AXIQoe.com Akselerasi Ekosistem Pengadaan Era Digital

Suasana di I-IMPEC 2019. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Astragraphia Xprins Indonesia melalui layanan e-commerce Business to Business (B2B) dan Business to Government (B2G), AXIQoe.com menegaskan kembali perannya bersama stakeholder untuk memperkuat fondasi integritas ekosistem pengadaan melalui diskusi dan diseminasi informasi.

Kehadiran AXIQoe.com di I-IMPEC 2019 merupakan kontinuitas perusahaan dengan menjadikan agenda I-IMPEC sebagai tempat bertemu sekaligus berdiskusi bersama para pemangku kebijakan lainnya, berbagi insight dan transfer knowledge seputar transformasi pengadaan barang dan jasa.

Budi Pramana Ginting, Head of Business AXIQoe.com, mengatakan, di era digital sekarang, dinamika ekosistem pengadaan barang tak luput dari peran teknologi, terutama penetrasi internet yang makin luas hingga ke kota dan kabupaten. Dukungan infrastruktur digital dan sumber daya yang unggul tentunya akan mempercepat pertumbuhan ekonomi digital yang transparan dan akuntabel.

“Tingginya nilai ekonomi digital kita tersebut akan menjadi pendorong bagi pelaku bisnis, khususnya AXIQoe.com, untuk terus berinovasi dan meningkatkan daya saingnya, termasuk di dalamnya mendukung modernisasi pengadaan serta melanjutkan komitmen menjadi akselerator ekosistem pengadaan yang bersih dan akuntabel,” papar Budi dalam keterangannya, Jumat (8/11/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Pendaftaran IWIC Diperpanjang

Pelaksanaan I-IMPEC 2019 juga diikuti dengan pertemuan tahunan (Rakornas) dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dengan mengangkat tema “Transformasi Pengadaan di Era Digital untuk SDM Unggul Indonesia Maju”. Konferensi dan pameran I-IMPEC 2019 sendiri juga mengupas tuntas peluang para investor di sektor industri yang berpengaruh terhadap total Produk Domestik Bruto Indonesia yang menyumbang sebesar 20 persen sebagai pemasukan nasional per tahun 2018.

STEVY WIDIA