Rabu, 12 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Animo Tinggi Di Masa Pemulihan Covid-19, ZALORA Gelar Belanja Akhir Tahun 11.11 Sale

5 November 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Zalora Big Fashion Sale

ZALORA menutup tahun dengan penawaran terbaik melalui ZALORA 11.11 SALE, dengan diskon hingga 90% untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle favorit pelanggan. (Foto: Istimrwa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Saat ini, Indonesia kembali menuju masa pemulihan akibat Covid-19 dengan melakukan percepatan vaksinasi dan jumlah kasus positif yang terus menurun. Terkait, itu permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle pun akan segera meningkat dimasa pemulihan ini.

Dengan bangkitnya kembali permintaan pelanggan di pasar, ZALORA menawarkan keuntungan yang besar pada produk-produk dari brand ternama secara eksklusif dan ragam pilihan produk bagi pelanggan melalui kampanye 11.11 SALE, dengan diskon hingga 90% untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle favorit pelanggan.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan selama pandemi berlangsung, ZALORA menyaksikan adanya perubahan kebiasaan dan perilaku pelanggan ketika berbelanja. Terutama pada perubahan permintaan di kategori olahraga, skin care, dan produk esensial.

Baca juga :   K-Startup Grand Challenge 2021, Kompetisi Tingkat Global Untuk UMKM dan Startup

“Dari pengalaman ini, kami juga menemukan adanya permintaan baru pada kategori lifestyle, termasuk home & living dan luxury. Hal ini tercermin dalam rangkaian penawaran kami yang juga sesuai dengan permintaan berkelanjutan dari pelanggan di Indonesia pada kategori populer tersebut. 11.11 SALE adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman belanja online superior yang dapat memberikan keuntungan maksimal dalam berbelanja produk fashion serta lifestyle favorit pelanggan,” kata Bimo Darmoyo diacara Kampanye Zalora 11.11 Sale yang disiarkan secara virtual Kamis (4/11/2021).

Pada kesempatan yang sama, Karina Soegarda, Communications Manager H&M Indonesia mengungkapkan  melihat adanya peningkatan yang signifikan untuk penjualan produk online selama pandemi. Oleh karenanya, H&M sebagai peritel ternama di dunia dengan cepat berupaya memberikan solusi dengan bekerja sama bersama ZALORA.

“Kami memiliki latar belakang dan visi misi yang sama kedepannya di industri fashion, yaitu menawarkan fashion and quality at the best price in a sustainable way. Selama berkolaborasi di satu tahun terakhir ini, kami menemukan kemudahan dalam menjalankan aktivitas dan inisiatif bisnis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, juga mencapai harapan yang ingin kami tuju bersama. Kami berharap, melalui ZALORA 11.11 SALE, akan menghadirkan keuntungan maksimal bagi pelanggan setia ZALORA dan H&M di mana pun mereka berada,” ujar Karina.

Baca juga :   Blibli Gelar Festival Belanja Ramadhan 2021, Bisa Pengiriman Cepat 2 Jam

 

FAHRUL ANWAR

Previous Post

LOKET Gelar Festival Literasi Investasi Cuan Festival

Next Post

Dukung Inisiatif yang Mendorong Pertumbuhan e-Commerce Indonesia

Related Posts

Lintasarta
News

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
0
PLTS Schneider Electric
News

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
0
CyberArk
News

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
0
Load More
Next Post
aplikasi e-commerce

Dukung Inisiatif yang Mendorong Pertumbuhan e-Commerce Indonesia

Windows 11

Perkenalkan Windows 11, Microsoft Gandeng Pelaku Kreatif

Mitra Juara Gojek Pilihan Gojekers

Selama Masa Pandemi Gojek Keluarkan Sekitar Rp 1 Triliun untuk Dukung Mitra UMKM dan Driver

Discussion about this post

Recent Updates

Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
PLTS Schneider Electric

Jaga Stabilitas PLTS, Schneider Electric Tawarkan Pemutus Sirkuit 800V AC

11 November 2025
CyberArk

CyberArk Rilis Kontrol Hak Akses Khusus untuk Agen AI Berisiko Tinggi

11 November 2025
OYO SuperAgent

OYO Catat Pertumbuhan 10x Program Pemberdayaan Komunitas Lokal SuperAgent

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version