Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

AnyMind Group Integrasikan Layanan AnyChat ke Platform Lazada dan Shopee

18 April 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
AnyMind Group

AnyMind Group Integrasikan Layanan AnyChat ke Platform Lazada dan Shopee (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kini, platform conversational commerce AnyChat, milik AnyMind Group, telah terkoneksi dengan e-commerce Lazada dan Shopee.

Hal ini memungkinkan pengguna AnyChat untuk mengirim dan menerima pesan dengan lancar dengan pelanggan mereka di pasar e-commerce tersebut, selain platform pesan lainnya yang terhubung seperti WhatsApp, Messenger, Instagram Direct Message, dan LINE. AnyChat juga tersedia untuk pengguna melalui platform manajemen e-commerce AnyMind, AnyX.

Ryuji Takemoto, Managing Director of Product Development untuk AnyMind Group, mengatakan, dengan integrasi Lazada dan Shopee, pihaknya dapat menghadirkan AnyChat ke lebih banyak perusahaan di seluruh dunia, menambah apa yang sudah menjadi gudang aplikasi chatting yang kuat.

“Seiring dengan upaya kami untuk membuat setiap bisnis menjadi tanpa batas, kami meruntuhkan batasan bahkan di antara tim layanan pelanggan dan organisasi yang lebih luas,” kata Takemoto, dikutip Kamis (18/4/2024).

Baca juga :   Shopee Jadi e-Commerce Juara di 2018

Dengan pembaruan ini, bisnis, pedagang online, dan tim dukungan pelanggan dapat berinteraksi dengan pelanggan di wilayah mana pun di mana Lazada dan Shopee tersedia. Baik Lazada dan Shopee memiliki jangkauan yang luas di Asia Tenggara, berfungsi sebagai platform e-commerce yang vital dengan jutaan pengguna aktif. Hal ini membuat mereka sangat dominan di pasar di seluruh wilayah, memfasilitasi interaksi tanpa batas antara bisnis dan pelanggan.

Integrasi Lazada dan Shopee dengan AnyChat mencakup berbagai fungsi. Pertama, Messaging real-time untuk pengguna AnyChat dengan pelanggan mereka, difasilitasi melalui berbagai fungsi, termasuk kemampuan untuk mengirim lampiran gambar dan video. Kedua, Lampirkan informasi pesanan dan produk pada pesan untuk meningkatkan bantuan pelanggan. Fungsionalitas ini sangat berguna ketika pengguna memulai komunikasi dari halaman pesanan atau produk tertentu, untuk memastikan semua detail yang relevan disertakan sebagai referensi. Ketiga, Fleksibilitas untuk menetapkan percakapan chat kepada anggota staf atau pengguna tertentu meningkatkan pengelolaan keterlibatan pelanggan dan memastikan penyelesaian pertanyaan yang efisien.

Baca juga :   Laporan Lazada: 76% Penjual eCommerce Asia Tenggara Butuh Dukungan untuk Adopsi AI

Bersama dengan platform chatting lain yang terhubung seperti LINE, Instagram, dan Messenger, bisnis, pedagang online, dan tim dukungan pelanggan sekarang dapat mengelola dan melacak interaksi pelanggan online di berbagai platform chatting melalui satu antarmuka, memberikan keterlibatan dan dukungan pelanggan yang lebih efisien dan efisien.

Selain itu, pengguna AnyChat dapat memanfaatkan fungsionalitas CRM bawaan yang terhubung ke aplikasi perpesanan dan etalase e-commerce mereka melalui Shopify, kemampuan live commerce untuk Instagram, dan kemampuan untuk membuat alur obrolan khusus dan tanggapan otomatis untuk pertanyaan yang sering diajukan.

 

HENNI S.

Tags: Anymind GroupLayanan AnyChatLazadaShopee
Previous Post

Patuhi Regulasi Uji Kelayakan Eropa, Agritech Koltiva Luncurkan Solusi EUDR

Next Post

Telin Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional Dialog Axiata

Related Posts

Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas
Headline

Berkat Digitalisasi Jenama Sepatu Asal Mojokerto Ini Jangkau Pasar Yang Luas

12 September 2025
0
Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja
News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
0
Memanfaatkan Teknologi Untuk Berkreasi, Berinovasi dan Menciptakan Bisnis Berkelanjutan
News

Shopee Beri Panggung Produk Lokal UMKM

13 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Telin x Dialog Axiata

Telin Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional Dialog Axiata

Tokopedia Donasi

Tokopedia Kumpulkan Lebih dari Rp7,8 Miliar Zakat dan Donasi di Ramadan 2024

Huawei ICT Competition Asia-Pacific 2024

Tim Indonesia Jadi Pemenang Huawei ICT Competition Asia-Pacific 2024

Discussion about this post

Recent Updates

WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version