Acer Switf 5 Bagi Mereka Yang Memiliki Mobilitas Tinggi

Peluncuran laptop Acer Swift 5 Jumat (25/8/2018) di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Mobilitas telah menjadi bagian dari aktivitas generasi muda masa kini. Karena itu mereka umumnya menginginkan perangkat yang mudah dibawa, ringan dan serba bisa. Untuk itulah Acer memperkenalkan Swift 5.

Laptop teranyar dari lini thin-and-light ini dirancang untuk pengguna yang menginginkan laptop yang menggabungkan antara performa, fitur terbaik, desain yang sophisticated, mewah dan elegan.

”Acer Swift 5 ini adalah laptop ideal bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan berat kurang dari 1 kg menjadikan laptop ini sangat enteng untuk dibawa bepergian guna menunjang produktivitas penggunanya. Selain itu, Swift 5 juga hadir dengan desain dan pilihan warna yang elegan untuk memberikan aksen gaya bagi siapapun yang menggunakannya,” ucap Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia pada peluncuran laptop Acer Swift 5 Jumat (25/8/2018) di Jakarta.

Memiliki layar 14 inci dan berat kurang dari 1 kg, Swift 5 ideal bagi mereka yang bermobilitas tinggi. Kombinasi itu semua menunjukkan effortless elegance laptop yang sesungguhnya untuk sebuah gaya dan trend.

Baca juga :   Jamkrindo dan FOGAPE Kerja Sama Untuk Penjaminan UMKM

“Selain desain yang memukau, Swift 5 juga dihadirkan dengan performa kencang dengan dukungan Windows 10 dan prosesor Intel® Core™ terbaru. Teknologi ini memungkinkan Swift 5 memberikan pengalaman kerja yang responsif dengan masa baterai yang tahan digunakan sepanjang hari.” tambahnya.

Tak cukup sampai disitu, Swift 5 hadir dengan layar sentuh Full HD IPS dilengkapi dengan bezel super tipis berukuran hanya 5.87 mm untuk memberikan rasio layar lebih luas hingga 87.6% untuk memaksimalkan pandangan. Swift 5 juga datang dengan 2 warna elegan yaitu Blue dan Gold. Swift 5 memiliki fitur Acer Color Intelligence™ untuk mengoptimalkan warna layar dan kecerahan secara optimal, sementara teknologi Acer BluelightShield memungkinkan penyesuaian dari emisi blue-light pada layar sehingga mata tetap nyaman meski menghabiskan waktu lama di depan layar.

“Selaintu Swift 5 diciptakan dengan material berkualitas tinggi dengan memadukan magnesium-lithium super ringan untuk penutup atas dan bawah, dan paduan magnesium-aluminium untuk kekokohan ekstra di area sandaran tangan.

Untuk melengkapi kebutuhan pengguna akan laptop yang tipis dan ringan, Acer saat ini memiliki 3 seri untuk kategori thin-and-light, yaitu Swift, Switch (laptop 2-in-1), dan Spin (laptop konvertibel).

Baca juga :   Acer Dorong Pendidikan Digital Terkini di Indonesia

Saat ini, Acer Swift 5 telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp. 19.999.000. Namun dalam rangka Acer Day 2018, Acer juga memberikan penawaran ekslusif untuk Swift 3 mulai Rp 6 jutaan hingga 18 September 2018 mendatang untuk pembelian di Acer Store dan toko-toko retail terdekat.

FAHRUL ANWAR