Selasa, 18 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Naikkan Pendapatan, Warung Pintar Gandeng Ovo dan Flock

10 November 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Naikkan Pendapatan, Warung Pintar Gandeng Ovo dan Flock

(ki-ka) Saud Parulian Saragih Direktur OVO, Ivan Hadiwibowo CEO Flock, Agung Bezharie CEO Warung Pintar dan Meliza Irene East Venture. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk memberikan keuntungan lebih kepada pemilik warung tradisional, Warung Pintar menambah kemitraan dengan layanan pembayaran non tunai dan creative agency. Dengan itu akan mampu meningkatkan pendapatan dari para mitra Warung Pintar.

Co-Founder & CEO Warung Pintar Agung Bezharie Hadinegoro mengatakan, sebagai perusahaan teknologi, Warung Pintar semakin fokus untuk memberikan kebutuhan yang diinginkan mitra, dalam hal ini pemilik warung tradisional.

“Kami bekerjasama dengan OVO dan Go-Pay untuk pembayaran non-tunai. Sementara untuk menggandeng brand yang ingin melakukan kegiatan pemasaran memanfaatkan gerai warung pintar di Jabodetabek, Warung Pintar bermitra dengan Flock, sebuah layanan creative agency,” ungkap Agung saat ditemui belum lama di Jakarta.

Baca juga :   Pengguna Fitur Invest di Aplikasi OVO Tembus Angka 250 Ribu Dalam Dua Bulan

Menurut dia, kemitraan dengan Flock sengaja dihadirkan Warung Pintar untuk memberikan kesempatan kepada brand, khususnya FMCG, melakukan kegiatan pemasaran dengan target pasar yang relevan. Bagi pemilik warung, kemitraan ini akan menambah pendapatan melalui platform Warung Pintar.

“Dengan teknologi yang kita miliki, semua data bisa di-track in dan track out oleh brand dengan mudah. Iklan pun bisa lebih targeted dan bisa dikustomisasi oleh brand sesuai dengan kebutuhan,” kata Agung.

Warung Pintar mencatat selama ini mampu meningkatkan revenue dari mitra Warung Pintar hingga 37%. Dengan 34 principal partner yang ada, Warung Pintar menyediakan sekitar 370 produk. Sementara itu terdapat empat ribu warung tradisional yang melakukan pendaftaran untuk menjadi mitra di seluruh Indonesia. 70% permintaan berasal dari kawasan Jabodetabek.

“Kami masih memiliki rencana untuk melakukan ekspansi di luar Jabodetabek. tentunya kami memilih lokasi yang fast growing dengan pendekatan entrepreneur network yang memiliki keinginan untuk maju,” kata Agung lagi.

Baca juga :   Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Nantinya iklan yang tayang di masing-masing warung akan disesuaikan dengan lokasi, cuaca, hingga tren yang ada. Media yang digunakan nantinya adalah televisi. Rencananya media iklan di seluruh mitra Warung Pintar akan bisa live dalam waktu dekat.

“Rencananya akan ada sekitar 30 lebih brand yang siap untuk beriklan di Warung Pintar. Sebagian besar adalah perusahaan FMCG yang ingin merangkul lebih banyak lagi target pengguna,” kata CEO Flock Ivan Hady Wibowo.

Sementara itu, Saud Parulian Saragih Direktur OVO mengatakan, Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) menjadi target yang akan konsisten dirangkul OVO mengingat perannya di perekonomian nasional yang cukup besar.Data Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, UMKM menyumbang PDB hingga 60,34%. “Tapi masih banyak yang harus kita capai di UMKM, saat ini baru 8%saja yang tersentuh digital payment,” tambahnya.

Baca juga :   Go-Jek dan Go-Pay Gandeng Muslimat NU Dorong Ekonomi Digital

i.

STEVY WIDIA

Tags: Flockgo-payOVOwarung pintarwarung tradisional
Previous Post

Transaksi Online 75% Lewat Mobile

Next Post

Capai 1 juta Subscribers, Vivo Indonesia Raih Gold Play Button

Related Posts

Grab x QRIS
News

Permudah Transaksi, Grab Resmi Integrasikan QRIS untuk Layanan On-Demand

7 November 2025
0
GEBUK JUDOL RONDE 2
News

Kumpulkan 11 Ribu Laporan, OVO Kembali Gelar GEBUK JUDOL Ronde 2

4 Agustus 2025
0
Grab-OVO Hadirkan Teknologi AI Untuk Pantau Operasional MBG Mitra UMKM
News

Grab-OVO Hadirkan Teknologi AI Untuk Pantau Operasional MBG Mitra UMKM

26 Juni 2025
0
Load More
Next Post
Kamera Ini Bisa Buat Swafoto Jadi Maksimal

Capai 1 juta Subscribers, Vivo Indonesia Raih Gold Play Button

Innisfree Dan WWF-Indonesia Tanam 6.000 Pohon

Innisfree Dan WWF-Indonesia Tanam 6.000 Pohon

Pocari Sweat Gelar Kompetisi Sweat Dance Cover Untuk Anak Muda

Pocari Sweat Gelar Kompetisi Sweat Dance Cover Untuk Anak Muda

Discussion about this post

Recent Updates

pendanaan startup

Singapura Jadi Pilihan Utama Investor Startup, Pendanaan Untuk Indonesia Hanya 50%

18 November 2025
LIVE Host Profesional Jadi Tren Profesi Baru Platform Penjualan Online

ULBI Gandeng TikTok Shop Gelar Program Sertifikasi LIVE Host

18 November 2025
Rumah Indofood Buka Peluang Kemitraan di SIAL Interfood 2025

Rumah Indofood Buka Peluang Kemitraan di SIAL Interfood 2025

18 November 2025
MAJU:ON Hackathon 2025, Kompetisi Wirausaha Muda Dengan Inovasi Lingkungan dan Energi

MAJU:ON Hackathon 2025, Kompetisi Wirausaha Muda Dengan Inovasi Lingkungan dan Energi

18 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
pendanaan startup

Singapura Jadi Pilihan Utama Investor Startup, Pendanaan Untuk Indonesia Hanya 50%

18 November 2025
LIVE Host Profesional Jadi Tren Profesi Baru Platform Penjualan Online

ULBI Gandeng TikTok Shop Gelar Program Sertifikasi LIVE Host

18 November 2025
Rumah Indofood Buka Peluang Kemitraan di SIAL Interfood 2025

Rumah Indofood Buka Peluang Kemitraan di SIAL Interfood 2025

18 November 2025
MAJU:ON Hackathon 2025, Kompetisi Wirausaha Muda Dengan Inovasi Lingkungan dan Energi

MAJU:ON Hackathon 2025, Kompetisi Wirausaha Muda Dengan Inovasi Lingkungan dan Energi

18 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version