youngster.id - Menjawab antusiasme pecinta LifeWear di seluruh Indonesia, UNIQLO gencar melakukan ekspansi. Hingga pertengahan 2023, perusahaan ritel asal Jepang ini akan membuka sejumlah gerai di 6 kota di Indonesia. Selain itu hadir produk fashion koleksi terbaru, termasuk baju dengan teknologi canggih.
Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia Yugo Shima mengatakan, penambahan toko ini merupakan langkah strategis untuk memantapkan posisinya sebagai LifeWear brand yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat serta komitmen UNIQLO untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya.
“Kami sangat bersyukur UNIQLO masih mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Untuk itu, mengawali tahun 2023, kami terus optimis dengan mengumumkan akan membuka 8 toko terbaru diantaranya Jakarta, Bogor, Tangerang, Bali, Solo hingga Jambi,” kata Yugo dalam keterangannya, Jumat (20/1/2023).
Hingga akhir 2022, UNIQLO telah memiliki 56 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kini akan ada 8 toko dibuka secara berkala sampai pertengahan tahun 2023 mendatang.
“Kami harap langkah ini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui koleksi LifeWear,” ujar Yugo lagi.
Seiring dengan itu, Uniqlo juga meluncurkan koleksi fashion terbaru “2023 Spring/Summer Season Preview” yang akan dirilis secara bertahap selama satu musim ke depan.
“LifeWear dirancang dengan sederhana dan berkualitas tinggi untuk menciptakan pakaian sehari-hari dengan praktis. Untuk itu, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan preview koleksi UNIQLO untuk 2023 Spring/Summer kali ini karena akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati fashion style,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia.
UNIQLO 2023 Spring/Summer hadir dengan beberapa koleksi baru yang diperbaharui baik dari segi desain maupun fungsi untuk menyesuaikan dengan nuansa musim panas. Selain itu, hadir juga koleksi fashion berteknologi tinggi berupa koleksi AIRism. Produk ini memiliki fitur quick-drying, Cool Touch, odor control, dan menyerap kelembaban yang dikembangkan bersama oleh UNIQLO dan Toray cocok untuk digunakan sebagai Tshirt maupun dalaman.
Bahkan UNIQLO juga telah menambahkan fungsi deodoran yang andal ke innerwear pada AIRism T-shirt Mesh Anti-Bau untuk pria. Sedangkan untuk fungsi perlindungan sinar UV, UNIQLO telah menambahkan fungsi ini di beberapa item diantaranya Gaun & Kemeja Proteksi Sinar UV untuk wanita dan Jaket Parka DRY-EX Proteksi Sinar UV Resleting untuk para pria yang tidak terbiasa menggunakan sunscreen serta dilengkapi dengan fungsi DRY-EX yang langsung menyerap dan mengeringkan keringat, parka lengan panjang ini tetap terasa nyaman ketika dipakai di tengah musim panas.
UNIQLO juga berkolaborasi dengan 6 public figure yakni Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Aghniny Haque.
“UNIQLO berkolaborasi dengan enam public figure untuk merepresentasikan koleksi terbaru yang lebih berwarna mewakili semangat menghadapi berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari lewat seni,” kata Daniel lagi.
Para public figure ini diharapkan menggabungkan fesyen dan seni untuk merepresentasikan gaya masing-masing menggunakan koleksi terbaru UNIQLO 2023 Spring/Summer melalui sebuah instalasi dengan tema “The Art of Everyday Life” yang bisa dinikmati pada 20-29 Januari 2023 di Grand Indonesia East Mall, Main Atrium, Jakarta.
STEVY WIDIA
Discussion about this post