Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Ada Perpaduan Cita Rasa Khas Asia Di Menu McDonald

7 November 2018
in News
Reading Time: 1 min read
Ada Perpaduan Cita Rasa Khas Asia Di Menu McDonald

Sutji Lantyka Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia dengan menu cita rasa Asia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kuliner Asia memang memiliki cita rasa yang khas. Kaya bumbu dan cita rasa pedas merupakan rasa dominan pada kuliner Asia yang menggugah selera. Berangkat dari itu, McDonald’s Indonesia menghadirkan menu dengan cita rasa khas dari empat negara di Asia.

Untuk menu makanan ada Spicy Bulgogi Burger dengan bumbu bulgogi khas dari Korea, Szechuan Chicken Rice dengan bumbu khas dari Taiwan. Sedangkan untuk minuman ada Hokaido Cheese dan matcha dari Jepang, Thai Tea dan Manggo Fish dari Thailand.

“Kami menghadirkan menu khas Asia ini berdasarkan permintaan dari para pengunjung yang cukup tinggi. Ini merupakan menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas,” kata Sutji Lantyka Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia kepada media, Rabu (7/11/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Bank Mandiri dan Youtap Indonesia Menjalin Kerja Sama Strategis

Menu ini terbilang unik. Seperti Spicy Bulgogi Burger yang penampilan rotinya berwarna merah dengan rasa sedikit pedas. Warna merah dari roti ini menurut Sutji berasal dari akar bit dan diberi taburan potongan cabe. Demikian juga dengan Szechuan Chicken Rice, berupa potongan ayam goreng garing yang disiram saus khas Sechuan yang digemari pecinta makanan pedas.

Untuk melengkapi itu ada Thai Tea, yang merupakan perpaduan the dan susu khas Thailand. Lalu Hokkaido Cheesecake Oreo McFlurry yang merupakan campuran es krim vanilla dengan toping cheesecake dan remahan oreo. Kemudian Black Matcha Top, es krim vanilla dengan sous the hijau khas Jepang di atas cone berwarna hitam. Dan Maggo Fizz, minuman soda dengan sirup mangga khas Thailand.

Baca juga :   McDonalds Indonesia Gelar Hari Sarapan Nasional

“Menu ini termasuk yang paling diminati oleh para pengunjung. Karena itu kami menghadirkan kembali untuk periode 2 November hingga 24 Desember 2018,” kata Sutji lagi.

STEVY WIDIA

Tags: McDonald's Indonesiamenu cita rasa asia
Previous Post

Capai 1.000 Kios Warung pIntar Gelar Pesta Rakyat

Next Post

Disrupto 2018, Bangun Kerjasama Strategis Dalam Menghadapi Era Disrupsi

Related Posts

McD Indonesia x Inspiration Factory Foundation
News

“Community Month”, Upaya Dorong Literasi Baca Tulis Komunitas Anak Marginal

18 September 2023
0
aplikasi McDonald’s
News

Aplikasi McDonalds Indonesia Capai 7 Juta Pengguna, Kini Hadirkan Program Loyalty

18 Februari 2023
0
Inspirasi Literasi McD
News

McDonald’s Indonesia Gelar Rangkaian Program Tingkatkan Literasi Bagi Generasi Muda

20 Desember 2022
0
Load More
Next Post
Disrupto 2018, Bangun Kerjasama Strategis Dalam Menghadapi Era Disrupsi

Disrupto 2018, Bangun Kerjasama Strategis Dalam Menghadapi Era Disrupsi

Grab Beroleh Pendanaan dari Perusahaan Otomotif Hyundai dan Kia

Grab Beroleh Pendanaan dari Perusahaan Otomotif Hyundai dan Kia

4 Startup Indonesia Terpilih dalam eFounders Fellowship Asia dari Alibaba

4 Startup Indonesia Terpilih dalam eFounders Fellowship Asia dari Alibaba

Discussion about this post

Recent Updates

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version