youngster.id - Belum lama ini, BASF kembali meluncurkan strategi terbaru, “Empowering Movement,” bagi merek Infinergy – expanded thermoplastic polyurethane (E-TPU). Selain itu, BASF juga meluncurkan showroom virtual canggih, yang menampilkan beragam aplikasi dan produk Infinergy.
“Melalui identitas merek terbaru ini diharapkan dapat mewujudkan komitmen Infinergy, sekaligus mendukung upaya transformasi dari expanded thermoplastic polyurethane (E-TPU) pertama di dunia menjadi pelopor dalam segmen solusi material dengan performa tinggi,” ungkap Jens P. Dierssen, Global Business Management, Infinergy pada peluncuran Showroom Virtual BASF yang disiarkan secara online Selasa (8/9/2020).
Menurut dia, Infinergy identik dengan inovasi, mendukung pemanfaatan bahan baku kimia guna meningkatkan penemuan baru, seperti raket Dunlop, sepatu Adidas Boost, dan Ergon Saddles. Strategi merek terbaru ini memiliki dua target audiens utama, yaitu Change Makers dan Go-Getters. ‘Change Makers’ adalah wirausahawan dan insinyur yang fokus pada pembuatan produk yang dapat mendukung industri untuk terus maju. Sedang ‘Go- Getters’ adalah konsumen yang menikmati produk hasil dukungan Infinergy, seperti sadel sepeda, raket, ban, atau lantai khusus untuk keperluan olahraga.
“Strategi ini menunjukkan bagaimana merek Infinergy dapat mendukung pelanggan kami untuk terus bergerak ke level yang lebih tinggi,” ujar Dierssen.
Infinergy BASF telah menjadi landasan utama di balik ragam inovasi, mulai dari alas kaki hingga raket tenis.
“Melalui strategi ‘Empowering Movement’, kami ingin menghubungkan merek dengan para pelanggan mereka, dan mengetengahkan sebuah wacana menarik tentang bagaimana Infinergy dapat membantu dalam menciptakan peluang baru dalam bidang desain,” ujarnya menambahkan.
FAHRUL ANWAR