Minggu, 26 Juni 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Animo Tinggi Di Masa Pemulihan Covid-19, ZALORA Gelar Belanja Akhir Tahun 11.11 Sale

5 November 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Zalora Big Fashion Sale

ZALORA menutup tahun dengan penawaran terbaik melalui ZALORA 11.11 SALE, dengan diskon hingga 90% untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle favorit pelanggan. (Foto: Istimrwa/youngster.id)

youngster.id - Saat ini, Indonesia kembali menuju masa pemulihan akibat Covid-19 dengan melakukan percepatan vaksinasi dan jumlah kasus positif yang terus menurun. Terkait, itu permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle pun akan segera meningkat dimasa pemulihan ini.

Dengan bangkitnya kembali permintaan pelanggan di pasar, ZALORA menawarkan keuntungan yang besar pada produk-produk dari brand ternama secara eksklusif dan ragam pilihan produk bagi pelanggan melalui kampanye 11.11 SALE, dengan diskon hingga 90% untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle favorit pelanggan.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan selama pandemi berlangsung, ZALORA menyaksikan adanya perubahan kebiasaan dan perilaku pelanggan ketika berbelanja. Terutama pada perubahan permintaan di kategori olahraga, skin care, dan produk esensial.

Baca juga :   MediaTek dan Inmarsat Gelar Uji Publik Koneksi Data IoT Satelit 5G

“Dari pengalaman ini, kami juga menemukan adanya permintaan baru pada kategori lifestyle, termasuk home & living dan luxury. Hal ini tercermin dalam rangkaian penawaran kami yang juga sesuai dengan permintaan berkelanjutan dari pelanggan di Indonesia pada kategori populer tersebut. 11.11 SALE adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman belanja online superior yang dapat memberikan keuntungan maksimal dalam berbelanja produk fashion serta lifestyle favorit pelanggan,” kata Bimo Darmoyo diacara Kampanye Zalora 11.11 Sale yang disiarkan secara virtual Kamis (4/11/2021).

Pada kesempatan yang sama, Karina Soegarda, Communications Manager H&M Indonesia mengungkapkan  melihat adanya peningkatan yang signifikan untuk penjualan produk online selama pandemi. Oleh karenanya, H&M sebagai peritel ternama di dunia dengan cepat berupaya memberikan solusi dengan bekerja sama bersama ZALORA.

Baca juga :   Tanoto Foundation Dukung Asian Games 2018

“Kami memiliki latar belakang dan visi misi yang sama kedepannya di industri fashion, yaitu menawarkan fashion and quality at the best price in a sustainable way. Selama berkolaborasi di satu tahun terakhir ini, kami menemukan kemudahan dalam menjalankan aktivitas dan inisiatif bisnis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, juga mencapai harapan yang ingin kami tuju bersama. Kami berharap, melalui ZALORA 11.11 SALE, akan menghadirkan keuntungan maksimal bagi pelanggan setia ZALORA dan H&M di mana pun mereka berada,” ujar Karina.

 

FAHRUL ANWAR

Previous Post

LOKET Gelar Festival Literasi Investasi Cuan Festival

Next Post

Dukung Inisiatif yang Mendorong Pertumbuhan e-Commerce Indonesia

Related Posts

Telkomsel Awards 2022
News

Ini Talenta Industri Kreatif Digital Peraih Telkomsel Awards 2022

25 Juni 2022
0
GudangAda
News

GudangAda Hadirkan COD Untuk Permudah Transaksi Pedagang

25 Juni 2022
0
Nexticorn
News

NextiCorn Perketat Kurasi Startup Untuk NXC International Summit 2022

25 Juni 2022
0
Load More
Next Post
aplikasi e-commerce

Dukung Inisiatif yang Mendorong Pertumbuhan e-Commerce Indonesia

Windows 11

Perkenalkan Windows 11, Microsoft Gandeng Pelaku Kreatif

Mitra Juara Gojek Pilihan Gojekers

Selama Masa Pandemi Gojek Keluarkan Sekitar Rp 1 Triliun untuk Dukung Mitra UMKM dan Driver

Discussion about this post

Berita Terbaru

Telkomsel Awards 2022

Ini Talenta Industri Kreatif Digital Peraih Telkomsel Awards 2022

25 Juni 2022
0
Mastercard

Mastercard Berdayakan Perusahaan Rintisan Lewat Program Startup Path Open Banking

25 Juni 2022
0
GudangAda

GudangAda Hadirkan COD Untuk Permudah Transaksi Pedagang

25 Juni 2022
0
Nexticorn

NextiCorn Perketat Kurasi Startup Untuk NXC International Summit 2022

25 Juni 2022
0
Pandawa Agri Indonesia x Rabo Foundation

Agreetech Pandawa Agri dan Rabo Foundation Fasilitasi 225 Hektar Pertanian Berkelanjutan

25 Juni 2022
0
Command Center Telkom Integrated Operation Center

Dewan Ketahanan Nasional RI Kunjungi TIOC Telkom untuk Benchmark Pembangunan Crisis Center IKN

25 Juni 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version