BCA Raih Indonesia Most Admired Companies Award 2016

Indonesia Most Admired Companies Award 2016. (dok.BCA/Youngsters.id)

youngster.id - PT Bank Central Asia (BCA) mengukir prestasi dengan meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies Award 2016.

Direktur BCA Rudy Susanto mengatakan, penghargaan ini merupakan prestasi bagi BCA karena dipercaya sebagai perusahaan idaman masyarakat.

“Prestasi dan keberhasilan implementasi strategis bisnis BCA bertumpu pada SDM yang andal dan terlatih. Kontribusi karyawan disemua tingkat organisasi merupakan kunci dalam memberikan layanan berkualitas kepada nasabah dan mempertahankan soliditas posisi BCA ditengah ketatnya kompetisi,” kata Rudy dalam siaran pers belum lama ini.

Menurut Rudy, selama ini pihaknya selalu menerapkan lingkungan kerja positif‎. Karena, lingkungan kerja positif dapat membuat karyawan lebih berkembang dan selalu berusaha mempertahankan kinerja perusahaan. Untuk diketahui, mempertahankan kinerja menjadi salah satu penilaian utama dalam mendapatkan penghargaan tersebut.

Penghargaan ini diberikan oleh Warta berdasarkan dua penilaian, yaitu desk research dan penilaian kuantitatif.

‎Desk research dilakukan berdasarkan pengumpulan laporan keuangan kuartal III 2015. Penilaian kuantitatif didapat melalui survey via telepon dengan 5 ribu responden yang merupakan karyawan perusahaan BUMN, swasta tingkat nasional dan asing di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Baca juga :   MatahariMall.com Galang Dana Lewat #aMMalFitri untuk Anak Jalanan

STEVY WIDIA