Allianz Life Syariah Ajak Masyarakat untuk Berbagi Kebaikan

Peluncuran program #BerlipatnyaBerkah dari Allianz Life Syariah. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Bertepatan dengan momentum bualn Suci Ramadan 1440 H ini, Allianz Life Syariah mengajak masyarkat untuk berbagi kebagian lewat program #BerlipatnyaBerkah.

Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia mengatakan, Allianz Life Syariah selalu berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asurasi jiwa berbasis syariah dengan mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan dan memulai #BerlipatnyaBerkah.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa, sekaligus memberi kesempatan bagi masyarakat yang layak untuk mendapatkan dan mewujudkan impian yang dimiliki, yakni berangkat ibadah umroh ke tanah suci,” kata Karin kepada media baru-baru ini.

Program  ini mengajak masyarakat yang ingin menominasikan sosok inspiratif yang layak untuk diberangkatkan umroh. Seperti marbot masjid, satpam perumahan, asisten rumah tangga, petugas kebersihan atau office boy di kantor. Cara memposting tulisan ataupun video yang menarik melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Youtube, ataupun blog. Cerita terbaik akan diseleksi dan akan melalui proses voting oleh masyarakat umum sampai terpilih pemenangnya.

Baca juga :   Mahasiswa dan Santri Jangan Segan Jadi Wirausahawan

Kompetisi #BerlipatnyaBerkah berlangsung dari 13 Mei hingga 30 Juni 2019. Pengumuman 50 cerita terbaik akan dilakukan di bulan Juli 2019. Bulan Juli sampai dengan Agustus akan dilakukan voting. Pemenang akan diumumkan pada bulan September 2019.

FAHRUL ANWAR