 Juni 2025
0
Flip Luncurkan Fitur Hemat Saat Belanja Kebutuhan Harian di e-Commerce
News

Flip Luncurkan Fitur Hemat Saat Belanja Kebutuhan Harian di e-Commerce

25 April 2025
0
Shopee - Sea Limited
Headline

Dikontribusi Shopee, Pendapatan Sea di Tahun 2024 Mencapai US$16,8 Miliar

5 Maret 2025
0
Load More
Next Post
GoPlay Live Games

Berkolaborasi Bersama Storms, GoPlay Hadirkan Fitur Live Games

OYO Program Maju Bersama Desa Wisata

Dukung Potensi Kearifan Lokal Wisata Daerah, OYO Bantu Digitalisasi “Desa Wisata”

Telkom Metaverse

Penekanan Pada Pembentukan Ekosistem, Telkom Mulai Garap Metaverse dengan Kolaborasi 

Discussion about this post

Recent Updates

COSMAX - June Fair 2025

Pacu Brand Kecantikan Indonesia Mendunia, COSMAX Gelar June Fair 2025

19 Juni 2025
Tenable - Keamanan Cloud

Tenable: Keamanan Cloud untuk Bisnis di Asia Tenggara Mengkhawatirkan

19 Juni 2025
VENTENY Team

VENTENY Bukukan Pendapatan Rp303,54 Miliar di Tahun 2024, Tumbuh 66,81%

19 Juni 2025
East Ventures

East Ventures Rilis Sustainability Report 2025

19 Juni 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
MilikiRumah

Proptech MilikiRumah Galang Pendanaan Private Equity Senilai US$50 Juta

20 Mei 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
COSMAX - June Fair 2025

Pacu Brand Kecantikan Indonesia Mendunia, COSMAX Gelar June Fair 2025

19 Juni 2025
Tenable - Keamanan Cloud

Tenable: Keamanan Cloud untuk Bisnis di Asia Tenggara Mengkhawatirkan

19 Juni 2025
VENTENY Team

VENTENY Bukukan Pendapatan Rp303,54 Miliar di Tahun 2024, Tumbuh 66,81%

19 Juni 2025
East Ventures

East Ventures Rilis Sustainability Report 2025

19 Juni 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version