60 Ecommerce Siap Berpartisipasi di Mayday Madness 2019

Panitia Mayday Madness 2019. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Perayaan Mayday Madness kembali hadir. Lebih dari 60 E-Commerce dan UKM Indonesia yang akan berpartipsipasi pada pesta diskon belanja online pada 1 Mei 2019 mendatang. 

Taufik Darmawan, Ketua Panitia Mayday Madness mengatakan pihaknya begitu mengapresiasi konsistensi para praktisi ecommerce dan UKM di Indonesia dalam menghadirkan program terbaik bagi konsumen yang semakin dekat dengan layanan belanja online. Bahkan kampanye ini turut mendapat tanggapan positif yang tak lain datang dari berbagai kalangan maupun market.

“Pada periode Kampanye Mayday Madness tahun 2019 ini, kami siap menargetkan revenue dan traffic dari 70% partner ecommerce maupun UKM yang berpartisipasi jumlahnya akan terus meningkat hingga 5 kali lipat dibandingkan hari normal. Melihat tahun sebelumnya, misalkan pada General Promo dan Crazy Coupon jumlah nilai transaksinya terus meningkat hingga lima kali lipat jika dibandingkan hari biasa. Namun itu mencapai Rp 500 juta hingga Rp 600 juta,” ungkap Taufik dalam jumpa pers Mayday Madness Kamis (25/4/2019) di GoWork Gedung Rajawali Mega Kuningan Jakarta.

Pesta diskon belanja online ini menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kosmetik, kesehatan dan lain sebagainya.

Septi Herlina Vice Presiden Business Consumer BCA menuturkan keikutsertaan Bank BCA sebagai brand yang senantiasa berpartisipasi di kampanye Mayday Madness, tentu saja tak lepas dari benefit yang dapat melalui kampanye ini.

“Oleh sebab itu, dukungan BCA pada kampanye Mayday Madness selama ini karena kami melihat prospek ecommerce di Indonesia sangat bagus pertumbuhan dan perkembangannya. Sebagai buktibya, nilai transaksi yang terjadi di ecommerce yang berpartner dengan kami (BCA) 70% nya menggunakan kartu kredit BCA,” ucap Septi.

Lebih lanjut, Septi mengatakan kembalinya BCA turut berpartisipasi di kampanye Mayday Madness 2019 kali ini tentu saja sebagai alternatif kemudahan dalam segi pembayarannya. 

“Karena di tahun ini juga kami akan memberikan tambahan benefit disepanjang kampanye ini berlangsung. Kami berharap ditahun ini akan ada kenaikan transaksi 2-3 kali lipat selama kampanye Mayday Madness 2019 dibandingkan hari biasa,” ujarnya berharap.

Program yang berlangsung selama 4 hari ini dimulai dengan promo diskon hingga 50%, pada 30 April – 3 Mei. Semua konsumen dapat nikmati diskon khusus selama 4 hari. Tepat pada 1 Mei 2019 konsumen akan dimanjakan dengan promo 1 hari (Crazy Coupons), dimana konsumen akan mendapatkan promo besar-besaran dengan menggunakan kode voucher MAYDAY19 di semua E-Commerce website partner.

Bukan hanya itu, khusus di tanggal 2 dan 3 Mei, akan ada promo MIDDAY MADNESS, yakni terbatas hanya di jam 09.00 – 18.00 WIB, untuk mendapatkan diskon 50% di semua ecommerce partner.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version