youngster.id - Nickelodeon bersama dengan Telkomsel meluncurkan aplikasi Nickelodeon Play di Indonesia. Indonesia menjadi pasar kedua tempat peluncurannya di kawasan ini.
Nickelodeon Play adalah bagian dari Viacom Play Plex, koleksi aplikasi perangkat bergerak untuk setiap brand internasional besar milik Viacom. Aplikasi ini yang menawarkan akses video-on-demand (VOD) untuk sejumlah konten, game juga video musik.
Syahrizan Mansor, Vice President, Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks menjelaskan, pihaknya ingin anak-anak di Indonesia dapat menggunakan berbagai macam perangkat aplikasi ini untuk melihat konten.
“Aplikasi ini merupakan sebuah cara baru untuk merasakan ‘humor’ khas Nickelodeon, dan juga memberikan akses bagi anak-anak untuk menemukan kembali konten yang sudah mereka sukai,” kata Syahrizan Mansor dalam keterangan pers Minggu (3/12/2017).
Aplikasi ini dibuat untuk anak-anak usia tujuh tahun ke atas, serta untuk orang tua dan pengasuh mereka. Konten akan mencakup sejumlah episode lengkap, tayangan perdana dan eksklusif, video pendek, permainan, dan elemen kejutan dari rangkaian animasi dan serial live-action.
Akses ke konten eksklusif mempersyaratkan langganan dengan harga yaitu Rp 29.000 sudah termasuk dengan paket data VideoMax 1,5 GB. Di Asia, Nickelodeon Play diluncurkan untuk pertama kalinya di Singapura tahun 2016.
STEVY WIDIA
Discussion about this post