Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Mitra Go-Food Meningkat 2,4 Kali

6 November 2018
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Go-Food Festival Dukung UMKM Kuliner Bogor Kembangkan Skala Bisnis

(ki-ka) SVP Public Policy & Government Relations GO-JEK Malikulkusno Utomo, Kepala Dinas Koperasi & UMKM Kota Bogor Anas S. Rasmana, Merchant Partner Go-Food Ayam Sibangkong Bu Nina, dan Chief Commercial Expansion GO-JEK Catherine Hindra dalam acara pengenalan Go-Food Festival Bogor. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Perusahaan penyedia layanan on-demand Go-Jek melalui layanan Go-Food telah memiliki mitra 300 ribu. Jumlah tersebut meningkat 2,4 kali dibanding awal tahun yang hanya 125 ribu mitra.

Chief Commercial Expansion Go-Jek Catherine Hindra Sutjahyo menjelaskan, Go-Jek menyediakan teknologi yang memungkinkan restoran mendaftarkan diri sebagai mitra Go-Resto. Sehingga memudahkan para mitra untuk bergabung.

“Go-Jek juga mengembangkan kecerdasan buatan (artificial inteligence/AI) untuk mempersonalisasi makanan dan minuman sesuai kebutuhan dan keinginan setiap konsumen. Jadi Go-Jek melalui layanan Go-Food ingin mengukuhkan diri sebagai Social Proven Personalized Food Expert,” kata Catherine dalam keterangannya pada Go-Food Festival Gelora Bung Karno (GBK), Senin (5/11/2018) di Jakarta.

Go-Jek juga menyelenggarakan Go-Food Festival yang memungkinkan mitranya membuka cabang tanpa mengeluarkan biaya. Saat ini, Go-Jek memiliki 22 Go-Food Festival di 12 kota. Rata-rata Go-Food Festival diisi sekitar 30 mitra, yang terbesar di GBK mencapai 100 mitra. Catherine menegaskan, hingga akhir tahun ini, Go-Jek menargetkan 40 Go-Food Festival di Indonesia. “Masih ada sisa dua bulan lagi kan,” ujarnya.

Baca juga :   Perhitungan Pajak Bisnis Online Lebih Sulit

Menurut dia, sebanyak 70-80% mitra Go-Food adalah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Untuk itu, Go-Jek juga rutin menggelar pesta diskon kuliner. Go-Jek melalui Go-Food menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) pada Mei lalu. Kali ini, dalam rangka hari jadinya yang ke delapan, Go-Jek menggelar Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) dengan memberikan diskon 40% setiap harinya selama sebulan.

Vice President Marketing Go-Food Aristo Kristandyo mengatakan, pesta kuliner ini bertujuan, untuk meningkatkan transaksi Go-Food per harinya. Selain itu, untuk meningkatkan jumlah pengguna Go-Jek, khususnya Go-Food, Go-Jek menyediakan hadiah berupa motor dan ponsel pintar (smartphone) setiap minggunya kepada satu konsumen. Selain itu, enam mitra pengemudi dan enam mitra Go-Food dari enam provinsi akan mendapat motor setiap pekan selama periode MaMiMuMeMo yang berlangsung pada 5 November hingga 5 Desember 2018 ini.

Baca juga :   Go-Food Berpotensi Cetak Jutaan Lapangan Kerja

“Pada puncak acara yakni 5 Desember, akan ada satu konsumen yang mendapat hadiah mobil yang akan diundi,” kata Aristo.

STEVY WIDIA

Tags: Go-FoodGo-Food Festival Gelora Bung Karno (GBK)go-jek
Previous Post

Grab Gandeng Mastercard Sediakan Layanan Prabayar Ojek Online

Next Post

PERHUMAS Harus Siap Hadapi Industri 4.0

Related Posts

Go-Food Hadir di Vietnam
Headline

Pesanan Go-Food di Vietnam Tumbuh hingga 35% per Bulan

21 Agustus 2019
0
GO-FOOD Kuasai 80% Pasar Pengantaran Makanan di Indonesia
News

GO-FOOD Dukung Kurangi Sampah Plastik Sekali Pakai

20 Juli 2019
0
GO-FOOD Festival Cetak Rekor MURI
Headline

GO-FOOD Festival Cetak Rekor MURI

22 Juni 2019
0
Load More
Next Post
PERHUMAS Harus Siap Hadapi Industri 4.0

PERHUMAS Harus Siap Hadapi Industri 4.0

Zalora Hadirkan Busana Kapsul di JFW 2017

Rayakan Hari Jomblo, Zalora Beri Potongan Harga Produk Fesyen

TCash Terus Gandeng Perbankan Termasuk Untuk Penyaluran KUR

Pembayaran Layanan di Polres Metro Bekasi Bisa Pakai T-Cash

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version