Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Apresiasi Pengguna, Grab Gelar Festival Kuliner Makanthon

12 November 2021
in News
Reading Time: 1 min read
grabfood

Grabfood. (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Grab kembali menggelar Makanthon, kuliner festival terbesar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna yang terus mendukung Grab khususnya GrabFood sepanjang tahun 2021.

Pelanggan juga bisa berpartisipasi dalam ajang Makanthon 2021 dengan berbelanja di layanan GrabMart. Mulai tanggal 1 November hingga 19 Desember 2021, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 2 Miliar dengan berbelanja di puluhan ribu mitra merchant GrabFood dan GrabMart.

“Di tahun 2021 ini kita semua masih berjuang untuk melawan pandemi yang masih ada di depan mata kita. Terlepas dari tantangan yang ada, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna Grab di Indonesia yang terus mendukung kami dan juga para mitra merchant GrabFood dan GrabMart. Makanthon merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan nilai tambah di layanan pesan antar makanan dan kebutuhan sehari-hari konsumen,” jelas Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, dalam keterangan tertulisnya. 

Baca juga :   Kolaborasi GrabFood dan Karen’s Diner Tawarkan Layanan Dengan Konsep Yang Ramah

Selama kampanye ini, konsumen akan dimanjakan dengan Diskon berlipat yang tersedia di ribuan brand F&B dan grocery favorit di seluruh Indonesia. Melalui Makanthon, para konsumen GrabFood dan GrabMart dapat berpartisipasi dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah mulai dari 12 unit iPhone 12, 120 logam mulia dengan masing-masing berat 10 gram, hingga 1 unit BMW X1. Hadiah logam mulia dan iPhone 12 akan diumumkan secara bertahap selama periode kampanye Makanthon. Pemenang hadiah utama Makanthon akan diumumkan pada Desember 2021, sekaligus mengakhiri periode festival ini.

“Kami harap kehadiran Makanthon dapat mendukung para pelaku bisnis makanan dan minuman di Indonesia dalam mengembangkan usahanya. Kami juga mengajak para konsumen untuk memeriahkan mega festival kuliner terbesar di Indonesia ini dengan memesan makanan atau berbelanja dari mitra merchant GrabFood dan GrabMart favorit mereka,” tutup Hadi.

 

Baca juga :   Perluas Layanan, Maxx Coffee Gandeng GrabFood

FAHRUL ANWAR

Tags: festival kulinerGrabFoodGrabMartMakanthon
Previous Post

Sebagai Komoditas, Aset Kripto Tetap Sah Diperjualbelikan

Next Post

Pelaku UMKM dan Startup Perlu Manfaatkan Teknologi Cloud Untuk Berinovasi

Related Posts

GrabFood Hadirkan Fitur Baru Bagi Pengguna Pemesanan Makanan
News

GrabFood Hadirkan Fitur Baru Bagi Pengguna Pemesanan Makanan

19 Maret 2024
0
Karen's Diner
News

Kolaborasi GrabFood dan Karen’s Diner Tawarkan Layanan Dengan Konsep Yang Ramah

25 April 2023
0
Anthony Tan
Headline

Kerugian Grab Kuartal III Turun Jadi Rp5,3 Triliun, GrabExpress dan GrabFood Jadi Andalan

18 November 2022
0
Load More
Next Post
AWS

Pelaku UMKM dan Startup Perlu Manfaatkan Teknologi Cloud Untuk Berinovasi

Canon dokumenter

Seri Dokumenter Ini Abadikan Perjuangan Para Pekerja Yang Terpukul Pandemi

aplikasi GoBiz

Konferensi Nasional Maju Digital, Buka Wawasan Pelaku UMKM

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version