Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Pertahankan Milenial Tri Pasang Dua Jurus Baru

12 Desember 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Pertahankan Milenial Tri Pasang Dua Jurus Baru

(ki-ka) Fajar Indrayanto Head of Consumer Marketing 3 Indonesia, Dolly Susanto Chief Commercial Officer 3 Indonesia, dan Bonita Megaputri Head of Brand Communication 3 indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) konsisten menjaga pasar anak muda. Bahkan untuk milenial mereka menghadirkan aneka jurus baru, yang ditujukan bagi anak muda Indonesia dengan gaya hidup digital. Targetnya adalah menambah 10 juta pelanggan baru di tahun depan.

“Inovasi dan pembaharuan yang kami lakukan kali ini terinspirasi dari kerasnya tantangan hidup anak muda yang memiliki beragam keinginannya yang membuat mereka menjadi semakin kreatif dan inovatif,” kata Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri kepada media, Selasa (11/12/2018) di Jakarta.

Menurut Dolly, saat ini 3 Indonesia saat ini memiliki lebih dari 37 Juta pelanggan di seluruh Indonesia yang terbentang dari Aceh hingga Gorontalo. Sekitar 80% dari pelanggan ini adalah anak muda usia produktif dan 90% adalah pengguna smartphone yang digital native.

Baca juga :   Achmad Zaky: UMKM Pahlawan Ekonomi Baru

“Mereka membutuhkan aktualisasi diri di media sosial, menikmati berbelanja maupun hiburan secara daring, serta gemar unjuk bakat dan karya di media digital. Dan sudah menjadi komitmen kami untuk menjadi provider terdepan yang menyediakan fasilitas digital lifestyle bagi pelanggan kami, khususnya anak muda Indonesia yang dimanis,” kata Dolly.

Dengan aplikasi Bima+ Tri memiliki sekitar 12,2 juta pelanggan. “Makin hari pengguna Bima+ terus bertambah. 95% di antaranya selalu bolak balik ke aplikasi setiap harinya. Makanya kami hadirkan kembali Bonstri dengan banyak pembaruan fitur agar pengguna bisa mendapatkan apa saja yang mereka mau,” ungkap CCO Tri itu lagi.

Untuk menjaga loyalitas pelanggan itu Tri menghadirkan dua program yaitu, Program 2X Lebih banyak dan Bonstri Points. Fajar Indrayanto Head of Consumer Marketing 3 Indonesia menjelaskan, program 2x lebih banyak memberikan pelanggan keuntungan karena setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1.000, pelanggan 3 akan dimanjakan dengan dobel pulsa hingga maksimum Rp.50,000. Selain itu, ditambah manfaat langsung seperti kuota internet atau paket langganan nonton film korea maupun produk digital lainnya.

Baca juga :   Tri Gelar Konser Generasi Milenial

Sementara program kedua yaitu BonsTri Points yang kini dikemas menjadi lebih menarik dengan mekanisme tukar poin yang sangat mudah. Beragam keuntungan terdiri dari kebutuhan dasar teleponi, kuota, hiburan seperti games, musik dan film, bahkan kuliner hingga traveling bisa didapatkan dengan tukar poin BonsTri.

Secara total ada 2 ribuan produk dari 222 merchant yang telah bergabung untuk memanjakan para pelanggan Tri. Bonstri hanya bisa diakses lewat aplikasi Bima+.

STEVY WIDIA

Tags: Bima+Bonstri Pointsdigital nativePT Hutchison 3 Indonesia (Tri)
Previous Post

Jelang Akhir Tahun 2018 Pelanggan IndiHome Tembus 5 Juta

Next Post

Kedekatan Dalam Keluarga Membangun Sikap Positif Anak

Related Posts

Melina Anlin
Analyze

Melina Anlin: Digital Native Dorong Bangkitnya “Merek-Merek Pemberontak” di Indonesia

15 April 2024
0
BimaDay 2019 Gelar Pesta Kreatif Bagi Anak Muda Indonesia
News

Uji Coba Teknologi Nebeng Wi-Fi, Kecepatan Tri Sentuh 330 Mbps

2 April 2019
0
Donasi Melalui Teknologi Untuk Dukung Korban Bencana Alam
News

Donasi Melalui Teknologi Untuk Dukung Korban Bencana Alam

1 Februari 2019
0
Load More
Next Post
Kedekatan Dalam Keluarga Membangun Sikap Positif Anak

Kedekatan Dalam Keluarga Membangun Sikap Positif Anak

Dengan Teknologi, Bencana Dapat Diminimalisir

Dengan Teknologi, Bencana Dapat Diminimalisir

Bertumbuh Pesat, Fabelio Tambah 3 Gerai Offline

Bertumbuh Pesat, Fabelio Tambah 3 Gerai Offline

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version