AMD Tampilkan Beberapa Teknologi Inovatif di Acara COMPUTEX 2022

Lisa Su - AMD Chair and CEO

Lisa Su, Chair and CEO AMD (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - AMD menampilkan inovasi terbarunya dalam teknologi komputasi untuk pengalaman komputasi kinerja tinggi lebih baik di acara COMPUTEX 2022.

AMD Chair dan CEO Dr. Lisa Su memberikan gambaran tentang prosesor desktop Ryzen 7000 Series yang akan datang dengan arsitektur “Zen 4” baru, memberikan peningkatan kinerja yang signifikan saat diluncurkan pada musim gugur 2022.

Selain itu, Dr. Su menyoroti pertumbuhan dan momentum yang kuat untuk AMD di pasar mobile karena 70 dari lebih dari 200 desain notebook ultrathin, gaming, dan commercial yang diharapkan bertenaga prosesor Ryzen 6000 Series telah diluncurkan atau diumumkan.

Selain itu, eksekutif AMD lainnya mengumumkan tambahan terbaru untuk jajaran Ryzen Mobile, “Mendocino;” yang mendukun teknologi pintar terbaru AMD, SmartAccess Storage; dan detail lebih lanjut dari platform AM5 baru, termasuk dukungan dari produsen motherboard terkemuka.

“Di Computex 2022 kami melihat peningkatan AMD dalam notebook ultrathin, gaming, dan commercial dari penyedia PC terkemuka berdasarkan kinerja terdepan dan daya tahan baterai yang luar biasa dari prosesor Ryzen 6000 series mobile kami. Dengan prosesor desktop AMD Ryzen 7000 Series kami yang akan datang, kami akan membawa lebih banyak kepemimpinan ke pasar desktop dengan arsitektur ‘Zen 4’ 5nm generasi berikutnya dan memberikan pengalaman komputasi kinerja tinggi yang tak tertandingi untuk para gamer dan kreator,” kata Lisa, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/5/2022).

Sementara itu, laptop AMD Advantage dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa, menawarkan kinerja mutakhir, tampilan indah dengan refresh rate tinggi, ketahanan daya baterai yang hebat, dan dalam satu form factor. Sistem AMD Advantage menampilkan teknologi pintar AMD yang memungkinkan CPU dan GPU AMD bekerja secara kohesif untuk membantu mengoptimal system dan memberikan kinerja serta memberikan efisiensi daya yang maksimal.

AMD juga meluncurkan tambahan terbaru untuk jajaran teknologi pintar, AMD SmartAccess Storage, yang mendukung Microsoft DirectStorage dan menggunakan teknologi AMD Smart Access Memory dan teknologi AMD lainnya untuk membantu mengurangi waktu game load dan mempercepat streaming tekstur. (*AMBS)

Exit mobile version