youngster.id - PT XL Axiata terus berinovasi untuk menghadirkan penyediaan layanan akses internet dan data melalui pusat layanan mobile broadband “Xplor” di Cirebon. Langkah ini untuk meningkatkan layanan yang sudah didukung dengan layanan 4G LTE.
“Jadi seiring dengan produk dan paket mobile broadband yang telah kami luncurkan, kami ingin melakukan inovasi dengan menghadirkan pusat layanan mobile broadband, agar kami lebih dekat serta dapat melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat untuk akses internet cepat XL 4G LTE melalui perangkat mobile broadband, ” ucap Taufik Hidayat General Manager Finance and Management Services XL Axiata Central Region, pada peresmian Xplor Kamis (23/2/2017) di Cirebon Super Block.
Taufik menjelaskan, pusat Layanan Pelanggan “Xplor” ini memiliki konsep pelayanan yang merupakan transformasi dari pusat layanan pelanggan yang sudah ada sebelunya, yaitu XL Center. Secara fungsi, Xplor memiliki fasilitas seperti XL Center dalam memberikan pelayanan, termasuk dalam penjualan produk layanan XL Axiata.
Selain itu, Xplor juga menyediakan fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh pelanggan secara langsung, antara lain berupa sarana mendapatkan pengalaman dan edukasi mengenai gaya hidup digital. Di Xplor, pelanggan dan masyarakat juga bisa mencoba dan mengenal berbagai perangkat digital terbaru, termasuk juga mencoba keunggulan dari layanan XL Axiata. Xplor menjadi tempat one stop shopping dan mendapatkan solusi atas kebutuhan layanan Data dan digital pelanggan.
“Kami berharap hadirnya Xplor akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan paket XL Go dan XL Home untuk mengakses layanan 4G LTE dalam mendukung aktivitas mereka sehari-hari,” kata Taufik lagi.
Jumlah Xplor yang sudah dimiliki saat ini adalah sejumlah 11 Xplor. Layanan Xplor di Cirebon merupakan Pusat Layanan Pelanggan ke 11 yang dimiliki XL dan akan terus ditambah lagi kehadirannya di kota-kota lainnya di Indonesia.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post