Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Ini Ada Kompetisi Bagi Konten Kreator Live Streaming Untuk Kolaborasi Dengan Brand Kecantikan Ternama

2 Maret 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
affiliate marketing

Program Affiliate Marketing Efektif Mendorong Penjualan (Foto: ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Saat ini, live streaming telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan menjadi fitur yang sangat dimanfaatkan. Hal ini mendorong Shopee berkolaborasi dengan L’Oréal menggelar kompetisi bagi anak muda Indonesia yang memiliki talenta untuk menciptakan konten kreatif melalui live streaming. Kompetisi bernama Live Star Search 2022.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, tren live shopping melalui fitur seperti Shopee LIVE mendapatkan respon positif. Hal ini terlihat antusiasme yang tinggi akan Shopee LIVE, dimana pengguna di Indonesia menghabiskan 10 juta jam untuk menonton rangkaian tayangan Shopee LIVE sepanjang kampanye 11.11 Big Sale tahun lalu.

“Dengan keunggulan dan potensi besar pada fitur ini, kami menyambut baik kolaborasi ekslusif bersama L’Oréal, brand kecantikan nomor satu di dunia, lewat kompetisi L’Oréal Live Star Search 2022 melalui Shopee LIVE yang akan memfasilitasi para pengguna dengan talenta live streaming,” kata Daniel dalam keterangan pers, Rabu (2/3/2022).

Kompetisi ini sebelumnya telah diluncurkan di Thailand pada tahun 2021. Kali ini pengguna Shopee Indonesia yang berusia 16 tahun keatas juga berkesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai 100 juta rupiah.

Baca juga :   iSeller Luncurkan Fitur Integrasi Marketplace Bagi UMKM

Pengguna Shopee dapat mendaftarkan diri dalam kompetisi L’Oréal Live Star Search mulai dari tanggal 2 – 11 Maret 2022 dan mengirimkan video singkat untuk menunjukkan talenta live streaming dengan konten kreatif yang dihasilkan. Peserta yang memenuhi syarat, berkesempatan menghadiri workshop eksklusif bersama L’Oreal Paris, Maybelline New York, dan Garnier untuk mendapatkan berbagai pengetahuan lebih dalam mengenai produk dan brand, serta fitur Shopee LIVE, yang akan sangat bermanfaat dalam berkompetisi di L’Oréal Live Star Search pada 28 Maret – 10 April 2022 mendatang.

Sepanjang kompetisi berlangsung, peserta L’Oréal Live Star Search bisa melakukan sesi live streaming melalui fitur Shopee LIVE dan bebas menciptakan konten kreatif bersama produk-produk dari berbagai brand L’Oréal L’Oréal Paris, Maybelline New York, dan Garnier, mulai dari tutorial make-up atau skincare, sesi tanya jawab, unboxing dan review produk, serta masih banyak lainnya. Pemenang kompetisi ini akan dipilih berdasarkan total poin yang dikumpulkan selama sesi live streaming mereka sepanjang periode kompetisi berlangsung.

Baca juga :   TikTok Jalin Kerjasama Dengan Ikatan Guru Indonesia dan Jaringan Sekolah Digital

Para peserta terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai 100 juta rupiah dan produk-produk menarik dari berbagai brand L’Oréal yang berpartisipasi, mulai dari Garnier, Maybelline New York, dan L’Oréal Paris.

E-Commerce Director L’Oréal Indonesia Amit Tripathi mengatakan, kompetisi L’Oréal Live Star Search ini merupakan wadah bagi para pengguna yang ingin menunjukkan minat dan kreativitas mereka di industri kecantikan terutama dalam menghasilkan konten menarik.

“Melalui kompetisi ini, kami berharap dapat menemukan talenta-talenta hebat yang menggunakan kreativitas mereka untuk membuat konten yang fresh, menarik, dan bermanfaat bagi lebih banyak pengguna,” pungkas Amit.

 

STEVY WIDIA

Tags: kompetisi konten kreatorLive Star Search 2022live streamingL’OréalShopee
Previous Post

Pemerintah Kembangkan Open Technology dan Ekosistem Metaverse

Next Post

Berkolaborasi Bersama Storms, GoPlay Hadirkan Fitur Live Games

Related Posts

Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas
Headline

Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas

12 September 2025
0
Memanfaatkan Teknologi Untuk Berkreasi, Berinovasi dan Menciptakan Bisnis Berkelanjutan
News

Shopee Beri Panggung Produk Lokal UMKM

13 Agustus 2025
0
Ahmad Adi Sudrajat, Sukses Kembangkan Bisnis UMKM Camilan Lokal
Creativepreneur

Ahmad Adi Sudrajat, Sukses Kembangkan Bisnis UMKM Camilan Lokal

22 Juli 2025
0
Load More
Next Post
GoPlay Live Games

Berkolaborasi Bersama Storms, GoPlay Hadirkan Fitur Live Games

OYO Program Maju Bersama Desa Wisata

Dukung Potensi Kearifan Lokal Wisata Daerah, OYO Bantu Digitalisasi “Desa Wisata”

Telkom Metaverse

Penekanan Pada Pembentukan Ekosistem, Telkom Mulai Garap Metaverse dengan Kolaborasi 

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version