Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Ajak Anak Muda Hadapi Tantangan, Samsung Kampanyekan #TeamUnstoppable

20 Agustus 2022
in News
Reading Time: 1 min read
Samsung TeamUnstoppable

Ajak Anak Muda Hadapi Tantangan, Samsung Kampanyekan #TeamUnstoppable (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Saat ini, anak muda telah berulang kali menunjukkan bahwa mereka gigih dalam mengejar passion dan tujuan, membuka jalan baru untuk diri mereka sendiri di bidang yang mereka pilih, sambil berjuang untuk menciptakan perubahan dengan semangat dan tekad yang tak tergoyahkan.

Untuk merayakan fenomena ini, Samsung Electronics meluncurkan program regional #TeamUnstoppable edisi kedua, menantang Gen Z dan milenial di Asia Tenggara untuk menghadapi tantangan secara langsung dan berjuang untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi.

Bertemakan “Together, We are Unstoppable”, kampanye ini mengumpulkan sekelompok anak muda pembuat perubahan yang mempunyai passion di game, makanan, keberlanjutan, kebaikan sosial, pendidikan, dan mode, dan mengajak kaum muda dari seluruh wilayah ini untuk berbagi cerita mereka sendiri yang menginspirasi dan menyemangati orang lain untuk bertindak.

Baca juga :   Rayakan #RI72, Twitter Gandeng 7 Kreator Lokal di #BlueRoom

Roy Lan, Regional Senior Brand Marketing Manager, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania mengatakan, menghadapi pasang surut di tahun lalu, Gen Z dan milenial di Asia Tenggara sudah sangat jelas tidak takut untuk menghadapi hambatan dan memanfaatkan teknologi untuk berbuat kebaikan.

“Melalui #TeamUnstoppable 2022, kami berharap dapat melanjutkan kesuksesan kami tahun lalu untuk menginspirasi lebih banyak lagi digital natives muda di kawasan ini yang tidak takut, tidak gentar, dan tidak tergoyahkan; untuk mendorong batas-batas mereka dan secara kreatif mengekspresikan di Tiktok bagaimana mereka akan mempengaruhi perubahan positif di komunitas mereka,” kata Roy, Sabtu (20/8/2022).

Tahun ini, untuk menarik audiens yang lebih muda, gerakan #TeamUnstoppable akan dipusatkan pada TikTok, di mana generasi baru yang berisikan anak-anak muda ‘unstoppable’ ini akan berbagi kisah otentik dalam rangkaian video mobile-first yang ringkas.

Baca juga :   LinkAja Hadir Untuk Pembayaran Logistik JNE

 

HENNI SOLEAEMAN

Tags: #TeamUnstoppablemilenial dan Gen ZWe are Unstoppable”“Together
Previous Post

Bisnis Startup Punya Prospek Cerah Asal Punya Inovasi

Next Post

WIR Group Hadirkan Layanan Pelanggan Barbasis Metaverse Untuk Industri Otomotif

Related Posts

generasi muda
Analyze

Milenial dan Gen Z Punya Preferensi Berbeda dalam Berbelanja dan Mengelola Keuangan

8 Desember 2023
0
Sinarmas Land - JDID
News

Sinarmas Jual Properti Melalui JDID

3 November 2021
0
Load More
Next Post
WIR x ALVA

WIR Group Hadirkan Layanan Pelanggan Barbasis Metaverse Untuk Industri Otomotif

Huawei Seeds for the future

Huawei Gelar Seeds for the Future Asia Pasifik 2022, 10 Peserta Dari Indonesia

Tokopedia

Tokopedia Perluas Pilihan Metode Pembayaran dengan Layanan GoPayLater Cicil

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version