Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

TikToker Ini Berhasil Menjual Produk di TikTok Shop Hingga Rp15 Miliar dalam Sehari

16 Agustus 2023
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Mama Louisse - TikTok Shop

TikToker Ini Berhasil Menjual Produk di TikTok Shop Hingga Rp15 Miliar dalam Sehari (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Seorang konten kreator dan afiliator TikTok Shop Louisse Scarlett, atau yang lebih akrab dipanggil Mami Louisse, menjadi kreator affiliate perempuan Indonesia pertama yang berhasil menjual berbagai produk senilai lebih dari Rp15 miliar dalam satu hari.

Dia menjual produk-produk itu melalui sebuah acara belanja live yang dikurasi secara khusus, yakni “Gebrakan by Mami Louisse!”. Rekor penjualan fantastis ini terjadi pada 29 Juli 2023, dengan menampilkan produk kecantikan lokal terbaik tahun ini.

Acara “Gebrakan by Mami Louisse!” yang berlangsung selama 18 jam tanpa henti oleh Mami Louisse dan timnya, berhasil memikat lebih dari 2,8 juta penonton untuk berpartisipasi dalam segmen interaktif, giveaway dengan hadiah senilai jutaan Rupiah, dan flash sale setiap jamnya dengan harga mulai dari Rp.1.000. Acara ini melampaui kesuksesan tahun lalu, yaitu siaran langsung selama 26 jam tanpa henti, yang menarik 2,1 juta penonton.

Baca juga :   Aplikasi Pasienia Masuk Top Mobile Apps 2016

Perjalanan Mami Louisse adalah kisah tentang inspirasi, ketekunan, dan pemberdayaan. Dihadapkan dengan masalah kesehatan anak, ia memanfaatkan TikTok untuk berbagi wawasan mengenai pengasuhan anak serta perjalanan penyembuhan keluarganya pada tahun 2018, dan dengan cepat akunnya diikuti oleh 6,6 juta pengikut yang terus bertumbuh hingga sekarang.

Pada tahun 2021, Mami Louisse memulai perjalanannya di TikTok Shop sebagai kreator affiliate dengan spesialisasi di kategori kecantikan. Dedikasinya yang tak tergoyahkan dan etos kerjanya yang tak kenal lelah, menjadi faktor penting yang mendorongnya menjadi salah satu kreator afiliasi yang sukses di platform ini.

Komitmennya terbukti saat ia secara konsisten memberikan konten menarik yang dibungkus dengan cara yang menyenangkan dan edukatif dari pagi hingga larut malam, sehingga mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan dari para pengikutnya yang terus bertambah dari hari ke hari.

Baca juga :   PT Pos Luncurkan Produk Inovatif Digital untuk UMKM

“Saya memulai karir di TikTok dengan niat untuk membantu merek kecantikan lokal. Sebagai seorang kreator, platform TikTok Shop dan tim mereka yang berdedikasi telah memungkinkan saya untuk terhubung dengan merek yang memiliki nilai yang sama dengan saya, dan di saat yang sama membantu mereka untuk menjangkau audience yang lebih luas. Dan hal ini menjadi gebrakan di industri ini. Saya sangat antusias untuk terus berkolaborasi dengan TikTok Shop untuk membantu lebih banyak brand dan kreator untuk meraih kesuksesan,” kata Mami Louisse, yang sebelumnya berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG).

Melalui kreativitas, dedikasi, dan dukungannya yang tak terbatas, Mami Louisse mampu membangun kolaborasi dan hubungan yang kuat dengan berbagai merek lokal.

Baca juga :   Tokopedia Kumpulkan Lebih dari Rp7,8 Miliar Zakat dan Donasi di Ramadan 2024

Tentunya, untuk mencapai prestasi sebagai pemecah rekor penjualan di TikTok Shop ini tidak diraih dengan mudah. Dengan lebih dari satu bulan proses negosiasi dan kurasi produk yang tak kenal lelah, dia berkolaborasi dengan berbagai merek untuk mengumpulkan koleksi yang sesuai dengan penontonnya, termasuk diskon hingga 50%, pengiriman gratis ke seluruh Indonesia, dan flash sale.

Ikatan emosi yang mendalam dengan para pengikut, dikombinasikan dengan tampilan interface TikTok Shop yang ramah pengguna, menjadi formula keberhasilan acara “Gebrakan by Mami Louisse!”.

Mami Louisse tidak hanya mengembangkan bisnisnya melalui model bisnis unik dari TikTok Shop ini, tetapi ia juga dapat membantu brand-brand lokal lainnya untuk lebih dikenal dan memasarkan produk mereka.

 

HENNI S.

Tags: "Gebrakan by Mami Louisse!"kreator affiliateLouisse ScarlettMami LouisseTiktok Shop
Previous Post

Startup Topremit Luncurkan Layanan Baru Pengiriman Dana untuk Jaringan Bank SWIFT

Next Post

Bantu UMKM Perluas Jangkauan Pasar, Danone Indonesia Gandeng SIRCLO

Related Posts

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform
Headline

Tokopedia & TikTok Shop Seller Center, Integrasikan Pengelolaan Penjual dari Dua Platform

12 Juni 2025
0
Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan
News

Creators Lab, Edukasi UMKM Manfaatkan Konten Video Pendek Untuk Tingkatkan Penjualan

29 April 2025
0
TikTok Shop
Headline

Nilai Transaksi Tokopedia dan TikTok Shop Naik 24 Kali di Kuartal I 2025

25 April 2025
0
Load More
Next Post
Danone Indonesia x SIRCLO

Bantu UMKM Perluas Jangkauan Pasar, Danone Indonesia Gandeng SIRCLO

FedEx IHF

Melalui Dukungan Pendidikan, FedEx Turut Majukan Generasi Masa Depan Indonesia

cybercrime

Huawei Komit Dukung Pemerintah Antisipasi Tantangan Keamanan Siber di Ruang Digital

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version