Kamis, 19 Mei 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Agoda Meluncurkan Kampanye “Vaxxed To Go” Untuk Menarik Minat Berwisata Kembali

8 Oktober 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Agoda Meluncurkan Kampanye “Vaxxed To Go” Untuk Menarik Minat Berwisata Kembali

Pantai Bira di Tanjung Bira, Sulawesi Selatan tujuan wisata yang ramaih dibahas di media sosial. (Foto: Agoda/AymanSusan)to,

youngster.id - Platform perjalanan digital Agoda meluncurkan kampanye terbarunya “Vaxxed to Go.” Melalui kampanye ini, Agoda berharap bisa mendukung program vaksinasi nasional, serta mendorong para pelaku industri perjalanan dan perhotelan untuk bersama-sama membantu pemerintah Indonesia membuka kembali perjalanan wisata dengan aman.

Senior Country Director Agoda Indonesia Gede Gunawan mengatakan, setelah berbulan-bulan membatasi perjalanan, orang Indonesia tidak diragukan lagi ingin kembali bepergian karena menilai situasi saat ini sudah lebih aman. Menurut survei Agoda bertajuk Travel in 2021 yang dirilis baru-baru ini, orang Indonesia adalah yang paling sedikit kemungkinannya di antara negara Asia untuk membelanjakan uang secara berlebih untuk akomodasi.

“Dengan kampanye Vaxxed to Go yang memberikan penawaran eksklusif bagi wisatawan yang sudah divaksinasi, Agoda ingin membantu orang Indonesia merasa aman dan percaya diri untuk bepergian lagi sambil mendapatkan diskon yang bagus,”  kata Gunawan dalam siaran pers, Jumat (8/10/2021).

Dengan kampanye “Vaxxed To Go”, Agoda menawarkan paket spesial bagi para wisatawan yang sudah divaksinasi dengan diskon hingga 15%. Tak hanya itu, mitra hotel dapat menawarkan potongan harga kepada wisatawan yang sudah mendapat vaksinasi lengkap. Sementara mitra hotel yang berpartisipasi akan muncul di berbagai produk dan touchpoint pemasaran Agoda, termasuk media sosial, promosi spanduk, email pelanggan, dan iklan pop-up. Pelanggan juga bisa melihat paket-paket “Vaxxed to Go” yang cocok untuk mereka melalui landing page khusus,  seperti hotel dengan fitur Hygiene Plus.

Baca juga :   GoLocal, Upaya Agoda Untuk Dorong Wisata Domestik

Selain itu, sebagai bagian dari kampanye Vaxxed to Go di Indonesia, Agoda juga akan mendukung komunitas yang terkena dampak COVID-19 melalui kemitraan dengan Scholars of Sustenance. Kemitraan ini diharapkan dapat menyediakan hingga 5.000 paket bahan makanan pokok (sembako) yang setara dengan 200.000 makanan untuk sekitar 40.000 orang di beberapa komunitas yang paling terdampak di Bali dan Jawa. Agoda juga berencana melibatkan rekan-rekan di Indonesia dalam membantu pendistribusian paket tersebut.

“Inisiatif bersama seperti “Vaxxed to Go” dengan mitra akomodasi kami adalah bagian dari upaya Agoda untuk memulai pemulihan sektor perjalanan dan perhotelan di Indonesia. Kita semua terkena dampak COVID-19, bahkan beberapa orang harus berjuang untuk makanan sehari-hari mereka. Sebagai platform digital global yang memiliki komitmen terhadap Indonesia, Agoda bermitra dengan Scholars of Sustenance sebagai bagian dari kegiatan CSR berkelanjutan kami dan dukungan untuk komunitas tempat kami tinggal dan bekerja, untuk menyumbangkan dan mendistribusikan paket makanan bagi mereka yang kurang mampu di wilayah Bali dan Jawa,” ucap Gunawan.

Baca juga :   Pahamify Luncurkan Fitur PEGASUS untuk Optimalkan Persiapan Siswa Taklukkan UTBK 2022

 

STEVY WIDIA

 

Tags: Agodaindustri perjalananpariwisataVaxxed to Go
Previous Post

13 Startup Ikut Business Matchmaking dan Mentoring Program HUB.ID

Next Post

Telkom dan ITDC Siap Dukung Digitalisasi Mandalika Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Related Posts

Jam tangan Totem
News

Timex dan ORBITGear Berkolaborasi Ciptakan Jam Tangan “TOTEM” Edisi Terbatas

19 Mei 2022
0
Irzan Raditya
News

Implementasi Teknologi AICX Bisnis Kata.ai Tumbuh 80%

19 Mei 2022
0
McD
News

McDonalds Indonesia Tingkatkan Teknologi dan Perawatan Untuk Ayam Konsumsi

19 Mei 2022
0
Load More
Next Post
Digitalisasi Mandalika

Telkom dan ITDC Siap Dukung Digitalisasi Mandalika Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Brio Virtual Drift Challenge 2

Honda Dan Anantarupa Studios Kembali Gelar Kompetisi BVDC 2

penyetan cok

Restoran Ini Sajikan Inovasi Sambal Khas Nusantara

Discussion about this post

Berita Terbaru

Jam tangan Totem

Timex dan ORBITGear Berkolaborasi Ciptakan Jam Tangan “TOTEM” Edisi Terbatas

19 Mei 2022
0
indodana paylater

Optimalkan BNPL Lebih Luas Ke Masyarakat, Indodana Gandeng BimoPay

19 Mei 2022
0
Irzan Raditya

Implementasi Teknologi AICX Bisnis Kata.ai Tumbuh 80%

19 Mei 2022
0
McD

McDonalds Indonesia Tingkatkan Teknologi dan Perawatan Untuk Ayam Konsumsi

19 Mei 2022
0
Timnas Free Fire Indonesia

Garena Beri Apresiasi Hingga Rp 1 Miliar Bagi Timnas Free Fire Indonesia Peraih Medali Di SEA Games 2021

19 Mei 2022
0
Huawei Freebuds SE

Perangkat TWS Ini Dukung Aktivitas Multitasking di Kelas Entry Level

19 Mei 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version