Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Sociolla Buka Gerai Offline Flagship Berteknologi OmniChannel

14 Agustus 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Sociolla

(ki-ka) Founder Sociolla John Marco Rasjid, Chrisanti Indiana, Christopher Madiam. (Foto: dok.youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Social Bella Indonesia dengan platform produk kecantikan Sociolla membuka gerai offline flagship pertama berteknologi omni channel. Sociolla juga menyiapkan berbagai aktivitas offline yang bisa memberi pengalaman belanja secara langsung dari layar smartphone .

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana menjelaskan, inovasi ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan produk yang tepat sambil menikmati pengalaman belanja baru. “Sebelum masuk ke toko, mereka perlu sign in akun Soco-nya dengan scan barcode di layar Sociolla Store. Di situ akan terhubung dengan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi mereka tidak bingung ketika masuk ke toko harus apa,” ungkap Chrisanti dalam keterangannya Rabu (14/8/2019) di Jakarta.

Soco adalah platform online ulasan konsumen untuk produk kecantikan dan perawatan pribadi yang sudah dirilis sejak tahun lalu. Toko seluas 425 meter persegi yang berlokasi di Lippo Mall Puri ini, dibekali berbagai tampilan interaktif yang terhubung langsung ke situs Sociolla dan platform Soco.

Baca juga :   Kama Batik Raih "Young Social Entrepreneurs" di Singapura

Selain gerai flagship ini, sebenarnya Sociolla juga punya gerai offline lain namun berukuran lebih kecil berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta. Pihaknya tidak menutup kemungkinan ekspansi gerai ke lokasi lainnya, namun masih mempertimbangkan lokasinya dan persebaran
CEO PT Social Bella Indonesia John Rasyid menyatakan perusahaan masih menggalang pendanaan dari investor. Perusahaan terakhir mendapatkan pendanaan Seri C senilai US$12 juta dari EV Growth, dan dikabarkan tengah menggalang pendanaan Seri D dari sejumlah investor seperti EV Growth dan Temasek Holdings. Namun mengenai hal ini, John menyatakan belum dapat menkonfirmasi.

“Itu masih rumor, tetapi jelas kami masih membutuhkan bantuan untuk mewujudkan semua mimpi kami, termasuk funding,” ungkapnya.
Dia menambahkan sejauh ini pertumbuhan perusahaannya selama empat tahun berjalan masih cukup positif. Pihaknya mengklaim mencatatkan pertumbuhan Gross Merchandise Value (GMV) tujuh kali lipat pada kuartal I/2019 dibandingkan periode sebelumnya.

Baca juga :   PT Multipolar Technology Tbk Bangun Ekosistem Digital dan Solusi Omni-Channel

Dia berharap pertumbuhan tersebut dapat terus dipertahankan hingga akhir tahun. Sociolla sebelumnya sudah menutup putaran pendanaan seri A dari Venturra Capital pada 2015. Setelah itu, perusahaan itu menghimpun pendanaan seri B pada awal 2017 yang turut melibatkan East Ventures dan Istyle.

Istyle Inc. merupakan perusahaan operator platform kecantikan terbesar di Jepang yang turut terlibat dalam pendanaan seri C ke Sociolla. Keterlibatan Istyle Inc. dalam pendanaan ke Sociolla diketahui bersama salah satu institusi investor asal Singapura.

 

STEVY WIDIA

Tags: gerai offline flagshipOmni-ChannelPT Social Bella Indonesia (Sociolla)startup kecantikan
Previous Post

Turnamen PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner, Galang Dana untuk Veteran Indonesia

Next Post

Perusahaan Induk WordPress Akuisisi Tumblr

Related Posts

ESQA
Headline

Startup Kecantikan Kosmetik Vegan Ini Dapat Pendanaan Seri A

30 November 2022
0
JDID Electronic Store Gandaria City
News

JD.ID Buka Electronic Store Ketiga di Gandaria City

31 Maret 2022
0
Astec
News

Brand Olahraga Lokal Ini Terapkan Strategi Omni-Channel Untuk Jangkau Milenial

1 Juli 2021
0
Load More
Next Post
Perusahaan Induk WordPress Akuisisi Tumblr

Perusahaan Induk Wordpress Akuisisi Tumblr

Perkembangan Fintech di Indonesia Belum Memadai

OJK PIlih Aftech Sebagai Penyelenggara Inovasi Keuangan Digital

EEC 2019 : Dorong Kesiapan UMKM Adopsi Teknologi Digital

EEC 2019 : Dorong Kesiapan UMKM Adopsi Teknologi Digital

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version