Minggu, 25 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Miliki Lebih 2.500 Properti Eksklusif, OYO Jadi Platform Akomodasi Terbesar di Indonesia

16 Februari 2023
in Headline
Reading Time: 2 mins read
properti OYO

OYO Rebranding Program Skema Kerja Sama Properti (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - OYO berhasil menjadi platform teknologi perhotelan terbesar setelah empat tahun beroperasi di Indonesia dengan memiliki lebih dari 2.500 properti eksklusif yang dapat diakses dengan mudah melalui platform aplikasi dan website.

Telah beroperasi di lebih dari 180 kota mulai dari Sabang hingga Maluku, OYO berhasil menarik lebih dari 13 juta pelanggan dan mencatat pertumbuhan bisnis sebesar 15 kali lipat.

“Indonesia menjadi kunci dari rencana pertumbuhan bisnis dalam skala global, OYO telah membuktikan transformasinya, dan berfokus pada properti premium. Kami juga ingin menjalin kemitraan yang kuat dengan pelanggan kami di kota-kota bisnis dan kota tujuan rekreasi, dengan penetrasi yang lebih kuat ini kami yakin untuk terus menambah portofolio kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, serta menerapkan lokalisasi produk dan layanan menjadi inti operasional kami di Indonesia,” kata Ankit Tandon, Global CBO dan CEO Southeast Asia and Middle East, dalam keterangannya Rabu (15/2/2023).

Mengawali perjalanannya, OYO memulai bisnis di 3 kota yaitu Jakarta, Palembang, dan Surabaya dan dengan agresif memperluas jangkauan di seluruh wilayah utama seperti Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cirebon, Sleman, Semarang, Surabaya, Malang, Batu, Yogyakarta, Sleman, dan Semarang.

Baca juga :   Jaring 13 Juta Pelanggan, OYO Indonesia Siapkan Strategi Khusus di 2023

Memasuki tahun ke lima di Indonesia, OYO memiliki berbagai pilihan akomodasi budget hingga premium di platformnya untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang beragam. OYO berfokus untuk memenuhi peningkatan permintaan dengan memperkuat transformasi digital untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan memperluas jangkauan.

Kenaikan permintaan akomodasi premium juga telah diantisipasi dengan menambah jumlah pilihan akomodasi segmen premium seperti Townhouse OAK, Townhouse, Collection O, dan Capital O. OYO juga mendukung tren hybrid working, wisata olahraga, serta mendukung target pemerintah Indonesia yaitu 3.5-7.4 juta kunjungan wisatawan mancanegara, dan 1.2-1.4 miliar perjalanan wisatawan domestik di tahun 2023.

OYO optimis pada kenaikan perjalanan bisnis di Indonesia. Hal ini telah dibuktikan dengan rekor kenaikan jumlah pelanggan korporat hingga 237% pada tahun 2022 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. OYO ingin meningkatkan jangkauan di kota-kota bisnis utama seperti di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung dan Medan.

Baca juga :   7 Aplikasi Layanan BerbasisTeknologi Dari JNE

OYO memiliki fitur “Bayar di Hotel” yang memberikan tambahan fleksibilitas pembayaran, memastikan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu dengan alat otomatis berkemampuan Artificial Intellegence (AI) chatbots untuk menyelesaikan pertanyaan pelanggan dengan cepat dengan Yo! Chat, program loyalitas pelanggan, dan permintaan proses pengembalian dana yang mudah. Karena faktor-faktor ini, mayoritas pelanggan OYO terus kembali melakukan pemesanan.

Bagi para mitra bisnis atau patron, properti yang baru akan mendapatkan akses ke basis pelanggan OYO melalui aplikasi dan situs web dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia. Berfokus untuk melengkapi properti dengan perangkat teknologi yang telah diperbaharui seperti Co-OYO yang dilengkapi dengan fitur yang dapat membantu pelanggan merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi dan mendukung pemaksimalan pendapatan. Tak hanya itu, dengan fitur onboard mandiri berkemampuan artificial intelligence (AI),  OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit.

Baca juga :   OYO Gandeng Microsoft Terapkan Teknologi AI Untuk Kembangkan Kamar Pintar

“Sebagai perusahaan tech-hospitality terkemuka, OYO optimis pada pemulihan sektor industri perhotelan, dan pariwisata Indonesia dengan mendukung percepatan capaian pergerakan 1,4 miliar wisata domestik dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment Sustainability) oleh Patron, inisiatif sanitized stay pada setiap properti, status VaccinAid bagi properti dengan staf yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contacless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap,” tutup Ankit.

 

STEVY WIDIA

Tags: Oyoplatform akomodasitech-hospitality
Previous Post

Kolaborasi IOH, Mitratel dan dhost Percepat Ekosistem Digital Indonesia

Next Post

5 Tips Jualan Online Agar Tidak Melanggar Hak Kekayaan Intelektual

Related Posts

OYO
News

Perluas Jaringan Distribusi Pemesanan Properti, OYO Luncurkan SuperAgent

19 Mei 2025
0
OYO x Grab
News

Gandeng Grab, OYO Sediakan Layanan Transportasi dan Pesan Antar Makanan di Semua Properti

26 Februari 2025
0
Oravel Travel Solutions
Headline

OYO Targetkan Buka 1.000 Company Serviced Hotels di Indonesia pada 2025

20 Februari 2025
0
Load More
Next Post
Tioria by Caramia

5 Tips Jualan Online Agar Tidak Melanggar Hak Kekayaan Intelektual

metaNesia x PHR

Platform metaNesia Milik Telkom Dukung Digitalisasi PHR Dalam Penyediaan Pelatihan Secara Virtual

Startup Fintech

Kasus Kebocoran Data Masih Tinggi, Pelaku Fintech Makin Prioritaskan Keamanan Data

Discussion about this post

Recent Updates

ITSEC Asia

Pendapatan ITSEC Asia Naik 176% pada Kuartal I Tahun 2025

24 Mei 2025
Bank Raya

Bank Raya Bukukan Laba Rp16,92 Miliar di Kuartal I 2025

23 Mei 2025
ALTO Network

ALTO Network Catatkan Pertumbuhan 332% Transaksi QRIS

23 Mei 2025
ANGIN

ANGIN Berikan Pendanaan Kepada Collabit dan Arconesia

23 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
ITSEC Asia

Pendapatan ITSEC Asia Naik 176% pada Kuartal I Tahun 2025

24 Mei 2025
Bank Raya

Bank Raya Bukukan Laba Rp16,92 Miliar di Kuartal I 2025

23 Mei 2025
ALTO Network

ALTO Network Catatkan Pertumbuhan 332% Transaksi QRIS

23 Mei 2025
ANGIN

ANGIN Berikan Pendanaan Kepada Collabit dan Arconesia

23 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version