Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Sambut Ramadan, Tokopedia Gelar Kolaborasi Kreator Fashion Lokal

22 Mei 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Sambut Ramadan, Tokopedia Gelar Kolaborasi Kreator Fashion Lokal

Peluncuran kolaborasi Tokopedia dan koleksi PVRA x AVA Prologue x Kami bersama Raline Shah. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Ramadan menjadi bulan yang menarik bagi e-commerce. Pasalnya perubahan pola perilaku belanja masyarakat ke digital telah membuat konsumsi belanja online pun meningkat. Untuk memanfaatkan momen ini, Tokopedia mengangkat sejumlah kreator lokal dalam gelar kampanye ‘Be a Better You’.

Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience, Garri Juanda mengatakan, langkah kolaborasi ini adlah untuk memberikan panggung bagi brand lokal untuk tampil dan dikenal masyarakat lebih luas. Para creator lokal yang berkolaborasi kali ini adalah PVRA, AVA Prologue, Kami, dan aktris Raline Shah sebagai Creative Collaborator.

“Kolaborasi ini semakin memperkuat komitmen Tokopedia dalam mendukung kemajuan entrepreneur lokal. Dengan diluncurkannya koleksi PVRA x AVA Prologue x Kami bersama Raline Shah secara eksklusif di Tokopedia, kami berharap kreasi lokal berkualitas internasional semakin mudah diakses pecinta dunia fesyen dari Sabang sampai Merauke,” ungkap Garri pada Senin (21/5/2018) di Suasana Restoran Aston Jakarta.

Baca juga :   Adaptasi Perubahan Perilaku Konsumen e-Commerce, Tokopedia Luncurkan Fitur Baru

AVA Prologue dan Kami merupakan brand dengan kreasi lokal yang fokus pada pakaian kaftannya. Sementara PVRA merupakan brand lokal yang menjadi pioneer alas kaki beraksen manik-manik yang khas.

Dewi Andarini co-Founder AVA Prologue berharap, melalui kehadirannya sebagai official store di Tokopedia bisa menyuguhkan karya yang merangkul beragam kepribadian perempuan Indonesia. “AVA Prologue senang sekali bisa turut bergabung dalam kolaborasi ini. Kami berharap dapat mendorong para perempuan Indonesia untuk berani tampil berbeda dengan menonjolkan kepribadiannya masing-masing,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Nadya Karina Creative Director Kami. “Kampanye ‘Be a Better You’ sejalan dengan value Kami dalam berkarya, di mana setiap desain berasal dari ide, imajinasi dan kreativitas yang memberikan kebebasan bagi perempuan Indonesia untuk mengekspresikan kepribadiannya,” katanya.

Baca juga :   Indonesia Punya Bintang Cilik di Bidang Teknologi Yang Raih Prestasi Dunia

Demikian juga dengan Creative Director & Co-Founder PVRA, Kara Nugroho yang mengungkapkan apresiasinya. “Senang rasanya bisa dipertemukan dengan AVA Prologue dan Kami melalui Tokopedia karena kami membawa semangat yang sama yakni apresiasi diri yang kami tuangkan dalam capsule collection ini. Dalam prosesnya, kami dapat bertukar ide untuk menghadirkan karya yang lebih baik,” ucap Kara.

Sementara itu, Raline Shah yang menjadi Creative Collaborator mengaku antusias dengan kampanye ini. “Menurut saya, ini adalah bukti nyata bagaimana sektor industri kreatif tumbuh semakin kuat di Indonesia, menghasilkan karya-karya berkualitas yang tidak kalah dengan brand internasional. Melalui kolaborasi seperti ini, saya berharap lebih banyak lagi kreasi lokal yang dapat lebih dikenal dan menjangkau pasar yang lebih luas,” ungkapnya.

Baca juga :   Tokopedia Gandeng JNE Untuk Permudah Pembayaran

Ketiga brand tersebut akan hadir di jajaran Official Store Tokopedia mulai 21 Mei 2018. Sebanyak 11 tampilan gaya pun dipersembahkan melalui fashion show pada acara peluncuran kolaborasi tersebut. Akan ada promo khusus untuk pembelian seluruh koleksi eksklusif PVRA x AVA Prologue x Kami x Raline Shah berupa cashback 20% dengan nilai maksimum Rp.200.000,- melalui kode BEABETTERYOU.

STEVY WIDIA

Tags: AVA PrologueKamiPVRARaline ShahTokopedia
Previous Post

Jalankan Digital Learning, Prodi Ilmu Komunikasi Atma Jaya Terakreditasi A

Next Post

Sinergi Kaspersky, Telkomsel dan MelOn Indonesia Demi Keamanan Berinternet

Related Posts

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas
News

Coffee Academy, Upaya Cetak Barista Muda Berkualitas

18 Juni 2025
0
Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform
Headline

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
0
Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan
News

Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan

29 April 2025
0
Load More
Next Post
Anak Muda Lebih Sering Mengumbar Privasi di Media Sosial

Sinergi Kaspersky, Telkomsel dan MelOn Indonesia Demi Keamanan Berinternet

E-Commerce Sociolla Raih Pendanaan Seri B

Sociolla Raih Pendanaan US$ 12 juta

Kini, Pemesanan Tiket Kereta Lebih Banyak Menggunakan Jalur Online

Traveloka Hadirkan Fitur Pinjaman PayLater

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version