Ada Perpaduan Cita Rasa Khas Asia Di Menu McDonald

Sutji Lantyka Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia dengan menu cita rasa Asia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Kuliner Asia memang memiliki cita rasa yang khas. Kaya bumbu dan cita rasa pedas merupakan rasa dominan pada kuliner Asia yang menggugah selera. Berangkat dari itu, McDonald’s Indonesia menghadirkan menu dengan cita rasa khas dari empat negara di Asia.

Untuk menu makanan ada Spicy Bulgogi Burger dengan bumbu bulgogi khas dari Korea, Szechuan Chicken Rice dengan bumbu khas dari Taiwan. Sedangkan untuk minuman ada Hokaido Cheese dan matcha dari Jepang, Thai Tea dan Manggo Fish dari Thailand.

“Kami menghadirkan menu khas Asia ini berdasarkan permintaan dari para pengunjung yang cukup tinggi. Ini merupakan menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas,” kata Sutji Lantyka Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia kepada media, Rabu (7/11/2018) di Jakarta.

Menu ini terbilang unik. Seperti Spicy Bulgogi Burger yang penampilan rotinya berwarna merah dengan rasa sedikit pedas. Warna merah dari roti ini menurut Sutji berasal dari akar bit dan diberi taburan potongan cabe. Demikian juga dengan Szechuan Chicken Rice, berupa potongan ayam goreng garing yang disiram saus khas Sechuan yang digemari pecinta makanan pedas.

Baca juga :   McDonald's Indonesia Gelar McDelivery Day

Untuk melengkapi itu ada Thai Tea, yang merupakan perpaduan the dan susu khas Thailand. Lalu Hokkaido Cheesecake Oreo McFlurry yang merupakan campuran es krim vanilla dengan toping cheesecake dan remahan oreo. Kemudian Black Matcha Top, es krim vanilla dengan sous the hijau khas Jepang di atas cone berwarna hitam. Dan Maggo Fizz, minuman soda dengan sirup mangga khas Thailand.

“Menu ini termasuk yang paling diminati oleh para pengunjung. Karena itu kami menghadirkan kembali untuk periode 2 November hingga 24 Desember 2018,” kata Sutji lagi.

STEVY WIDIA