Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Lazada Gelar Super Beauty Day Untuk Memikat Perempuan Belanja Online

5 Oktober 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Gelar Super Beauty Day Untuk Memikat Perempuan Belanja Online

Untuk pertama kali e-commerce Lazada gelar Super Beauty Day. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tingginya animo masyarakat untuk berbelanja produk kecantikan secara online membuat Lazada, menggelar Super Beauty Day pada 6-9 Oktober di 6 negara dimana Lazada beroperasi. Ada ratusan brand kecantikan baik internasional maupun lokal memberikan program promosi di program ini.

“Dengan Super Beauty Day, Lazada memperkuat posisi sebagai destinasi terbaik bagi konsumen, terutama pelanggan perempuan yang ingin mencari produk kecantikan favorit mereka,” kata Alessandro Piscini, CEO, Lazada Indonesia kepada media, Kamis (4/10/2018) di Jakarta.
Menurut dia, dalam program tersebut konsumen akan dimanjakan dengan segudang penawaran terbaik, produk eksklusif dari kategori produk kecantikan terbaik dan terfavorit yang hanya dapat ditemukan di LazMall, dan juga banyak diskon besar untuk memanjakan konsumen di Indonesia.

Baca juga :   Lazada Foundation, Beri Beasiswa dan Kesempatan Karier Bagi Anak Muda Indonesia

E-commerce ini mengklaim telah menggaet sekitar 60 juta pengguna setiap bulan. Dan setengah dari itu mencari di fitur kecantikan.
“Lazada merupakan destinasi belanja online terdepan bagi penyuka belanja online dimana pun mereka berada. Angka di atas menunjukkan bagaimana masyarakat telah menjadikan Lazada sebagai e-commerce terpercaya untuk semua kampanye dan produk andalan dari brand terkemuka global dan nasional. Banyak kategori produk populer lainnya di situs Lazada, tetapi kali ini kami mengedepankan produk beauty yang pertumbuhannya sangat cepat,” ungkap Ritchie Goenawan, Category Director FMCG, Lazada Indonesia.

Menurut dia, ada ratusan brand kecantikan dengan program diskon menarik. Beberapa diantaranya adalah 10,100 Crazy Collectible Vouchers (vouchers belanja ini dapat didapatkan pada tanggal 8 Oktober dan digunakan hanya pada tanggal 9 dan 10 Oktober). Ada juga Rp 1,010 Crazy Flash Sales Takeover. Selain itu sejumlah produk kecantikan seharga sekitar Rp. 100.000 dapat di-slash sebanyak 10 kali menjadi Rp. 10.000 saja.

Baca juga :   Tokocrypto dan BRI Ventures Bentuk Blockchain Akselerator Untuk Startup

“Kami percaya kalau program kampanye Super Beauty Brand akan mendekatkan konsumen perempuan Indonesia dengan brand kecantikan. Kami hadirkan ratusan pilihan produk kecantikan nasional dan internasional untuk menjawab semua keinginan para konsumen. Dengan garansi keaslian 100%, ini merupakan kewajiban kami untuk terus menjaga kepuasan pengalaman belanja konsumen di LazMall,” kata Ritchie lagi.

Program 10 Seller Storewide Flash Sales akan dimulai pada 2 jam pertama dengan diskon minimum 30%. Selain itu konsumen bisa mendapatkan produk bernilai dikarenakan program bundles.

Dalam program ini akan ada peluncuran produk baru brand kecantikan hanya selama periode Super Beauty Day dan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan produk baru tersebut selama periode promo. Serta sejumlah penawaran menarik dengan bebas ongkos kirim. “Untuk itu, agar tidak kehabisan barang yang diinginkan, sebaiknya sudah standby dari tanggal 8 jam 23:59,” ujar Ritchie.

Baca juga :   JD.ID Pasarkan 30 produk Indonesia ke Luar Negeri

STEVY WIDIA

Tags: LazadaSuper Beauty Day
Previous Post

Ekabima Wujudkan 1 Juta Website Gratis untuk Sekolah

Next Post

Investment Forum 2018 SCG, Perkenalkan Tranformasi Digital Menuju Industri 4.0

Related Posts

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon
Headline

Lazada Hadirkan Layanan Berbasis GenAI, Bantu Konsumen Berburu Diskon

30 Juli 2025
0
Load More
Next Post
Investment Forum 2018 SCG, Perkenalkan Tranformasi Digital Menuju Industri 4.0

Investment Forum 2018 SCG, Perkenalkan Tranformasi Digital Menuju Industri 4.0

Aplikasi Teknologi Lingkungan ITB untuk Restorasi Sungai Citarum

Dukung Industri 4.0 Mahasiswa ITB Kembangkan Teknologi Blockchain

DataHub.id, Software Pendataan Lapangan Real-time

DataHub.id Bantu Pengumpulan Data Korban dan Kerusakan Bencana Palu

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version