Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Minuman Kopi Susu Thailand Siap Jadi Tren

14 Maret 2019
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Minuman Kopi Susu Thailand Siap Jadi Tren

Peluncuran Ichitan Thai Milk Coffee dari Ichi Tan Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bisnis minuman Ready to Drink (RTD) mempunyai prospek pasar yang besar di Indonesia. Tak heran jika pasar ini diramaikan dengan beragam aroma dan rasa. Peluang ini ditangkap oleh perusahaan produsen teh kemasan asal Thailand Ichitan Group PLC untuk menghadirkan varian terbaru kopi susu kemasan.

Perusahaan yang join venture dengan PT Atri Pasifik sejak 2014 ini melihat populeritas minuman Thailand yang sedang berkembang di Indonesia.

“Minuman Thailand sedang popular di Indonesia. Melihat itu kami ingin menghadirkan produk terbaru yaitu Ichitan Thai Milk Coffee. Ini merupakan minuman kopi khas Thailand yang disukai oleh anak-anak muda,” kata Tan Passakornnatee pendiri dan CEO dari Ichitan Group PLC, pada Kamis (14/3/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Dorong Akselerasi Digital UMKM, Startup Lummo Hadirkan Lummo Semesta di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Menurut Tan, Indonesia merupakan pasar yang penting. Karena itu Ichitan memilih Indonesia sebagai cabang pertama di luar negeri. “Saya senang Ichitan dapat membagikan cita rasa yang ekslusif dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” tegas Tan.

Setelah Indonesia, produk ini sudah hadir di Kamboja, Myanmar, Tiongkok dan Laos.  Duangkamon Ngarmsangiem Marketing Direktor PT Ichi Tan Indonesia mengungkapkan, produk ini menargetkan anak muda dengan rentang usia 18-39 tahun.

“Rasanya yang unik tengah menjadi tren di kalangan anak muda,” ucap Duangkamon pada kesempatan yang sama.

Perempuan cantik ini mengklaim sebagai produk organik produk ini menawarkan kopi khas Thailand yaitu kopi boran. Kopi boran adalah campuran kopi dengan bumbu gula mera, jagung, beras merah, wijen, kacang kedelai, garam, mentega dan biji asam jawa.

Baca juga :   Bitcoin Pizza Day, Apakah Berpengaruh Terhadap Harga?

“Ini adalah cita rasa khas Thailand yang membedakan minuman ini dengan RTD kopi yang lain,” ujar Duangkamon.

Sebelumnya Ichitan  sudah menghadirkan produk RTD dengan rasa honey lemon, leci, teh manis dan teh tawar. Menurut Johannes Yoslin CEO PT Ichi Tan Indonesia, varian ini disesuaikan dengan pasar. “Kopi susu kami diproduksi  dengan menggunakan aseptic cold filling dari Jepang sehingga berkualitas dan aman untuk diminum,” ucapnya.

STEVY WIDIA

Tags: Ichitan Group PLCIchitan Thai Milk CoffeePT Ichi Tan IndonesiaReady to Drink (RTD)
Previous Post

Dockers Hadirkan Gaya Setelan Bagi Entrepreneur Zaman Now

Next Post

LINE Today Luncurkan Fitur Informasi Pemilu 2019

Related Posts

Rio Dewanto
News

Rio Dewanto Jadi Brand Ambassador Cold Brew Coffee

24 Maret 2022
0
ichitan brown sugar
News

Ikuti Tren, Ichitan Hadirkan Minuman Berbahan Susu Gula Aren

8 April 2021
0
Ichitan Incar Segmen Muda Dengan Inovasi Produk Baru
News

Ichitan Incar Segmen Muda Dengan Inovasi Produk Baru

14 Februari 2020
0
Load More
Next Post
LINE Today Luncurkan Fitur Informasi Pemilu 2019

LINE Today Luncurkan Fitur Informasi Pemilu 2019

Pembangunan SDM Syarat Dasar Pemimpin Global

Pembangunan SDM Syarat Dasar Pemimpin Global

Telkom Perkuat Bisnis Menara Telekomunikasi

Telkom Perkuat Bisnis Menara Telekomunikasi

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version