Minggu, 28 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Agoda Meluncurkan Kampanye “Vaxxed To Go” Untuk Menarik Minat Berwisata Kembali

8 Oktober 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Agoda Meluncurkan Kampanye “Vaxxed To Go” Untuk Menarik Minat Berwisata Kembali

Pantai Bira di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan tujuan wisata yang ramaih dibahas di media sosial. (Foto: Agoda/AymanSusan)to,

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform perjalanan digital Agoda meluncurkan kampanye terbarunya “Vaxxed to Go.” Melalui kampanye ini, Agoda berharap bisa mendukung program vaksinasi nasional, serta mendorong para pelaku industri perjalanan dan perhotelan untuk bersama-sama membantu pemerintah Indonesia membuka kembali perjalanan wisata dengan aman.

Senior Country Director Agoda Indonesia Gede Gunawan mengatakan, setelah berbulan-bulan membatasi perjalanan, orang Indonesia tidak diragukan lagi ingin kembali bepergian karena menilai situasi saat ini sudah lebih aman. Menurut survei Agoda bertajuk Travel in 2021 yang dirilis baru-baru ini, orang Indonesia adalah yang paling sedikit kemungkinannya di antara negara Asia untuk membelanjakan uang secara berlebih untuk akomodasi.

“Dengan kampanye Vaxxed to Go yang memberikan penawaran eksklusif bagi wisatawan yang sudah divaksinasi, Agoda ingin membantu orang Indonesia merasa aman dan percaya diri untuk bepergian lagi sambil mendapatkan diskon yang bagus,”  kata Gunawan dalam siaran pers, Jumat (8/10/2021).

Baca juga :   Rekan Lamudi, Komunitas untuk Pemberdayaan Agen Properti

Dengan kampanye “Vaxxed To Go”, Agoda menawarkan paket spesial bagi para wisatawan yang sudah divaksinasi dengan diskon hingga 15%. Tak hanya itu, mitra hotel dapat menawarkan potongan harga kepada wisatawan yang sudah mendapat vaksinasi lengkap. Sementara mitra hotel yang berpartisipasi akan muncul di berbagai produk dan touchpoint pemasaran Agoda, termasuk media sosial, promosi spanduk, email pelanggan, dan iklan pop-up. Pelanggan juga bisa melihat paket-paket “Vaxxed to Go” yang cocok untuk mereka melalui landing page khusus,  seperti hotel dengan fitur Hygiene Plus.

Selain itu, sebagai bagian dari kampanye Vaxxed to Go di Indonesia, Agoda juga akan mendukung komunitas yang terkena dampak COVID-19 melalui kemitraan dengan Scholars of Sustenance. Kemitraan ini diharapkan dapat menyediakan hingga 5.000 paket bahan makanan pokok (sembako) yang setara dengan 200.000 makanan untuk sekitar 40.000 orang di beberapa komunitas yang paling terdampak di Bali dan Jawa. Agoda juga berencana melibatkan rekan-rekan di Indonesia dalam membantu pendistribusian paket tersebut.

“Inisiatif bersama seperti “Vaxxed to Go” dengan mitra akomodasi kami adalah bagian dari upaya Agoda untuk memulai pemulihan sektor perjalanan dan perhotelan di Indonesia. Kita semua terkena dampak COVID-19, bahkan beberapa orang harus berjuang untuk makanan sehari-hari mereka. Sebagai platform digital global yang memiliki komitmen terhadap Indonesia, Agoda bermitra dengan Scholars of Sustenance sebagai bagian dari kegiatan CSR berkelanjutan kami dan dukungan untuk komunitas tempat kami tinggal dan bekerja, untuk menyumbangkan dan mendistribusikan paket makanan bagi mereka yang kurang mampu di wilayah Bali dan Jawa,” ucap Gunawan.

Baca juga :   LocalsUnite, Wadah Kolaborasi Merek Lokal

 

STEVY WIDIA

 

Tags: Agodaindustri perjalananpariwisataVaxxed to Go
Previous Post

13 Startup Ikut Business Matchmaking dan Mentoring Program HUB.ID

Next Post

Telkom dan ITDC Siap Dukung Digitalisasi Mandalika Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Related Posts

Agoda.com
Headline

Agoda: Lokalisasi Tingkatkan Kinerja Hotel di Tengah Ledakan Pariwisata Asia

24 Desember 2025
0
Google Indonesia Angkat Wisata, Seni dan Budaya Yogyakarta
News

Tren Kota Favorit Wisatawan Indonesia untuk Liburan Akhir Tahun 2025

17 Desember 2025
0
Huta Siallagan
Analyze

Tren Wisata Asia 2026: Wisatawan Indonesia Paling Antusias untuk Bepergian

26 November 2025
0
Load More
Next Post
Digitalisasi Mandalika

Telkom dan ITDC Siap Dukung Digitalisasi Mandalika Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Brio Virtual Drift Challenge 2

Honda Dan Anantarupa Studios Kembali Gelar Kompetisi BVDC 2

penyetan cok

Restoran Ini Sajikan Inovasi Sambal Khas Nusantara

Discussion about this post

Recent Updates

Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version